MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Serunya Tebak Skor Laga Bola Dunia Bersama Extra Joss

Serunya Tebak Skor Laga Bola Dunia Bersama Extra Joss
Add Comments
8 December 2022

Penggemar bola mana suaranya? Pastinya pada sibuk mengatur jadwal nobar dan tebak skor piala dunia 2022 kan. Ayo ngaku.

Piala Dunia 2022

Saya sendiri sih sempat sedih kemarin, setelah tim kesayangan Korea Selatan gagal maju ke Quarter Final setelah kalah dari Brasil di babak 16 besar. Sedih loh rasanya. Kebayang kan, tim kesayangan nggak lanjut bermain lagi. Ditambah lagi sudah buat custom jersey untuk nobar.

Jika melihat permainan Korea Selatan di fase grup, itu sudah oke banget. Sempat melibas Portugal dengan skor 1:2 untuk kemenangan Korea Selatan. Dengan hasil ini, Korea Selatan maju ke babak 16 besar sebagai runner up Grup H menemani Portugal.

Tapi namanya bola, yang memang bunder. Terkadang prediksi kita jauh dari harapan atau malah sebaliknya. Prediksi kita, joss banget. Nah, daripada meratapi nasib karena tim kesayangan kalah. Mending ikut tebak skor piala dunia 2022. Lumayan banget kok hadiahnya. Pastinya bisa mendukung negara lain yang masih tersisa.

Piala Dunia dan Prediksi Hasil Pertandingan

Piala dunia tahun ini memang banyak surprise dan kejadian seru. Apalagi jika nobar sambil ikutan prediksi pertandingan piala dunia 2022 dengan sesama teman main. Serunya nampol banget lah.

Dan tahu nggak, kalau saat ini ternyata Extra Joss menyediakan situs tebak skor piala dunia loh. Hadiahnya keren banget. Tapi sebelum saya membahas tentang hadiah dari prediksi skor piala dunia, saya mau kasih bocoran sedikit nih tentang Extra Joss.

Jadi gini, mungkin diantara kita para pekerja sering lihat iklan Extra Joss tetapi nggak tahu betul Extra Joss itu apaan? Nah, mumpung momennya pas, lagi piala dunia. Biasanya kan kita kalau kerja siang hari terus malamnya nobar terkadang badan jadi lelah yah.

Agar stamina tetap terjaga, makanya butuh minuman energi yang harganya terjangkau tapi khasiatnya luar biasa. Apalagi kalau bukan Extra Joss jawabannya.

“Extra Joss merupakan minuman energi berbentuk serbuk dengan kemasan sachet yang diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe dan pertama kali diperkenalkan pada tanggal 14 Agustus 1994”.

Kandungan Extra Joss sebagai minuman energi

Sebagai minuman berenergi dalam bentuk serbuk, Extra Joss terdiri atas beberapa kandungan yang pastinya bermanfaat untuk tubuh, antara lain:

1. Royal jelly: berfungsi sebagai antioksidan, menjaga daya tahan tubuh dan mengurangi peradangan.

2. Ginseng: berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah energi dan juga meningkatkan fungsi otak.

3. Taurine: berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, jantung, otot dan otak.

4. Kafein: berfungsi untuk mengatasi sakit kepala dan meningkatkan kewaspadaan.

5. Inositol: berfungsi untuk mengatasi gejala-gejala kecemasan.

6. Vitamin B kompleks: berfungsi dalam menjaga stamina tubuh, fungsi otak, serta metabolisme sel.

Serunya Tebak Skor Piala Dunia 2022 Bersama Extra Joss

Sebagai minuman energi yang bisa menemani kala nobar piala dunia 2022, Extra Joss ternyata menyediakan juga tebak skor piala dunia berhadiah. Dan pastinya untuk ikutan gampang kok.

Tinggal buka laman tebak skor piala dunia yang disediakan oleh Extra Joss dan lakukan proses registrasi sesuai identitas yang kita miliki. Untuk hadiahnya lumayan banget. Kapan lagi kan, nobar piala dunia terus tebak skor piala dunia hari ini, eh berpeluang dapat hadiah. Mupeng banget kan.

prediksi skor piala dunia
Hadiahnya sendiri nggak tanggung-tanggung loh. Untuk hadiah tebak skor piala dunia 2022 yang disediakan oleh Extra Joss itu terdiri atas:

1 Sony PlayStation 5

1 Smart TV 50 inch

1 Smart TV 43 inch

7 Jersey original peserta piala dunia 2022

5 Voucher Gopay sebesar 500 ribu

Selain hadiah utama tersebut, ternyata juga ada loh hadiah untuk peraih poin tertinggi klasemen setiap putaran yaitu jersey original peserta piala dunia Qatar.

Pastinya pada mau kan ya, untuk ikutan tebak skor piala dunia 2022. Apalagi olahraga ini hanya datang setiap 4 tahun sekali dan ditambah hadiahnya benar-benar menggiurkan.

Saatnya Berburu Poin

Ketika pertama kali daftar di website prediksi tebak skor piala dunia bersama Extra Joss maka kita langsung mendapatkan 60 poin. Untuk menambah poin dan sekaligus meningkatkan peluang kita mendapatkan hadiah, maka mulailah dengan mengisi tebak skor yang bernilai 1000 poin jika prediksi hasil pertandingan kita tepat. Seru banget kan.

Prediksi skor piala dunia 2022
Selain itu, bisa juga nambah poin dengan mengikuti Quiz dengan poin yang akan didapatkan sebesar 40 poin jika jawaban benar. Saya sendiri, sudah isi prediksi hasil pertandingan untuk babak quarter final. Makanya, kalian juga bisa banget kok untuk ikutan keseruan acaranya dan langsung lakukan tebak skor piala dunia malam ini.

Tebak Skor
Prediksi Laga Babak Quarter Final Ala Saya Sendiri

Oh iya. Mumpung banget nih euforia piala dunia masih terasa nggak ada salahnya loh untuk ikutan juga event tebak skor Extra Joss. Siapa tahu kan, bisa bawa pulang hadiah. Nobar dapat, hadiahnya juga dapat. Beruntung banget kan jadinya.

Makanya mulai sekarang langsung saja tuh kunjungi laman media sosial Extra Joss di https://www.instagram.com/extrajoss_id/ dan jangan lupa untuk ikuti berbagai event yang ada disana. Good luck ya bro.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.