MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Ketahui Rekomendasi Tempat Ngopi Terbaik Sekitar Kampus

Ketahui Rekomendasi Tempat Ngopi Terbaik Sekitar Kampus
Add Comments
23 October 2020

Ada beberapa jenis bisnis yang biasanya ada di dekat kampus mahasiswa. Salah satunya adalah bisnis kafe. Artikel kali ini Kita akan membahas tentang rekomendasi tempat kopi yang ada di sekitar kampus STIE YAPAN selain membahas tentang pendaftaran kampus STIE YAPAN.

Tempat kopi atau biasanya disebut kafe adalah sebuah tempat makan yang memiliki konsep sederhana. Menu utama mereka adalah makanan dan minuman ringan yang biasanya lebih banyak disukai oleh anak muda. Dan di dalam artikel berikut ini secara khusus Kami akan mengulas tentang beberapa tempat ngopi yang direkomendasikan untuk Kamu yang berkuliah di STIE YAPAN.


Beberapa Rekomendasi Kafe Atau Tempat Ngopi Terbaik Di Sekitar Stie Yapan

Tempat nongkrong biasanya dipakai untuk tempat berkumpul para sahabat sembari ngobrol atau berdiskusi tentang suatu hal yang mereka hadapi. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat ngafe yang terbaik untuk Kamu kunjungi.

1. Makmu kafe

Tempat makan dan ngopi yang keren dan instagrammable. Bahkan meski sajian makanan dan minuman disana memiliki kualitas rasa yang mewah namun dengan harga mahasiswa. Untuk Kamu yang secara khusus datang di malam hari ada sajian live akustik yang menemani saat menyantap aneka makanan dan minuman. Ada banyak  sudut instagrammable yang bisa Kamu pakai  untuk background berfoto ria.

Dan aneka jenis makanan dan minuman yang menggoda untuk dicicipi merupakan menu lengkap dari masakan luar negeri hingga khas Surabaya. Bahkan ada juga menu yang siap disantap ramai-ramai bersama teman jika Kamu datang secara rombongan bersama teman. Kamu juga bisa request Sego Bancakan yang disajikan di atas daun pisang. Kafe ini berada tepatnya di Jalan Kalirungkut no.26 .

2. Tempat Nongkrong

Tempat minum kopi yang satu ini tepatnya berlokasi di Ngagelrejo Wonokromo. Memiliki aneka jenis sajian makanan dan minuman yang dipatok dengan harga yang sangat bersahabat. Kafe ini buka 24 jam sehingga akan memudahkan Kamu untuk berkunjung ke kafe tersebut kapan pun Kamu inginkan. Aneka menu makanan dan minuman khas anak muda yang dibanderol dengan harga murah tersedia sangat banyak disini.

3. Art Date Cafe and Galery

Tempat nongkrong dan ngopi favorit khusus mahasiswa. Meski aneka sajian makanan dan minuman di tempat nongkrong ini terlihat spesial karena menu internasional. Namun pemilik kafe tetap menagih pembayaran dengan harga yang terbilang sangat murah dan terjangkau untuk mahasiswa. Tempat ini juga memiliki fasilitas akses WiFi. Kamu juga bisa mendapatkan informasi pendaftaran kuliah 2020 sambil nongkrong di kafe pilihan Kamu.

tempat-ngopi-terbaik-sekitar-kampus-STIE-Yapan



Cara Temukan Kafe Atau Tempat Nongkrong Terbaik Dekat Stie Yapan

Nah jika Kamu sudah menjadi mahasiswa di STIE YAPAN maka sebaiknya ketahui tempat nongkrong yang terbaik untuk Kamu singgahi bersama teman tercinta. Ada beberapa hal yang bisa Kamu lakukan untuk mencari tempat nongkrong yang asyik dan seru untuk menjadi tempat berkumpul Kamu dan teman-teman. Diantara usaha tersebut yang pertama adalah dengan melakukan follow akun sosmed kuliner sekitar STIE YAPAN. Dengan begitu Kamu akan mendapatkan update info tentang kuliner baru yang ada di sekitar Kamu.


