MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Para Pekerja Lapangan

Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Para Pekerja Lapangan
Add Comments
4 March 2022

Sebagai pekerja lapangan yang sering berada di luar, ternyata memberikan efek signifikan pada kulit wajah. Awalnya sih, tidak begitu meresahkan. Tapi kok lama-kelamaan wajah terlihat kusam. Mungkin karena efek terpapar sinar matahari yang begitu intens kali ya. Cek di internet atas masalah ini ternyata disarankan untuk menggunakan serum pencerah wajah terbaik.

Serum pembuat wajah cerah terbaik

Loh kok serum? Bukan lainnya. Nah ini dia. Zaman sekarang, serum wajah sudah menjadi hal yang biasa digunakan untuk tujuan perawatan kulit. Tetapi sebelum jauh memilih serum wajah ada baiknya untuk mengetahui apa sih serum wajah itu.


Dalam dunia perawatan kulit, serum wajah adalah larutan berbentuk gel dengan warna jernih, tidak mengandung minyak, bertekstur ringan dan mengandung bahan aktif untuk melembabkan wajah. 


Jadi sangat jelas kan ya kandungan dan manfaatnya. Makanya penggunaan serum wajah sudah menjadi hal umum untuk semua jenis kelamin dan jenis kulit. Terus bagaimana caranya untuk memilih serum pencerah wajah terbaik untuk para pekerja lapangan?

Sebenarnya simpel saja sih. Urusan menggunakan serum pencerah wajah itu pastinya disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, berikut tips cara memilih serum pencerah wajah terbaik agar membantu perawatan kulit para pekerja yang sering berada di luar ruangan.

 

Pilihlah kandungan yang dibutuhkan dalam serum pencerah wajah terbaik

Terkadang nih, urusan memilih serum pastinya bakal disesuaikan dengan kandungan dari serum itu sendiri. Sebaiknya pilih serum wajah yang mengandung zat aktif untuk membantu mencerahkan wajah, melembabkan sekaligus mencerahkan. Makanya penting banget untuk melihat kandungannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakan serum tersebut.

 

Simple dalam aplikasi

Bekerja di luar ruangan pastinya sering banget dihadapi oleh masalah waktu perawatan. Terkadang waktu senggang tidak begitu banyak. Itu lah mengapa ketika memilih serum, pilihlah serum ketika digunakan alias diaplikasikan pada wajah itu simpel. No ribet.

 

Mudah dibawa kemana-mana

Coba deh di cek terlebih dahulu, pekerja lapangan pastinya memiliki tas kerja yang mudah untuk mengisi keperluan selama berada di luar. Tidak mau kan ya ditambah ribet dengan kemasan serum pencerah wajah. Makanya penting juga nih memilih serum pencerah wajah dengan kemasan ready to go. Tujuannya jelas, agar mudah dibawa kemana-mana.

 

Tidak lengket

Tahu nggak, kalau sejatinya serum itu ketika digunakan akan menyerap ke bagian kulit. Tetapi terkadang, ada juga loh serum ketika dipakai bakal memberikan efek lengket. Kalau ada seperti ini, maka jangan dipilih.

Sebaiknya pilih serum yang tidak lengket ketika digunakan. Agar kulit terasa lebih nyaman dan tidak terasa berat ketika dipakai.

 

serum pencerah wajah terbaik

Harga terjangkau

Kata orang, ada harga ada barang. Memang tidak ada yang salah dengan kalimat ini. Tetapi dalam memilih serum, biasanya sih selalu memperhatikan kandungan yang dibutuhkan terhadap harga. Bisa jadi harga mahal tetapi kandungannya tidak sesuai dengan harapan. Makanya penting banget memilih serum dengan harga terjangkau dengan kandungan sesuai harapan.

Terus dengan tips tersebut, apakah ada produk serum untuk mencerahkan wajah terbaik saat ini?  Jawabannya pasti ada dong. Salah satunya adalah Pond’s Triple Glow Serum. 

