MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Auto2000: Tempat Terbaik Memenuhi Kendaraan Impian Keluarga

Auto2000: Tempat Terbaik Memenuhi Kendaraan Impian Keluarga
Add Comments
9 September 2022

Tidak bisa dipungkiri. Urusan mobilitas saat ini, apalagi jika sudah berkeluarga pastinya bakal mencari mobil impian. Mobil yang dipilih pastinya sesuai kebutuhan, nyaman dan pastinya cocok untuk digunakan untuk keperluan harian.

kendaraan impian keluarga
Makanya urusan membeli mobil untuk keluarga ini, termasuk gampang-gampang susah loh. Gampangnya karena sekarang banyak informasi di internet yang bisa dijadikan pembanding terlebih dahulu. Susahnya karena harus menyesuaikan budget, kebutuhan dan tipe yang diinginkan.

Maka dari itu, selain mengetahui tips dalam mempersiapkan membeli mobil juga pastinya harus tahu tipe mobil yang diinginkan. Apalagi jika tujuannya untuk mobil keluarga. Umumnya nih ya di Indonesia, ada dua model mobil terlaris saat ini yaitu SUV dan MPV.

SUV alias Sport Utility Vehicle merupakan model mobil yang dibuat dengan tujuan bisa digunakan pada berbagai kondisi medan, mulai dari jalan bergelombang hingga medan yang sulit sekaligus menantang. Nah, berbeda halnya dengan MPV alias Multi Purpose Vehicle yang merupakan model mobil yang difokuskan memang untuk mengangkut penumpang dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan serta biasanya memiliki bagasi cukup luas. Jika tujuannya untuk mobil keluarga, jelas model MPV adalah jawabannya.

Tetapi terkadang, bingung kan ya untuk memenuhi kendaraan impian keluarga sebaiknya harus ke dealer mana gitu loh. Secara kan yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Untungnya sih saat ini sudah ada Auto2000 sebagai dealer resmi mobil Toyota di Indonesia.

Berikut alasan memilih Auto2000 untuk memenuhi kendaraan impian keluarga saat ini.

Menyediakan Penjualan Mobil Baru dan Mobil Bekas Bersertifikat

Sebagai keluarga yang ingin punya mobil, pastinya bakal disesuaikan dengan budget yang dimiliki. DI Auto2000 ada banyak mobil MPV yang bisa jadi pilihan seperti New Veloz, New Kijang Innova, New Vellfire, New Voxy, New Alphard, New Calya dan New Avanza. Semuanya jelas memiliki keunggulan masing-masing dengan berbagai fitur terkini di dalamnya. Tinggal di sesuaikan saja dengan budget yang dimiliki. Saat ini, harga MPV New Toyota mulai dari 150 jutaan.

Tetapi terkadang jika budget yang dimiliki pas-pasan dan ingin memiliki MPV dengan kelas lumayan, tenang saja. Di Auto2000 juga menyediakan mobil bekas bersertifikat dengan garansi resmi yang diperpanjang langsung oleh Toyota. Bukan hanya itu saja loh. Dengan membeli mobil bekas bersertifikat di Auto2000, pastinya bakal mendapatkan servis gratis selama 1 tahun di seluruh cabang se-Indonesia.

New Veloz
New Veloz (sumber: website Auto2000.co.id)
Dilengkapi dengan Aplikasi Auto2000 Mobile

Dunia digital memang sedang mengalami transformasi yang signifikan. Tak terkecuali Auto2000 yang dulunya merupakan website Auto2000.co.id  kini berubah menjadi Auto2000 Digiroom. Transformasi ini menjadikan Auto2000 sebagai e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang dan pastinya aksesoris resmi dari Toyota loh.

Selain kehadiran website, ternyata juga dilengkapi dengan aplikasi Auto2000 mobile yang mempermudah para pelanggan dalam pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan jika dilakukan cicilan. Semuanya dalam genggaman loh. Jadi lebih simpel.

Dengan layanan digitalisasi seperti ini, maka kita selayaknya masuk ke dalam showroom Toyota tetapi secara digital langsung dari handphone yang dimiliki. Simpel dan praktis.

Tersebar di seluruh Indonesia

Tahu nggak sih kalian, kalau urusan beli mobil keluarga itu bukan hanya sekadar beli doang loh tetapi juga penting banget tau dealer resmi atau showroom terdekat dari tempat tinggal. Agar ketika membeli harga yang ditawarkan akurat banget, karena perhitungannya sudah langsung berdasarkan domisili. Makanya, nggak heran kan ya jika pertama kali membuka website Auto2000 langsung diarahkan untuk memilih kota dan provinsi domisili.

Hal ini juga lah yang menjadi keunggulan, dimana showroomnya ternyata tersebar di seluruh Indonesia. Hingga kini, ada sekitar 126 cabang dealer resmi Toyota se-Indonesia yang terdiri atas outlet V (Vehicle) yang bakal melayani urusan jual beli kendaraan, outlet VSP (Vehicle Service Part) yang pastinya melayani jual beli dan juga sekaligus servis kendaraan, serta yang terakhir, outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang pastinya memberikan layanan jual beli, servis mobil, perbaikan, dan juga termasuk pengecatan bodi kendaraan.

Auto2000
Memilih lokasi Auto2000 terdekat (sumber: website auto2000.co.id)
Oh iya, jika kalian berada di Yasmin Bogor dan ingin memiliki mobil impian keluarga dari Toyota tinggal datang saja di Auto2000 Bogor Yasmin B&P yang terletak di jl. Soleh Iskandar, Yasmin 9, Bogor. Pastinya sih, nggak perlu lagi repot-repot ke Jakarta.

Untuk jam operasional dari Auto 2000 Bogor Yasmin B&P buka dari Senin-Jumat pada pukul 08.00 - 16.00. Sedangkan untuk hari Sabtu, buka mulai dari pukul 08.00 - 12.00. Perlu diingat juga nih, kalau hari Minggu Showroomnya bakal tutup. Jadi, manfaatkan hari Senin-Sabtu saja ya.

Terbaik Dalam Layanan Purna Jual

Sedari dulu, urusan beli mobil bukan hanya mudah dalam pembeliannya tetapi juga harus jeli melihat after salesnya. Untungnya malah urusan purna jual, Auto2000 benar-benar memperhatikan.

After Sales Toyota
Kupon general check up sebagai layanan after sales Toyota (sumber: website auto2000.co.id)
Mulai dari booking servis, pembelian kupon servis, aksesoris mobil, order suku cadang hingga urusan trade in semuanya bisa dilakukan sebagai bagian dari layanan purna jual Toyota. Jadi nggak perlu bingung lagi deh layanan setelah membeli mobil.

So, buat kalian nih yang ingin membeli mobil untuk keluarga tinggal datang saja ke Auto2000. Jika bingung, buka dulu websitenya untuk cari tahu dealer terdekat sesuai dengan domisili kita. Baru kemudian, memilih model MPV yang pastinya cocok banget sebagai kendaraan impian keluarga.


Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.