MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Nobar Piala Dunia dengan Menggunakan Jasa Custom Jersey Indonesia Terbaik

Nobar Piala Dunia dengan Menggunakan Jasa Custom Jersey Indonesia Terbaik
Add Comments
29 November 2022

Nggak nyangka, babak penyisihan piala dunia 2022 di Qatar kali ini benar-benar surprise. Karena timnas Indonesia belum berhasil masuk piala dunia, akhirnya saya sendiri sih mendukung tim Asia lainnya untuk menang. Meskipun secara analisis di atas kertas, para perwakilan benua Eropa dan Amerika jauh diatas rata-rata. 

nobar piala dunia 2022

Namanya sepakbola, kejutan demi kejutan terjadi. Terutama yang melibatkan tim dari benua Asia. Kebayang banget kan ya, kala Argentina contra Arab Saudi berlangsung. Dimana banyak fans bola pasti mengunggulkan Argentina dengan kehadiran pemain bintang, Messi. Tetapi ternyata, fakta berbicara lain. Arab Saudi melibas Argentina dengan skor 2:1 hingga akhir pertandingan.

Beberapa fans dari Argentina yang ada di kantor juga langsung berubah haluan. Jersey Argentina yang mereka miliki beberapa langsung di museumkan. Padahal piala dunia baru saja dimulai.

Tetapi, berbicara tentang jersey. Selama ini kan kalau nobar selalu pakai jersey negara yang didukung kan ya. Agar atmosfer pertandingan dan dukungan lebih terasa. Sama seperti yang sering saya lakukan jika nonton timnas Indonesia. Pastinya pakai Jersey timnas.

Custom Jersey Indonesia
Cuma memang, sering terkendala terkait ketersediaan stock jersey. Apalagi jika lagi booming piala dunia kayak sekarang. Makanya penting banget tahu atau hunting penyedia jasa custom jersey Indonesia. Lumayan kan kalau tahu layanan seperti ini.

Begitupun ketika teman kantor membentuk tim futsal. Mau nggak mau, pastinya dong butuh jersey sebagai identitas tim.  Tetapi kendalanya biasanya proses pembuatan jersey printing custom nya lama. Untung cek Instagram, akhirnya nemu deh @parade_apparel yang menyediakan jasa custom jersey Indonesia.

Mengenal Parade Apparel Sebagai Jasa Desain Jersey Futsal

Dari media sosial Instagram Parade Apparel akhirnya pengen cari tahu, bener nggak ya Parade ini adalah penyedia jasa desain jersey futsal? Ternyata bener loh. Bahkan jika dilihat dari sejarahnya, Parade Apparel ini sudah mulai dikembangkan di Bantul, Yogyakarta sebagai brand di bidang industri barang jadi pada tahun 2020 loh. Untuk fokus produknya sendiri adalah berbagai macam jersey olahraga.

Mulai pada tanggal 14 Maret 2020, Parade secara resmi berdiri menjadi sebuah CV yang bernama CV. Parade dengan owner bapak Sang Aji Cahyo Hermawanto.

VISI

Menjadi pilihan pertama pelanggan dalam pembuatan jersey custom dengan mengedepankan pelayanan terbaik dan harga terjangkau

MISI

Melakukan inovasi dalam membuat produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau

Keunggulan Parade Apparel Sebagai Jersey Printing Custom

Meskipun baru berdiri sekitar 2 tahun yang lalu tetapi kehadiran Parade Apparel sebagai jasa desain jersey printing online benar-benar adalah solusi terbaik buat para penggemar futsal dan olahraga lain yang membutuhkan jersey custom. Loh, kok bisa?

Jadi, gini loh. Awalnya sih banyak banget pengalaman terkait custom jersey yang tidak transparan dan proses pembuatannya cukup lama. Nah, disinilah salah satu keunggulan Parade Apparel dengan memberikan pengalaman custom jersey yang mudah, transparan dan cepat bagi pelanggan.

Jersey Custom Indonesia
Transparan itu seperti ini loh. Ketika memulai proses produksi, maka customer akan selalu diinfokan dan diberikan dokumentasi produk jersey yang mereka pesan dan sekaligus bisa memantau pesanan mereka sudah sampai di tahap mana. Dengan begitu, para customer akan merasa lebih puas dan benar-benar terbuka akan tahapan proses produksi custom jersey futsal mereka.

Nah, selain transparan. Ada satu lagi keunggulan dari Parade Apparel sebagai penyedia jasa  jersey printing custom yaitu proses pengerjaan yang cepat hingga 1 hari kerja.

Kebayang nggak sih, betapa cepatnya proses pemesanan jersey seperti ini. Jika brand lain butuh waktu 3-4 minggu untuk proses produksi, maka Parade Apparel cuma 1 hari doang. Hal ini karena sudah didukung dengan sistem pelayanan terpadu dan proses produksi yang terintegrasi untuk menghasilkan produk jersey yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Pencapaian Parade Apparel Sebagai Jasa Custom Jersey Indonesia

Berawal dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka olahraga futsal dan sepakbola, makanya peluang usaha jersey pun memiliki prospek baik. Parade Apparel sendiri sejak berdiri hingga saat ini sudah melakukan banyak kerjasama dan ekspansi.

Salah satunya di tahun ini dengan melakukan kerjasama dengan beberapa komunitas futsal di daerah Jogja dalam menyelenggarakan beberapa pertandingan, seperti Liga KFJ dengan Komunitas Futsal Jogja dan Liga AFK dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul. Semua acara ini berlangsung selama bulan Mei – Juni 2022 yang lalu.

desain jersey online
Untuk urusan ekspansi sendiri juga sudah mulai menunjukkan hasilnya. Saat ini Parade Apparel membuka offline store di beberapa kota seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali dan Kalimantan. Untuk area lain, akan segera menyusul.

Tujuannya jelas, agar para customer bisa dengan leluasa memilih store terdekat dan terlayani dengan cepat.

Nah, buat kalian nih ya yang ingin membuat jersey custom nggak perlu lagi khawatir. Karena tinggal kunjungi saja https://paradeapparel.id/ atau instagramnya https://www.instagram.com/parade_apparel/dan tentukan desain dan jenis jersey yang diinginkan. Simpel banget pokoknya.

Dan pastinya, urusan nobar piala dunia dengan jersey negara yang lagi tanding nggak perlu lagi bingung. Karena tinggal pesan doang di Parade Apparel yang 1 hari kerja bisa jadi. Nobar jalan terus, dan jersey pun bisa sesuai negara yang tanding. Seru deh pokoknya. Kini, nggak ada lagi alasan untuk nggak ikut nobar Piala Dunia 2022 karena nggak ada jersey. Karena, Parade Apparel solusinya.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.