Memilih produk ini, bukan serta-merta hanya sekadar memilih serum pencerah wajah doang tetapi karena memiliki banyak keunggulan, antara lain.

a) Bekerja lebih efektif dibandingkan vitamin C

Ada satu hal menarik ketika menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dari Pond’s Indonesia yaitu cara kerjanya yang lebih baik dibandingkan vitamin C. Tidak tanggung-tanggung loh. Dengan memilih Pond’s Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah terbaik yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C. Iya 60 kali. Kalian tidak salah baca. Makanya produk ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang membutuhkan perawatan kulit wajah terbaik.

 

b) Bukan hanya two in one tetapi triple action

Biasanya kan suatu produk hanya bisa memiliki dua fungsi. Nah berbeda dengan Pond’s Triple Glow Serum yang memiliki triple action yaitu:

1. Mencerahkan kulit dengan kandungan Gluta-Boost-C.

Formula dan kandungan ini sangat efektif untuk menyamarkan flek hitam pada wajah, mampu membuat warna kulit merata dan wajah tampak cerah. Nah ini penting banget diketahui kalau serum pencerah wajah itu tidak ada loh istilah pemutih wajah yang ada adalah pencerah wajah. Jadi jangan sampai salah kaprah ya. Ketika menggunakan serum itu untuk tujuan mencerahkan bukan memutihkan.

serum pencerah wajah


2. Melembutkan kulit dengan kandungan Vitamin B3+.

Kandungan ini ternyata sudah terbukti menyamarkan pori-pori kulit wajah sehingga wajah akan tampak mulus loh.

3. Melembapkan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid.

Kandungan zat aktif ini adalah kandungan utama untuk membantu penyerapan ke setiap lapisan epidermis kulit. Jadi dengan menyerap lebih dalam akan memberikan wajah tampak lembap dan pastinya berkilau.

 

c) Mampu menyehatkan kulit.

Tahu nggak kalau urusan kesehatan kulit, itu tidak ada yang instan loh. Apapun pekerjaan kita entah itu di ruangan ber AC maupun diluar ruangan semuanya tergantung lifestyle dan penggunaan serum pencerah wajah terbaik seperti Pond’s Triple Glow Serum.

Dengan memadukan produk ini dan gaya hidup sehat maka lambat laun seiring dengan berjalannya waktu maka hasil kulit wajah sehat bisa didapatkan. Apalagi jika ditambah dengan penggunaan Pond's Triple Glow Serum Mask yang pastinya bakal memberikan semua manfaat dari serum pencerah wajah terbaik.

So, buat para pekerja lapangan yang memiliki masalah kulit wajah kusam maka produk Pond’s Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah terbaik ini adalah pilihan tepat. Mudah untuk dibawa kemana-mana dengan kemampuan triple action untuk kulit wajah cerah kedepannya. Cobain deh.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. Jarang banget ada laki-laki ngepost tentang skin care. Mungkin ngerasa aneh kali ya, padahal bener loh kan yang butuh perawatan kulit ngga cuma perempuan. Kalo diliat dari produknya, sepertinya cocok juga buat pekerja lapangan. Dari review-nya bagus sihh jadi pengen cobain eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia. Produknya oke kok. Apalagi manfaatnya yang untuk mencerahkan. Wajar sih kalau disebut sebagai serum pencerah wajah terbaik. kandungannya itu loh.

      Delete
  2. Pond's memang skin care sejuta umat yaa Mas, Gak cuma untuk perempuan, laki-laki juga bisa pakai.
    Sayangnya kulit wajah saya tidak cocok dengan pond's, padahal banyak produknya yang keren seperti serum untuk mencerahkan kulit ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget ya. Sekarang mah, urusan sikincare bisa banget dipakai buat cowok.

