MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Tetap Produktif Kerja Meskipun Mobilitas Tinggi Dengan Dukungan Tablet Rasa Laptop

Tetap Produktif Kerja Meskipun Mobilitas Tinggi Dengan Dukungan Tablet Rasa Laptop
Add Comments
11 February 2022

Sebagai pekerja kantoran, sering banget kan ya meeting dadakan. Apalagi kalau urusannya adalah presentasi. Saya sendiri malah sudah terbiasa dengan hal ini. Bahkan saking seringnya, bukan hanya presentasi internal kantor saja tetapi buat customer luar kota.

Tetap produktif dengan tablet rasa laptop

Terkadang jika dibutuhkan, saya melakukan perjalanan lintas pulau, penerbangan ke berbagai kota hanya untuk melakukan presentasi atas apa yang kantor delegasikan.

Paling menguras energi itu kalau presentasi suatu masalah dan mencari solusi terbaik. Padahal untuk mendapatkan solusi, biasanya membutuhkan pengolahan data yang komprehensif. Datanya belum terkumpul semua, eh malah presentasinya harus dilakukan. Beda pulau pula.

Mau nggak mau, biasanya saya sempatkan olah datanya ketika dalam perjalanan. Lumayan, sambil menunggu waktu boarding, saya gunakan untuk konsolidasi terlebih dahulu dan menyusun strategi yang tepat. Barulah kemudian ketika keadaan taxi di pesawat, sesegera mungkin melakukan penyesuaian dan finalisasi data.

Awalnya agak canggung sih, tapi karena sudah mulai terbiasa akhirnya dibawa santai saja. Cuma yang nggak santai itu adalah laptop nya. Secara kan, duduk di kelas ekonomi penerbangan domestik hanya menyediakan meja lipat doang untuk alas laptop. Padahal laptop yang digunakan, layarnya saja sudah 14 inch. Belum lagi beratnya yang lumayan.


Pernah sih terbesit, coba deh kalau ada gadget yang performanya menyerupai laptop tapi simpel untuk dibawa kesana-kemari. Pastinya nggak bakalan ribet deh olah data presentasi dimanapun berada, termasuk ketika melakukan penerbangan ke tempat tujuan.


Hingga suatu siang, ketika me time sambil nongkrong di salah satu resto terkenal. Uniknya para pelayannya menggunakan tablet khusus untuk mempersingkat waktu pemesanan

Setiap menu yang dipesan, maka pelayan akan memencet menu pada layar tablet dan secara otomatis data tersebut akan dikirimkan ke bagian kitchen. Voila. Tidak perlu terlalu lama. Menu yang dipesan pun jadi lebih cepat tersaji.

Berbekal pengalaman tersebut dan juga kendala laptop berat berlayar lebar yang ribet ketika perjalanan akhirnya ada juga solusi dari Advan. Pastinya produk tersebut bakal menyelesaikan keribetan ketika mobile. Apalagi kalau bukan Tablet Advan Tab Sketsa 2.

 

Ketika Tablet Rasa Laptop

Ini nih pastinya yang bakal saya butuhkan dan juga pastinya orang lain butuhkan. Tablet rasa laptop. Secara, saat ini mobilitas penting banget kan ya. Sehingga dibutuhkan yang ringkas tetapi performa oke banget. Hal ini sudah pasti ada pada produk Advan Tab Sketsa 2.

Dukungan keyboard dan stylus benar-benar membuat tablet ini efisien dan pastinya mendukung produktivitas kerja. Apalagi mesin dapurnya sudah menggunakan teknologi CPU Tiger 310 Quad Core 2.0 Ghz + 1.8 Ghz dengan RAM 4/64 GB yang mendukung multitasking.

Nggak akan khawatir bakal banyak file yang dibuka dalam satu waktu bersamaan. Layaknya laptop yang memberikan kenyamanan saat digunakan.

 

Layar Lebar untuk Tetap Produktif Kerja

Ukuran layar, penting banget nih buat saya. Seperti yang saya sampaikan di awal tadi, jika melakukan pekerjaan dan olah data ketika berada di pesawat maka ukuran layar pasti jadi sorotan. Jika hanya menggunakan HP, layarnya terlalu kecil. Tetapi jika menggunakan laptop layarnya terlalu lebar dan agak tertekuk ketika digunakan di atas meja lipat penerbangan domestik kelas ekonomi. Maka ukuran layar pada tablet lah solusinya.

Advan Tablet rasa laptop


Sebagai tablet, sudah pastinya layar lumayan membantu dalam produktivitas. Dengan ukuran layar 10.1 inci dengan IPS display pastinya sangat membantu dan mempermudah saat digunakan. Tidak ada lagi masalah olah data ketika taxi di pesawat. Semuanya bisa banget dilakukan dengan  produk Advan Tab Sketsa 2. Apalagi juga sudah didukung dengan kamera 5 MP + 8 MP dengan flash light yang bakal membantu mendokumentasikan hal-hal yang dirasa penting.

 

Dukungan Baterai Terbaik

Menemani lebih lama, pastinya keinginan setiap orang kan ya. Sama seperti urusan perangkat kerja. Apalagi buat yang sering mobile. Ketahanan baterai sangat penting. Nggak mau kan ya, sedikit-sedikit lowbat. Untung kalau dekat dengan sumber listrik, kalau tidak? Pastinya bakal terhambat.

Advan Tab Sketsa 2


Memahami hal tersebut,  produk Advan Tab Sketsa 2 hadir dengan baterai berkapasitas tinggi yaitu 6000 mAh. Pastinya dengan kapasitas baterai sebesar itu, masalah lowbat selama perjalanan bisa teratasi. Dan pastinya bisa lebih lama menemani, otomatis produktivitas bakal meningkat.

 

Dapat Digunakan Dimana pun dan Kapan pun

Urusan kerja terkadang memang tidak mengenal waktu. Apalagi jika itu adalah top urgent alias pekerjaan mendesak. Penting banget nih sebuah tablet memiliki konektivitas yang bisa digunakan dimana saja dan kapan pun itu.

Seperti yang  produk Advan Tab Sketsa 2 miliki. Dengan konektivitas SIM Card (4G LTE) dan Wifi pastinya bakal menolong banget buat orang yang memiliki mobilitas tinggi. Bisa kerja dimana pun loh dan juga bisa langsung terkoneksi dengan hybrid router. Untuk operasionalnya juga sudah menggunakan OS AndroidTM 11.

Advan Tablet


So, kehadiran  produk Advan Tab Sketsa 2 pastinya menjadi solutif para pekerja produktif yang terbiasa dengan mobilitas tinggi. Seperti yang sering saya lakukan. Apalagi nih ya, harganya cukup bersahabat yaitu sebesar Rp 2.799.000. Untuk belinya bisa kok diberbagai marketplace dengan memilih Advan Official Store.

Tidak akan ada lagi kendala dalam mempersiapkan materi presentasi atau hanya sekadar mengolah data karena semuanya sudah didukung dengan Advan Tab Sketsa 2. Cobain deh.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.