MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C, Laptop Bisnis Terbaik Tahun 2022

Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C, Laptop Bisnis Terbaik Tahun 2022
Add Comments
13 June 2022

Sekarang ini, Asus memang sedang mempromosikan produk yang menyasar kalangan pebisnis, yaitu Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C. Perangkat ini memiliki body tipis dengan durabilitas tinggi dan digadang-gadang menjadi salah satu laptop bisnis terbaik. 

ASUS ExpertBook-Laptop Bisnis
Di masa sekarang ini, perangkat laptop memang sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Mulai dari pelajar, pekerja, dan juga pebisnis masing-masing punya kebutuhan spesifikasi tersendiri. Dengan berbagai kecanggihan yang dimiliki, Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C memang akan sangat menunjang berbagai aktivitas.

Anda yang sekarang ini membutuhkan laptop bisnis murah, mungkin mencari referensi atau review laptop apa yang sedang dikedepankan, terutama dari merek Asus. Oleh karena itu, pada artikel kali ini akan diulas tentang Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C.

Memiliki Layar Yang Dapat Diputar

Salah satu keunggulan dari laptop Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C yaitu layar yang dapat diputar sampai 180 derajat. Ini berbeda dengan tipe sebelumnya yaitu Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302F yang terlebih dahulu muncul di pasar Indonesia tahun 2021 lalu. Varian tersebut mempunyai layar flip yang dapat diputar hingga 360°.

Prosesor Yang Dapat Diandalkan

Saat masuk ke sisi prosesor, laptop untuk bisnis online ini juga sudah menggunakan Intel core generasi 11 dengan pilihan prosesor tertinggi yaitu core i7. Bahkan, Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C ini sudah mempunyai sertifikasi Intel Evo. Bobotnya sendiri sangat ringan, hanya 1 kg saja. Jadi, tidak akan mengganggu mobilitas serta memakan ruang.

Layar OLED Nyaman Dilihat

Berlanjut pada sisi layar, laptop untuk usaha ini ini memiliki ukuran 13,3 inci dengan panel OLED serta full HD 1920 x 1080p. Percakapan warnanya juga tinggi hingga 100% DCI-P3. Laptop sudah didukung HDR dan telah memperoleh sertifikat dari TUV Rheinland sehingga aman untuk kesehatan penglihatan para penggunanya.

Kapasitas Memori Besar

Dilihat dari segi RAM, Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C memakai ddr4 3200mhz yang mempunyai kapasitas hingga 48 GB. Dari sisi storage, terdapat dua slot SSD M.2 NVMe PCLe 3.0×4 yang mempunyai masing-masing kapasitas hingga 1 TB. Berbagai file multimedia dapat disimpan tanpa takut kehabisan ruang memori.

Baterai Prima Kapasitas Besar

Keunggulan lainnya dari laptop ini yaitu memiliki kapasitas baterai besar 66whr yang dapat dipakai hingga 14 jam. Jadi, anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakan Laptop ini di luar ruangan. Di samping itu, tersedia juga kamera webcam 720 pixel untuk memenuhi kebutuhan video teleconference.

Fitur Keamanan Prima

Hal penting lainnya dari laptop prosesor terbaik ini yaitu segi keamanan dalam teknologi. Bagi para pebisnis, dihadirkan fitur keamanan tinggi yaitu IT management hardware protection, data and identify security. Sementara itu, untuk IT management ditawarkan trusted platform module 2.0 serta Asus control center.

Tidak hanya itu saja, Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C juga dilengkapi dengan Windows hello facial recognition, USB storage block, fingerprint, secure file shredder, webcam privacy shield serta masih banyak lagi. Bahkan, tersedia juga Asus private view yang akan memungkinkan kontras pada layar sehingga orang lain tidak akan bisa mengintip.

Dengan berbagai keunggulan Asus ExpertBook Bisnis B5 B5302C yang sudah dijelaskan, mungkin anda juga ingin tahu harga laptop bisnis ini. Dengan kisaran 21 jutaan, tidak salah rasanya jika perangkat ini menjadi salah satu yang harus dimiliki oleh para pengusaha. Aktivitas anda dapat dilakukan dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.