      Delete
  3. Serum kan rata-rata packagingnya botol kaca takut banget pas dibawa traveling malah pecah mana harganya mahal. Tapi sekarang gak takut lagi klw mau berpergian, tinggal bawa Pond’s Triple Glow Serum ini aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes. Bener banget. Simple dan praktis.

      Delete
  4. Wah aku juga baru beli nih Pond's Triple Glow. Cocok juga nih buat kaum Adam ya kak. AKu kira ini buat cwek doank. Ternyata cowok juga bisa. Apalagi kita yang sering aktivitas di luar ruang, bikin kulit muka sering kusam. Pake serum ini, wajah udh mulai kelihatan glowing juga nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget bang. Lumayan untuk membantu mengembalikan kecerahan kulit.

      Delete
  5. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Nyaman pas dipakai. Nggak sabar nih nunggu hasil pemakaian rutinnya.

      Delete
  6. Pada dasarnya pria juga harus merawat wajah ya, Mas. Apalagi memang aktivitasnya di laur ruangan. Selain debu, sinar matahari juga bisa mempengaruhi wajah. dan ternyata bisa buat pria juga serum ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia Mas. jangan sampai nyesal ketika melihat wajah sudah kusam. Baru deh sadar kalau butuh perawatan.

      Delete
  7. Aku udah pakai serum pencerah wajah dari pond's ini. Dan emang nggak lengket. Meski agak kental, tapi pas diapply ke wajah tu cepat meresapnya. Nyenengin banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan. Lebih nyaman pas dipakai. Dan pastinya terasa efeknya.

      Delete
    2. setuju kak. aku juga ngerasa gak lengket dan bikin lembap.

      Delete
  8. Nah ini cocok nih kemasannya untuk saya yang emang suka keluyuran juga. Udah gitu harganya terjangkau pula ya... Mau coba juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. harganya terjangkau dan kemasannya, travel pouch banget.

      Delete
  9. Sebagai mantan pekerja lapangan can related nih aku, Mas. Wkwkwk.

    Btw aku juga lagi cobain serum Pond's ini, Mas. Pengin juga wajahku jadi glowing. Apalagi kandungan2nya bahannya juga berguna untuk kulit wajah supaya lebih cerah dan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Orang lapangan selalu milih yang simpel

      Delete
  10. Bukan hanya wanita aja yang perlu serum. Namun pria juga ya, karena intinya tiap kulit wajah perlu asupan serum dengan kandungan terbaiknya buat kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Apalagi kalau kerja di lapangan. Lumayan buat mengembalikan kecerahan kulit

      Delete
  11. Wah ini nih solusi jaman sekarang yg serba simple yah ga cuman buat kaum wanita pria pun saat ini harus menjaga kesegaran kulit wajah juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Kemasannya cocok untuk dibawa kesana kemari

      Delete
  12. Aku suka pake serum mask-nya. Langsung terasa lembap, segar, dan cerah. Kebetulan kan sekarang kulit mukaku agak kering. Entah faktor U, entah karena sering panas-panasan.

    ReplyDelete
  13. ga heran diklaim sebagai serum pencerah wajah terbaik ya, saya udah cobain nih dan memang oke banget di wajah, ringan teksturnya, cepat menyerap dan gak lengket di wajah

    ReplyDelete
  14. Produk Pond's sih auto gak ngecewain, scra aku udh pake pond's sejak SMA, utk Triple Glow Serum, bener bgt mas,,ga lengket jadi nyerap langsung ke pori-pori

    ReplyDelete
  15. wah kemasan serumnya travel friendly banget ya mas, jadi ga ribet klo packing nih, tep bisa glowing walau lagi traveling

    ReplyDelete
  16. Sekarang ini perawatan kulit bukan lagi masalah gender ya. Sebab mempunyai kulit sehat yang enak dilihat itu hak dari tubuh. Senang ada Pond's Triple Glow Serum yg praktis dibawa-bawa gini ya.

