MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Memilih Cluster Neo Cyprus dari D’Marco Residence Sebagai Investasi Properti Kaum Millennial

Memilih Cluster Neo Cyprus dari D’Marco Residence Sebagai Investasi Properti Kaum Millennial
Add Comments
25 July 2020

Sebagai kaum millennial, ketika sudah memiliki gaji dan hidup mandiri, berbagai keinginan yang dulu belum pernah dirasakan ketika masa sekolah atau kuliah selalu datang menggoda silih berganti. Sebut saja, trend gadget dan fashion yang membuat rasa ingin gonta-ganti gadget ketika muncul model terbaru.

 

Belum lagi, perubahan gaya hidup seperti suka nongkrong di cafe dan mall hanya sekadar bertemu dengan rekan sejawat atau teman baru. Bahkan, keinginan untuk liburan lebih jauh atau luar negeri sebagai bentuk menikmati hidup dan meningkatkan taraf kepercayaan diri karena ingin disanjung sebagai orang yang ‘sudah liburan ke luar negeri’.

 

Sah-sah saja, semua hal tersebut dilakukan. Tetapi sebagai kawula muda, gaji yang diperoleh, akan lebih berguna jika dibagi berdasarkan proporsional kebutuhan, bukan mengikuti keinginan gaya hidup yang cenderung semakin meningkat dan butuh biaya lebih.

 

Jangan sampai, gaji yang diperoleh mengikuti hukum ‘cash flow’, cash in the morning, flowing in the night, gajian habis tanpa menyisahkan hal berguna untuk masa depan setiap bulannya.

 

Sejatinya, setiap gaji atau penghasilan yang diterima dibagi berdasarkan kebutuhan hidup, tabungan emergensi, ZIS dan investasi. Berbagai teori sudah banyak beredar terkait pembagian proporsional penghasilan tetapi intinya tetap saja tentang bagaimana agar masa depan lebih cerah dengan menyisihkan penghasilan yang ada saat ini.


Berbicara terkait investasi, sudah pasti memilih investasi terbaik yang akan berguna nantinya. Salah satunya adalah investasi properti. Mengapa properti? Coba dipikirkan kembali, ketika memilih investasi sudah pasti ingin dinikmati kelak. Properti bisa menjadi andalan investasi karena memiliki banyak keuntungan diantaranya adalah nilai properti yang setiap tahun selalu naik. Belum lagi ditambah ketika berkeluarga nanti, properti yang diinvestasikan saat ini, bisa menjadi tempat tinggal keluarga kita.

 

Investasi Properti
Cerdas Memilih Investasi

Ya, kali. Setelah nikah, ingin tinggal bersama mertua. Nah, disinilah salah satu keuntungan investasi properti karena tidak memiliki ketergantungan dengan orang tua atau mertua terkait tempat tinggal setelah nikah.

 

Pemilihan properti, juga harus benar-benar sesuai selera yang diinginkan. Jangan sampai, ketika sudah memilih, eh malah tidak sesuai dengan karakter. Untungnya kondisi seperti ini, benar-benar dipahami oleh Diamondland akan keinginan para kawula muda yang ingin berinvestasi properti dengan konsep hunian praktis, nyaman dan efisien.

 

Adalah D’Marco Residence dengan Cluster Neo Cyprus, hadir untuk menjawab keinginan para millennial yang ingin berinvestasi properti. Ada 7 alasan, mengapa Neo Cyprus sangat cocok untuk kawula muda saat ini:

 

1. Berada di Lokasi Bergengsi, Segitiga Emas

Memilih investasi pada properti artinya harus paham benar akan letak lokasi. Lokasi strategis, sudah pasti menjadi inceran para kaum millennial. Hal ini yang ditawarkan oleh Cluster Neo Cyprus di Jl. Raya Bogor km.39, Depok yang berada di area segitiga emas antara Depok, Cibinong dan Bogor.

 

Posisi ini sangat penting bagi kawula muda, karena memudahkan akses untuk berangkat kerja terutama yang tempat kerjanya di Depok, Jakarta Timur, Jakarta Selatan atau malah berada di Cibinong.

 

2. Kemudahan Akses

Ada satu rekan kerja di kantor yang memilih untuk tinggal di salah satu perumahan area Cibinong, ternyata untuk menuju perumahan tersebut sangat sulit, harus menggunakan kendaraan pribadi. Kebayang kan, jika tidak memiliki kendaraan pribadi.

