14 October 2021

Kemudahan Kerja Online dari Rumah dengan Dukungan Hybrid Router Terbaik.

Sejak pandemi yang hampir dua tahun, aktivitas saya yang dulunya banyak kerja diluar, kini berubah jadi serba online. Untungnya sih memang, teknologi yang dimiliki oleh kantor sudah mendukung ke arah sana. Mulai dari online meeting menggunakan MS Teams, komunikasi internal menggunakan Kaizala dan Yammer, serta evaluasi kinerja menggunakan WorkDay. Untuk layanan email, kantor saya sih menggunakan outlook.

 

Hal yang sama juga dialami oleh anggota keluarga. Istri pun yang biasa ngajar di kampus, juga melakukan proses pembelajaran secara online. Bahkan nih, semua tugas juga dikirimkan via daring. Perkuliahan demi perkuliahan dilalui dengan Google meet dan diselingi dengan penggunaan zoom premium sebagai fasilitas yang diberikan oleh kampus.

Ketika kami berdua melakukan aktivitas online, anak-anak sih juga tidak kalah sibuknya. Mengeksplor berbagai jenis video yang ada di YouTube Kids, sebut saja Baby Shark yang menjadi lagu kesukaan si adek.

 

aktivitas online dari rumah

Kata orang sih, sekarang memang zaman online. Bener banget. Tetapi meskipun begitu, di lingkungan tempat kami tinggal masih banyak kok yang melakukan pekerjaan di luar rumah. Alhamdulillah nya sih, kami sekeluarga tidak dianggap sebagai pekerja yang aneh-aneh ya, karena aktivitas nya yang banyak di rumah tetapi paket kiriman sering berdatangan.


 Sukses kerja tanpa harus ngantor


Yah. Gaya hidup kami, sudah mulai banyak berubah. Dahulu sih memang, sering loh keluar belanja ke Mall Mall atau ke toko-toko tertentu. Nah, karena kami sadar akan bahaya yang mengintai di luar sana, akhirnya untuk urusan belanja juga sering sekali dilakukan secara online. Jadi wajar, jika sering sekali menerima paket kiriman di rumah.

 

Selain aktivitas berubah pastinya dong harus didukung dengan koneksi internet yang mumpuni. Kebayang banget kan ya, kebutuhan internet untuk kami sekeluarga. Mulai dari kerja online, ngajar online, streaming, belanja online dan pastinya mencari bahan secara online.

 

Setelah searching kesana-kemari dan diskusi juga dengan rekan-rekan yang mengalami hal sama, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Advan CPE Start Hybrid Router. Bukan karena hanya ikuti tren menggunakan produk ini tetapi memang setelah tahu spesifikasi dan keunggulannya akhirnya mantap untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan internet di rumah.

 

Apa itu Advan CPE Start Hybrid Router?

Kata orang tak kenal maka tak sayang. Makanya penting banget untuk mengenal terlebih dahulu apa itu Advan CPE Start Hybrid Router. Kalau dilihat dari namanya, pastinya ini router kan ya. Jadi, Advan CPE Start Hybrid Router adalah router penyambung layanan Wi Fi cepat dari Advan yang multi connection baik menggunakan WLAN maupun 4G LTE. Makanya menggunakan kata ‘Hybrid’.

 

Hybrid Router

Saat ini, WLAN yang bisa mensupport produk ini adalah Firstmedia, Bali Fiber, Biznet, MNC Play, MyRepublic, Telkom dan lain-lain. Sedangkan untuk layanan menggunakan 4G LTE bisa terkoneksi dengan provider Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan lain-lain.


 Dedicated Server Indonesia


Oh iya, salah satu yang membuat produk ini  nyaman digunakan adalah unlock all operator. Jadi kita bisa bebas loh memilih operator yang disukai sesuai dengan kenyamanan dan pengalaman selama ini. Jadi ga harus satu provider doang, bisa kok gonta-ganti provider.

 

Keunggulan Menggunakan CPE Start Hybrid Router.

1. Multi koneksi

Seperti yang disampaikan di awal sih, kalau salah satu keunggulan dari Advan router ini karena multi connection yang bisa digunakan baik WLAN maupun provider 4G LTE. Jadi, kita bisa bebas memilih pastinya.

 

Selain itu juga sih untuk proses aplikasinya tinggal plug and play karena sudah dilengkapi dengan peralatan dan software instalasi. Ga perlu bingung lagi ketika mau digunakan pertama kali.

 

2. Didukung dengan baterai 2000 mAh.

Ada yang pernah merasakan tidak, kalau mati lampu di rumah terus Wi Fi nya juga ikut mati? Nah, itu sih dulu. Kalau menggunakan Advan router ini pastinya masalah tersebut bisa teratasi karena didukung oleh baterai 2000 mAh. Dengan kapasitas seperti ini mampu memberikan daya tahan 4 jam ketika digunakan dan 16 jam ketika pada posisi stand-by.

 

3. Koneksi yang stabil.

Pernah banget nih pengalaman kalau pakai Wi Fi di rumah, terkadang itu koneksinya ga stabil antara di kamar dengan di ruang tamu. Jika menggunakan Advan router ini pastinya bakal memberikan pengalaman koneksi stabil karena didukung dengan 3 SSD dan WPS Encryption. Bakal ada 4 antena yang bisa dibagi-bagi penempatannya. Bisa dipasang di ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga. Untuk kecepatan sendiri sih hingga 300 mbps, jadi pastinya bakal lebih nyaman banget ketika digunakan.

 

keunggulan hybrid router

4. Sharing ke banyak pengguna.

Buat yang sering membuat pesta kecil-kecilan di rumah, dan tetap butuh terkoneksi dengan layanan Wi Fi, nah ini nih yang bisa jadi solusi karena dengan Advan router ini mampu sharing ke banyak pengguna hingga 32 user.

 

Bundling dengan Telkomsel Orbit

Saat ini, ada penawaran menarik loh dari Advan router ini yang bundling dengan Telkomsel Orbit. Harga paketnya lumayan terjangkau kok hanya 699 ribu.

Dalam paket bundling dengan Telkomsel Orbit ini bakal dilengkapi dengan satu set Advan router yang terdiri atas baterai 2000 mAh, charger dan kabel WLAN.

 

Oh iya, untuk pembelian Advan CPE Start Hybrid Router ini, bisa banget kok dibeli di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak dengan memilih toko Advan Official Store. Atau bisa juga kok langsung via WhatsApp ke nomor 0811182333.

 

Kini saatnya beraktivitas online dengan nyaman tanpa perlu terkendala Wi Fi bakal berhenti karena mati lampu bersama Advan CPE Start Hybrid Router.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search