31 August 2021

5 Alasan Memilih Fortunia Residences Sebagai Tempat Tinggal yang Berkualitas

 “Rumahku adalah surgaku”. Sering banget ya kita mendengar kalimat itu. Bukan tanpa sebab, tetapi kehadiran rumah akan memberikan kenyamanan buat penghuninya. Apalagi jika rumah yang dimiliki punya kualitas baik.

 

Saat ini memang sudah banyak sekali jenis properti yang ditawarkan dengan berbagai pilihan dan bentuk. Tetapi perlu untuk diketahui bahwa memilih properti untuk tempat tinggal harus benar-benar sesuai dengan yang diharapkan.

 

Salah satu properti yang lagi naik daun adalah Fortunia Residences Setelah sukses dengan fase 1, kini Fortunia Residences hadir dengan fase 2.

memilih fortunia residences

 

Nah, ini loh alasan mengapa sebaiknya memilih Fortunia Residences sebagai tempat tinggal yang berkualitas.

 

1. Cocok sebagai tempat tinggal bersama keluarga.

Memiliki keluarga dengan tempat tinggal yang nyaman sudah pasti idaman semua orang. Sama seperti kehadiran Fortunia Residences yang mampu mewujudkan hal itu. Hadir sebagai hunian nyaman dan ramah buat keluarga merupakan hal utama yang ditawarkan.


 Baca juga: Keunggulan investasi properti


Selain menghadirkan dan menciptakan lingkungan indah dan nyaman buat keluarga, Fortunia Residences juga membantu tumbuh kembang anak karena berada di kawasan yang jauh dari polusi udara dan stress akibat aktivitas kehidupan perkotaan.

 

Apalagi ciri khas dari residences ini mengedepankan hunian privat dengan gaya kosmopolitan sehingga pastinya akan menciptakan kenyamanan buat penghuninya.

 

2. Sistem sekuritas dengan satu pintu akses utama.

Kenyamanan sudah pasti harus didukung dengan keamanan. Begitulah konsep yang diusung oleh Fortunia Residences. Dengan satu main gate, akan memberikan kontrol keamanan buat para penghuninya.

 

Tim penjaga keamanan juga sudah memiliki kemampuan dan terlatih untuk bisa senantiasa menciptakan keamanan tersebut.

 

Selain itu pula, sistem keamanan yang dimiliki sudah modern dengan pantauan CCTV 24 jam nonstop. Tidak akan ada lagi kekhawatiran buat para penghuni untuk tinggal di kawasan ini. Nyaman dan aman adalah prioritas.

 

3. Material yang digunakan adalah terbaik di kelasnya.

Menjadi bagian dari SouthCity yang merupakan kawasan iconic di Selatan Jakarta, Fortunia Residences hadir dengan bentuk rumah unik dan elegan. Mengusung tema arsitektur modern tropis dengan dominasi bentuk kubus dan limas adalah ciri khas dari hunian ini. Berada di kawasan ini, kita bisa langsung merasakan hunian berkualitas dari exteriornya.

 

Untuk interior sudah didesain dengan nuansa hangat agar penghuninya terasa nyaman. Dengan begitu, paduan exterior dan interior diharapkan membantu dalam meningkatkan kenyamanan buat yang tinggal.


 Baca juga: Investasi properti milennial


Pada proses pembangunannya pun juga menggunakan material dan finishing terbaik di kelasnya. Sehingga hanya material terbaik yang dipilih. Seperti lantai ruang tamu dan tangga dengan ubin homogeneous (60 x 60 cm), pondasi dengan tiang beton atau beton bertulang, carport dengan batu Andesit (30 x 30 cm), dan masih banyak lagi material berkualitas yang digunakan.

 

4. Fasilitas pendukung yang lengkap dan ramah akan keluarga.

Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa Fortunia Residences berada di kawasan SouthCity sehingga dilengkapi fasilitas pendukung. Baik yang ada dalam kawasan perumahan, maupun yang berada di area SouthCity. Semuanya adalah fasilitas eksklusif.

 

Untuk fasilitas dalam kawasan perumahan ada kolam renang, trek jogging, outdoor gym, gazebo dan playground. Semua fasilitas tersebut bisa dinikmati dengan nyaman oleh penghuninya dan pastinya juga ramah buat para keluarga.

 

5. Akses mudah dan dekat dengan sarana transportasi umum.

Lokasi Fortunia Residences terletak diantara 3 wilayah strategis yaitu Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe. Karena letaknya strategis sehingga bisa dengan mudah untuk diakses. Baik menggunakan fasilitas transportasi publik ataupun dengan kendaraan pribadi.

 

Ada regular bus, Transjakarta, commuter line dan MRT yang bisa digunakan sebagai akses dari dan ke lokasi Fortunia Residences. Selain itu juga, aksesnya bisa menggunakan tol Depok-Antasari via pintu tol Andara dan pintu tol Antasari-Brigif. Kedepan juga bakal bisa memanfaatkan pintu tol RE. Martadinata dan Cinere.

 

akses menuju fortunia residences
Berbagai akses menuju Fortunia Residences

Dengan 5 keunggulan tersebut, maka wajar saja sih jika Fortunia Residences bakal menjadi incaran kaum urban dengan karakter kosmopolitan. Oh iya, saat ini tersedia dua tipe yaitu Tipe Oak yang stylish dan Tipe Willow yang melegakan. Tinggal dipilih sesuai keinginan dan kondisi.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search