MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Review Fahri Rental Mobil Bangka Sebagai Tempat Rental Mobil Pangkalpinang

Review Fahri Rental Mobil Bangka Sebagai Tempat Rental Mobil Pangkalpinang
Add Comments
14 February 2023

“Bagi yang liburan ke Bangka. Pastinya pada tahu dong ya kalau destinasi wisatanya itu lumayan berjauhan. Makanya tidak heran, jika banyak yang berkunjung dan langsung butuh kendaraan. Tetapi tenang saja selalu ada jasa rental mobil Pangkalpinang”

Rental Mobil Pangkalpinang
Jujur. Awalnya sih agak bingung ya. Nanti kalau sudah tiba di Bangak terus butuh kendaraan, gimana cara pesannya? Tetapi semuanya jadi simpel. Berkat kemajuan teknologi informasi dan media sosial, urusan rental mobil Bangka bisa beres hanya dalam hitungan menit doang.

Pastinya pada tidak mau dong ya, liburan berantakan hanya karena masalah tidak menemukan kendaraan yang tepat sesuai pilihan. Untung banget nemu rekomendasi rental mobil Pangkalpinang terbaik. Namanya, Fahri Rental Mobil Pangkalpinang.

Alasan Memilih Fahri Rental Mobil Pangkalpinang

Berikut beberapa alasan mengapa memutuskan sewa mobil di Fahri Rental Mobil Pangkalpinang ketika berkunjung kesana.

1. Proses Pemesanan yang Cepat

No Extra time. Itu adalah hal utama jika memilih tempat sewa mobil di Bangka. Apalagi nih ya, jika butuhnya dadakan. Semua bisa dilayani kok. Ini lah hal yang paling saya sukai.

Jika pertama kali pesan layanan sewa mobilnya, maka kita akan diberikan simple form berisi nama, nomor HP, tanggal rencana sewa, titik pick up dan drop point. Sesimpel itu. Baru kemudian langsung terkonfirmasi, apakah unit yang dipilih ready sesuai tanggal yang kita request.

Rental Mobil Pangkalpinang Terbaik
Jika unit yang dipesan tidak tersedia, maka bisa banget loh langsung memilih unit lain yang available. Dan satu hal penting, komunikasi pemilik Fahri Rental Mobil Pangkalpinang benar-benar nyaman dan helpful. Selalu berusaha memberikan yang terbaik sesuai request dengan proses secepat mungkin. Ditambah lagi, kita bisa menentukan sendiri titik pick up dan drop point kendaraan yang disewa. Menarik banget kan.

2. Sewa Mobil di Bangka yang Menyediakan Berbagai Jenis Tipe Mobil

Tahu nggak bahwa salah satu poin plus dari Fahri Rental Mobil Bangka adalah jumlah armada dan jenisnya lumayan banyak. Sehingga para pengguna yang butuh rental mobil di Bangka benar-benar terbantu dengan berbagai pilihan ini.

Dan ternyata nih ya, customer dari Fahri Rental Mobil ini bukan cuma dari luar Pangkalpinang loh. Banyak juga yang berasal dari pulau Bangka sendiri.

Sewa Mobil Bangka
Beberapa tipe mobil yang tersedia juga langsung bisa kita sesuaikan dengan jumlah seatnya. Contohnya nih ya. Jika ingin sewa mobil untuk liburan bareng satu keluarga besar hingga 15 orang, maka sebaiknya mobil yang disewa adalah Toyota HIACE. Mobil ini bisa muat 13-15 orang. Jika lebih dari itu? Ada nggak. Tenang saja, ada juga kok tipe mobil Isuzu Elf yang bisa muat hingga 20 orang.

Tetapi jika hanya untuk kebutuhan keluarga kecil atau teman-teman yang ingin liburan di Bangka, tinggal pilih mobil Avanza, Ertiga, Calya, Innova, Terios, Ayla, Xenia dan lain-lain baik tipe manual atau matic. Semuanya tersedia kok.

3. Menyediakan Layanan Sewa Mobil Mewah Lengkap Dengan Driver

Oh iya, selain menyediakan layanan sewa mobil lepas kunci di Pangkalpinang, Fahri juga menyediakan layanan sewa mobil mewah termasuk driver. Untuk saat ini, tersedia dua jenis layanan sewa mobil mewah yaitu:

a) Mobil Fortuner dengan biaya sewa 2,4 juta per hari sudah termasuk driver, bahan bakar dan snack selama perjalanan.

b) Mobil Alphard dengan biaya sewa 6,5 juta per hari sudah termasuk driver, bahan bakar dan snack selama perjalanan.

Sewa Mobil Mewah Bangka
Biasanya, sewa mobil mewah di Bangka diperuntukkan untuk kebutuhan instansi ketika ada tamu spesial yang datang.

4. Selalu Disertai Bill

Bagi sebagian orang, bill penyewaan kendaraan itu tidak dibutuhkan. Tetapi di Fahri sewa mobil Bangka, bill atau kwitansi sudah tersedia. Mungkin saat ini Bill terlihat sepele tetapi percaya deh, dengan adanya kwitansi sewa mobil seperti ini menjadi point plus sih buat saya.

Minimal nantinya jika dibutuhkan untuk reimburse ke kantor atau malah hanya sekadar menghitung total expense selama di Pangkalpinang, maka kuitansi ini benar-benar membantu loh. Percaya deh.

5. Menyediakan Layanan Tambahan Lainnya

Saat ini ya, selain layanan sewa mobil di Bangka. Fahri juga menyediakan layanan tambah lainnya. Seperti sewa motor, penginapan hingga jasa pembelian tiket pesawat/kapal ke Belitung.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, makanya wajar sih jika banyak pengunjung menjadikan Fahri Rental Mobil sebagai pilihan ketika berkunjung ke Pangkalpinang.

Nomor Telepon dan Alamat Fahri Rental Mobil Pangkalpinang

Oh iya, buat kalian yang ingin menggunakan jasa Fahri, silahkan langsung menghubungi ownernya di nomor 081373257275 atau Whatsapp langsung ke link ini. Jika ingin datang langsung ke lokasi juga boleh banget.

Alamat Fahri Rental Mobil Pangkalpinang

Jl Ayani (Depan JNE) gg Annur No 74.

Kacang Pedang. Kec. Gerunggang. Pangkalpinang.
Kepulauan Bangka Belitung. 33127

 

atau bisa juga kepoin media sosial instagram Fahri_rent_mtr_mobil_pkp.

Kini nggak akan ada lagi masalah selama liburan di Pangkalpinang terkait kendaraan. Karena semuanya bakal dibantu kok dengan Fahri Rental Mobil Pangkalpinang terbaik. Percaya deh.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.