    ReplyDelete
  17. Aku seneng banget Pond's punya serum yang kemasannya mungil gini. Gampang dibawa ke mana-mana misal diselipin gitu di saku dalam tas. Trus ada penutup ulirnya. Kalau mau dan selesai pakai, jadi gampang urusannya.

    ReplyDelete
  18. solusi banget sih ini untuk orang yang banyak kerja dilapangan. Kulit wajah bisa kembali cerah dan bye bye kulit kusam. Semuanya kembali paripurna. Aku mau coba akh

    ReplyDelete
  19. Aku merasa banget nih dulu sering abai sama kulit muka, nggak tahu aja kalau vitamin tuh dibutuhkan juga oleh wajah kita ya. Makanya pas Pond's mengeluarkan serum ini lgs tertarik, apalgi triple glow ya hasilnya bikin wow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun pernah di tahap abai banget sama perawatan kulit muka, padahal sering panas-panasan di bawah terik matahari siang. Udah insaf sih sekarang :D

      Delete
  20. Gaya hidup dan lokasi kerja emang mempengaruhi banget kesehatan kulit. Pond’s Triple Glow Serum dan mask ini cocok banget untuk menyehatkan dan meutrisi kulit

    ReplyDelete
  21. Skincare dari Ponds ini memang harganya terjangkau banger apalagi sekarang ada produk terbarunya yang ekonomis ini ya dengan khasiat yang ampuh mencerahkan wajah. Jadi penasaran mau cobain

    ReplyDelete
  22. Serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow ini juga cocok untuk cowok ya mas
    Biar tetap terawat kulitnya
    Meski sering aktivitas outdoor

    ReplyDelete
  23. Bener banget kak, menjaga kesehatan kulit emang perlu banget. Pake pond's triple glow serum dan mask jadi lebih mudah, simple dan ramah di kantong

    ReplyDelete
  24. wah kandungannya 60 kali lebih baik dari vitamin C yaa. jadi penasaran nih saya pengen cobain serum dari ponds ini. ntar mau cari ah di minimarket terdekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. gokil yaa, pantesan kan bisa nge boost kulit muka jadi lebih sehat dan lebih cerah nih

      Delete
  25. Wah penasaran banget sama serum dari ponds ini. Saya juga sering keluar pas matahari terik banget. Pengin coba juga.

    ReplyDelete
  26. wah kalau ponds triple glow serum ini cocok di kakak berarti buat suamiku juga oke ya. aku sih udah pake produk ini seminggu, dan aku suka. cocok nih

    ReplyDelete
  27. Suka deh sama packagingnya, jd lebih mudah dibawa bawa kan yaaa.. kalo kandungannya sih, Ponds gaperlu diraguin lagi yaaaa

    ReplyDelete
  28. Penting sekali merawat muka apalagi kalau kita sering bekerja di lapangan dan serum salah satu produk yang wajib pakai

    ReplyDelete
  29. wah ini mas2 pakai ponds juga dan bisa ya maksudnya cocok. aha aku juga mau kasih ke suami hwkakakaka .. dan menjadikan ini bukti bahwa buat cowokpun oke

    ReplyDelete
  30. Melihat tekstur dari Pond’s Triple Glow Serum ini jadi semakin ingin ikut mencoba. Dan menggunakan serum pencerah wajah terbaik adalah salah satu cara terbaik membuat wajah cerah alami.

    ReplyDelete
  31. Saya dulu pengguna Pond's bertahun2 terus off.. sekarang mau coba lagi soalnya ada flek di wajah..