 

Nah, hal ini yang menjadi salah satu poin keunggulan dari Neo Cyprus. Berada di area yang dilewati angkutan umum atau bahasa bekennya ‘angkot’ 24 jam sehingga tidak perlu khawatir akan kesulitan akses publik transport. Apalagi, juga dekat dengan stasiun Cibinong, terminal Jatijajar dan Toll Cijago, Cibinong dan Cimanggis.

  

3. Dikelilingi Fasilitas Penunjang Gaya Hidup

Meskipun kawula muda sudah melakukan investasi properti tetapi, pastinya juga butuh tempat bersenang-senang atau pleasure place seperti mall dan supermarket.

 

Jika memilih Neo Cyprus, maka kebutuhan tersebut akan terpenuhi, karena posisi dari lokasinya sediri benar-benar dikelilingi oleh fasilitas penunjang gaya hidup seperti Cibinong City Mall, Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok, Ramayana Cibinong dan Carrefour Cibinong.

 

Jadi, jika ingin berakhir pekan atau belanja bulanan tidak perlu lagi khawatir akan tempat yang dikunjungi karena disekitar kawasan sudah banyak tersedia.

 

4. Setiap Cluster Sudah Memiliki Fasilitas Lengkap

Meskipun sudah berada dikawasan strategis, tetapi ternyata Cluster Neo Cyprus juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang anak, lapangan bulutangkis, futsal, playground, pedestrian, mushollah dan jaringan fiber optik. Semua ini, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya.

 

Fasilitas cluster Neo Cyprus
Fasilitas olahraga pada Cluster Neo Cyprus

5. Pastinya Aman dan Nyaman

Salah satu faktor yang harus dipenuhi ketika memilih properti adalah faktor aman. Seperti yang ditawarkan oleh Cluster Neo Cyprus dengan konsep 1 gate system dan dilengkapi dengan CCTV untuk memonitor keluar masuk kendaraan atau penghuni. Dengan begitu, rasa aman akan lebih terasa melalui sistem ini.

 

Baca juga: Menata Meja Kerja Sesuai Kondisi Rumah


Sedangkan untuk menciptakan rasa nyaman penghuni selain fasilitas, Cluster Neo Cyprus memiliki ceiling mencapai 5,5 meter. Desainnya benar-benar mengedepakan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millennial.

 

6. Cocok untuk Investasi

Investasi masa depan melalui properti sebenarnya memiliki dua fungsi, satu untuk pemenuhan kebutuhan pribadi satu lagi untuk dijual kembali atau disewakan ke orang lain. Jika dijual kembali, pastinya nilai jual lebih tinggi dibandingkan dengan proyek sekitarnya karena cluster ini memiliki fasilitas lengkap.

 

Selain itu, memiliki potensi sewa yang cukup tinggi karena dikelilingi oleh banyak perkantoran dan pabrik besar, selain kantor pemerintahan. Sehingga sangat cocok untuk investai

 

7. Berada di Kawasan yang Sudah Berpenghuni

Punya tetangga ketika memilih suatu cluster pasti sangat menyenangkan. Jangan sampai, ketika sudah berinvestasi, eh ternyata proses pembangunannya tidak berlanjut.

 

Nah, untuk Cluster Neo Cyprus saat ini beberapa unit sudah tersedia dan berada di kawasan yang sudah berpenghuni. Jadi, ketika berinvestasi di sini tidak lagi khawatir bakal sepi atau tidak memiliki tetangga.

 

Dengan keunngulan yang dimiliki dan memahami akan kebutuhan investasi properti maka wajar jika Cluster Neo Cyprus ini banyak diburu oleh kaum millennial. Apalagi saat ini proses KPR nya dengan menggandeng bank BRI sedang menyediakan program cicilan menarik.

 

Tunggu apalagi, investasi terbaik di tempat terbaik menanti. Jangan sampai menyesal karena kehabisan. Cukup dengan booking fee 4 juta bisa langsung akad.


Booking Fee

Taumy Alif Firman

Menjadi lulusan kimia di Universitas terbaik di Indonesia bukanlah menjadi halangan untuk menuangkan tulisan tentang destinasi wisata dan gaya hidup selama menikmati keindahan di seluruh penjuru negeri.