Follow akun sosmed kuliner sekitar STIE YAPAN adalah salah satu cara untuk mendapatkan update informasi tentang kuliner terkini.


Berikutnya adalah dengan melihat ulasan ojek online terkait kuliner. Umumnya banyak ojek online yang siap untuk memberikan info tempat ngopi terbaik sekaligus dengan harga terjangkau. Atau Kamu juga bisa ikut kakak kelas atau senior nongkrong di tempat favorit mereka. Siapa tahu tempat tersebut juga bisa menjadi tempat favorit Kamu yang juga layak untuk dibahas di aplikasi goKampus untuk membantu mereka yang sedang mencari tempat ngopi yang asyik dan menyenangkan.


Baca juga:

1. Gedung Sekolah Vokasi UNDIP

2. Belajar online bahasa Inggris bersama TBI

Taumy Alif Firman

Menjadi lulusan kimia di Universitas terbaik di Indonesia bukanlah menjadi halangan untuk menuangkan tulisan tentang destinasi wisata dan gaya hidup selama menikmati keindahan di seluruh penjuru negeri.

  1. Wah! Ini di daerah Semarang ya kafenya. Kirain di sekitar Jakarta. Save dulu bulu rekomendasi nanti. Thanks Mas

    ReplyDelete
  2. berandai-andai coba aja pas aku kuliah ada tempat kopi buat nongkrong bareng temen kampus

    ReplyDelete
  3. jaman aku kuliah berhubung kampus swasta di tengah kota jadi ngga ada nih tempat nongkrong macem- macem kaya gini, coba ada pasti lebih seruu

    ReplyDelete
  4. Kafe sekitar kampus, makanan dan minumannya harganya terjangkau mahasiswa, ya Bang. Boleh juga nih.

    ReplyDelete
  5. Pas nih buka tempat coffee di sekitar kampus. Bakal rame sama mahasiswa yang pesennya 1 gelas, wifinya 2 jam heheh. Tapi itulah daya tariknya coffee shop masa kini, wifi dan colokan.

    ReplyDelete
  6. Penting banget bagi calon mahasiswa untuk tahu lingkungan sekitar kampusnya termasuk area cafe yang bisa dijadikan alternatif kongkow sambil ngerjain tugas. Banyak juga ya coffee shop di sekitar kampusnya.

    ReplyDelete
  7. Sebelum pandemi, anak Saya lumayan sering ke coffee shop. Katanya lebih asik belajar di coffee shop daripada di rumah. Asik nih kalau ada lagi tempat ngopi yang nyaman

    ReplyDelete
  8. Tmpt ngopi yg kopinya enak, tempatnya nyaman plus tongkrongannya asik adalah kombinasi yg pas banget

    ReplyDelete
  9. Tempat asik buat nongkrong sambil ngobrolin tugas kuliah ya,selain di perpus, gazebo kampus, ya di cafe kopi. Terima kasih atas rekomendasinya, Mas.

    ReplyDelete
  10. Baiknya memang update info sekitar kampus dengan medsos. Agar tahu tempat terbaik untuk memenuhi kebutuhan. Ngopi juga kebutuhan mahasiswa, dan kayaknya wajib. Hehehe

    ReplyDelete
  11. Wah noted nih... suka butuh ..saat traveling ke Solo malam2 keliling nyari kafe sambil searching repot juga. Nah kalau sudah ada seperti ini tinggal disave saat ke Semarang nanti sudah ada rekomendasi kafe asyik...

    ReplyDelete
  12. Di seputaran kampus, sekarang mah banyak tempat ngopi ya. Jadinya enak kalo lagi suntuk, tinggal ke tempat ngopi itu. Ada wifi bisa bikin sambil belajar. Udah gitu harganya juga biasanya terjangkau. Tapi ya, itu bisa dilakukan nanti paling ya setelah pandemi lewat. :D

    ReplyDelete