MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Menelusuri Kisah Esmeralda, Review Hero Penyihir Sakti Mobile Legends

Menelusuri Kisah Esmeralda, Review Hero Penyihir Sakti Mobile Legends
Add Comments
30 March 2022

Buat para penikmat games pastinya dong punya kesan dan hero tersendiri. Apalagi jika mainnya di Mobile Legends. Seperti tentang Hero Penyihir Sakti, Esmeralda.

Kisah Esmeralda
Tahu nggak sih, kalau cerita tentang Esmeralda mobile legend ternyata sangat menarik loh. Apalagi jika ingin dibahas lebih mendalam. Tanpa panjang lebar, jadi Esmeralda ini merupakan salah satu hero dalam permainan game online mobile legend. Hero nya bukan sembarang hero loh tapi hero mage dengan kekuatan super power dibandingkan hero lainnya.

Hal menarik ketika menggunakan hero ini adalah bisa digunakan untuk mengambil perisai pertahanan dari musuh. Sehingga jika sudah dimiliki, maka jelas kita akan semakin super power.

Oh iya, perlu diketahui bahwa hero ini sangat tergantung pada buff biru  digunakan loh. Jadi, ketika menggunakan buff biru, biasanya Esmeralda akan mengeluarkan kekuatannya berupa spam skill. Kekuatan ini ternyata mampu  mengalahkan musuh dengan cara yang sangat mudah.

Tapi, perlu diingat nih ya. Pastikan permainan Mobile Legends tidak terganggu karena kehabisan diamond. Makanya jangan lupa untuk top up Mobile Legends. Nggak ada salahnya kok untuk proses beli diamond ML di UniPin.com. 

Berdasarkan pengalaman yang sudah main, kebanyakan pemain mempunyai kisahnya masing - masing ketika menggunakan hero yang satu ini. Makanya, pada artikel kali ini, akan dibahas tentang kisah hero Esmeralda. Yuk, dibaca dengan seksama.

Kisah Esmeralda Di Mobile Legends

Sudah pada tahu kan ya kalau hero Esmeralda merupakan seorang manusia astrolog. Esmeralda ini digambarkan sebagai sosok wanita muda dan bermukim di gurun sebelah barat. Hero ini adalah sang penerus dari generasi astrolog sebelumnya.

Tugas dari Esmeralda lumayan loh yaitu mengemban, mengamati dan menjaga para Starmoon Casket secara turun-temurun di setiap generasi. Esmeralda sendiri berharap ketika menjaga starmoon tersebut bisa memperoleh kekuatan sakti yang berasal dari zaman dahulu kala.

Hero penyihir sakti


Dikisahkan bahwa pada suatu ketika hero ini pergi ke suatu tempat yang bernama Labirin Minos. Disana, Esmeralda mendapatkan sebuah rahasia milik Starmoon Casket. Tapi alangkah disayang, ternyata ada hambatan di dalam perjalanannya ketika menuju ke labirin minos. Seketika tanah disana langsung bergetar kencang dan padang pasir langsung hancur lebur akibat badai hitam yang sedang menerjang.

Namun entah bagaimana cerita berlanjut, menyebabkan starmoon casket yang Esmeralda jaga tiba - tiba saja terbuka dan mengeluarkan kekuatan rahasia yang ada di dalam tubuh milik Esmeralda. Dampaknya adalah hero Esmeralda mobile legend tak terluka sama sekali. Selain itu muncul ingatan masa lalu terkait generasi astrolog sebelumnya. Menariknya, kenangan yang paling Esmeralda ingat dan sangat membekas dalam benaknya adalah kenangan milik hero Elora.

Pertemuan Esmeralda Dengan Khufra

Setelah mengenal tentang Esmeralda, ternyata nggak sampai disitu saja. Ada saat dimana momen Esmeralda merasa bahwa Starmoon telah memanggilnya kembali kemudian mengingatkan dirinya tentang Khufra.

Dan sudah pada tahu kan ya, Khufra itu siapa? Jadi, Khufra ini adalah seorang tiran yang kuat serta kejam ketika membantai para musuhnya. Sama seperti Esmeralda, Khufra juga berasal dari gurun pasir sebelah barat. Ketika monster tersebut muncul dalam benak Esmeralda, maka ketika itu pula monster Khufra bangkit lagi dari kematiannya yang telah lama sekali.

Ada sebuah petunjuk yang berasal dari Starmoon Casket untuk mengubah rute perjalanan Esmeralda agar bisa sampai ke deep desert. Tetapi, ternyata tempat deep desert ini merupakan tempat Khufra bangkit dari kematiannya yang telah lama. Disinilah semuanya terjawab. Ternyata kekuatan besar yang diberikan Starmoon dan kini berada dalam diri Esmeralda bertujuan untuk melawan monster khufra tadi.

Uniknya kenangan masa lalu tentang para astrolog sering muncul dalam benak Esmeralda. Lintasan peristiwa dan kenangan membuat Esmeralda merasakan bahwa ada sebuah cerita cinta yang sangat berliku dan rumit antara monster Khufra dan hero Elora. Hingga pada suatu ketika, saat Esmeralda mengetahui dan melihat kisah cinta tersebut ternyata membuat hatinya bersedih atas kisah masa lalu ini.

Kisah Esmeralda


Tapi, Esmeralda tidak terlena dan terpaksa harus mengabaikan kisah cinta tersebut demi menuntaskan sebuah misi besar yang diemban. Apalagi kalau bukan untuk membunuh Khufra kembali dan menaruhnya lagi di tempat asalnya, yakni di gurun sebelah barat.

Singkat cerita, khufra berhasil dikalahkan oleh Esmeralda melalui pertarungan antar hero yang sangat sengit. Masing-masing mengeluarkan kekuatan terbaiknya selama pertarungan untuk mengalahkan satu sama lain. Hanya ada satu pemenangnya yang akan hidup.

Pastinya dengan misi yang diemban, Esmeralda mau tidak mau harus secara mati-matian mengalahkan Khufra dengan kekuatan yang dimiliki. Sedangkan Khufra sendiri memiliki sebuah dendam masa lalu yang masih belum tuntas untuk diselesaikan.

Namun akhirnya, Khufra pun berhasil dikalahkan oleh Esmeralda dan keadaan kembali seperti sedia kala. Starmoon casket merasa bangga terhadap Esmeralda karena sudah berhasil mengalahkan Khufra.

Penutup

Ini merupakan akhir dari sebuah kisah asmara antara Khufra dan elora, yang mana monster Khufra membawa ambisi balas dendamnya untuk segera direalisasikan di masa yang akan datang. 

Memang benar kata sebuah pepatah, “jika kau ingin mengubah seorang pria menjadi seorang pria berambisi, maka serang dan sakiti hatinya secara telak”.

Mungkin kisah ini memiliki relevansi dengan kisah anak muda zaman sekarang, yang mana ada ambisi untuk masa depan dan balas dendam dari masa lalu. Oh iya, walaupun kisah tersebut terdengar heroik, tapi jangan sampai ditiru ya apalagi diaplikasikan karena kisah tersebut tidak baik untuk dunia nyata. Percaya deh.

Esmeralda Hero Penyihir


Nah, begitulah kisah mengenai hero Esmeralda mobile legend, si penyihir sakti mandraguna dengan kekuatan yang super kuat dibandingkan hero lainnya di mobile legend. Semoga kisah ini bermanfaat dan menambah pengetahuan dan semangat para gamers ketika bermain game mobile legends.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.