    ReplyDelete
  32. Saya juga pakai Pon'd triple glow serum untuk sang istri dan hasilnya memang nampak sekali, kulit menjadi cerah dan alami. Auto glowing deh wajah

    ReplyDelete
  33. baru kali ini aku nemuin blogger cowok review produk perawatan wajah. hehehe..

    eh btw jadi Ponds ini cocok juga ya buat kulit wajah cowok. sepertinya mas Talif jadi makin glowing gitu setelah pakai produk tersebut.. hehehe

    ReplyDelete
  34. Cowok jaman now wajib sih memperhatikan penampilan, karena tentunya cewek juga akan lebih senang memiliki pasangan yang juga peduli sama penampilannya, dan Ponds ini memang produknya unisex jadi bisa dipakai sama cowok juga yaa

    ReplyDelete
  35. Udah nyobain yang mask nya. Mantul banget, muka jadi kelihatan lebih lembab dan segar. Dan harganya ramah dikantong lagi

    ReplyDelete
  36. Haaa iyaa bener banget ini kemasan praktis banget untuk dibawa traveling. aku jg kemarin cobain dann sekali pake aja dah berasaaa hasilnya hahah

    ReplyDelete
  37. Waaaah, kakaknya ternyata juga awrae sama kesehatan kulit ya. Apalagi kalau peekrja lapangan tih kan sering kena panas. Cocok nih pakai ponds biar selalu terawat kulit wajahnya

    ReplyDelete
  38. mantap mase, mari kita glowing bersama! haha. aku juga udah cobain Triple Glow Serum ini dan bikin lembap kulit wajah. praktis lagi jadi aku suka banget.

    ReplyDelete
  39. Serius aku suka banget pakai serum pond's yang baru ini..enak banget di muka...harganya juga ramah di kantong dan hasilnya ga bo'ong

    ReplyDelete
  40. Serum pencerah wajah kayak Pond's ini emg enak bgt dibawa kemana2. Harga murah dan cara pakainya jg mudah. Otomatis wajah kita jadi glowing mewah. Smg bs kinclong kayak brand ambassadornya, Wendy dr Red Velvet. Hehe..

    ReplyDelete
  41. Kalau sering bekerja di lapangan, pasti lebih sering terkena paparan sinar matahari ya mas
    Makanya wajah perlu dirawat dengan serum pencerah wajah terbaik, pilihannya tentu Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini

    ReplyDelete
  42. Laki-laki juga tetep harus peduli kulit yaa, bukan buat cantik tapi buat sehat, hihihi...

    Pond's serum ini emang enakeun sih, aku pun cocok

    ReplyDelete
  43. Wajah cerah ini efek yang baik sekali setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask. Karena bekerja di lapangan pasti paparan sinar mataharinya mantap.

    ReplyDelete
  44. wah bener, cocok banget sih ini buat yang suka wara wiri yaa jadi lebih praktis dibawa dan diaplikasikannya, hasilnya jg mantul hehe..

    ReplyDelete
  45. mantap nih. cowok pun bisa glowing kalau pake produk pond's ini, ya. bikin pengen rajin merawat wajah deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadinya siapapun bisa glowing ya. Apalagi ini produk Pond's mudah untuk dicari dan harganya juga terjangkau

      Delete
  46. Nah, perkara merawat diri, terutama kulit wajah emang nggak melulu urusan perempuan aja ya. Laki-laki juga perlu banget. Biar kulit wajah sehat dan cerah. Wajah cerah tuh menyenangkan dilihat.

    ReplyDelete
  47. Meski kemasannya pink, cowok tak perlu ragu buat ikutan coba kayak mas Talif ini ya. Aku juga udh buktiin nih. Cocok jg buat kulit wajah cowok. Kan cowok juga harus jaga penampilan biar nyenengin pasangan.

    ReplyDelete
  48. Aku salah satu pengguna Pond's juga. Memang produk yang satu ini membuat kulit muka glowing. Suka banget dengan kemasannya, bisa dibawa ke mana-mana tanpa takut pecah.

    ReplyDelete
  49. Ini skincare yg pas sih ya kalo buat para cowok soalnya praktis pakainya dan kemasannya juga

    ReplyDelete
  50. Aku termasuk cowo yang lumayan suka pake skincare hehehe.... Kalau Pond's emang sudah jadi sahabat skincare wajah Asia nih, ngga cowo atau cewe pada cocok pake. Formulanya paling pas nih, Triple Glow Serum! pasti beneran glowing sempurna

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman now mah cowok2 sudah lebih aware sama perawatan wajah jadi bukan hal yang aneh sih, justru cewek suka artinya itu cowok care sama dirinya kan, aku juga udah coba sih Pond's triple glow serum ini, triple wow yaa hasilnya

      Delete
  51. Serumnya pasti bagus ini. Apalagi kemasannya oke

    ReplyDelete
  52. saya menggunakan maskernya kak dan ditimpa dengan serumnya wah jadi double banget glowingnya suka sekali dengan efeknya ke kulit tambah kenyal

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi pengin coba sayanih. sekali dayung satu dua tiga pulau terlampaui ya. Pakai masker sekaligus ada serumnya.

      Delete
  53. Ada pilihan kemasan juga ya jadi misal mau coba bisa pilih Serum yg sachetnya

    ReplyDelete
  54. pond's triple glow serum emang beneran gak lengket, mudah meresap. yang aku suka karena wangingnya khas pond's banget

    ReplyDelete
  55. Saat memiih produk kecantikan pastinya perlu beragam pertimbangan ya,mas. Saya sendiri juga termasuk yang cerewet kalo cari produk gini. Memang kalo urusan serum maunya yang gak lengket biar nyaman diaplikasikan ke wajah kayak serum Ponds ini.

    ReplyDelete
  56. Saya pun sekarang masih menggunakan serum Pond's ini. Lalu maskernya belum beli lagi nih. Paling tidak seminggu sekali maskernya kalau saya

    ReplyDelete
  57. jiaaah.. pakai ini juga, Kak? Aku suka serum sama maskernya Kak. cucok harganya, dan manfaatnya joss

    ReplyDelete
  58. Pekerja lapangan butuh serum ya mas. Supaya kulit wajah tetap terawat. Sekarang ada Pond's Triple Glow Serum yang bisa bikin kulit wajah lebih segar.

    ReplyDelete
  59. memang semua mesti banget pakai skincare ya dan serum ponds layak untuk dicoba

    ReplyDelete
  60. Jadi kepo pengen pake produk serum dari Pond's ini banyak review positifnya ya, harganya pun juga terjangkau, kece bgt deh

    ReplyDelete
  61. Cocok dengan skincare apalagi serum pencerah wajah terbaik ini perlu disyukuri. Karena biasanya pakai ada drama. Jadi semakin percaya dengan kekuatan pencerah dari bahan aktif yang ada di produk Pond’s Triple Glow Serum dan produk Pond’s Triple Glow Serum mask.

    ReplyDelete
  62. Pakai Pond's Triple Glow Serum ini jadi gak takut lagi masalah kusam ya Mas, secara kandungan dan khasiatnya oke punya nih ya untuk mencerahkan kulit wajah, jadi lebih percaya diri lagi dong tentunya.

    ReplyDelete
  63. perawatan kulit wajah memang gak hanya hak perempuan ya mas, laki laki juga perlu merawat, apalagi kondisi udara saat ini banyak polutannya, btw mas alif, suamiku juga ikutan pakai triple glow nih karena saya pakai hihi, dia pasti seneng nih ada temannya,

    ReplyDelete
  64. Cowok jaman sekaramg juga harus akrab dengan serum yaaa... suamiku juga aku kenalkan serum2an dan demen makeknya... tapi aku di suruh diem2 haha

    ReplyDelete
  65. suka deh, travel friendly banget ya, jadi bisa glowing saat dimana saja hehe

    ReplyDelete
  66. Cowok juga boleh perawatan ya kak. Apalagi kalau sering terkena sinar matahari. Harus bener-bener dijgaa kebersihan dan kesehatannya

    ReplyDelete