MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Hadirkan Kemewahan dan Imajinasi Anak Bersama Cat Seri Disney dari Avian Brands

Hadirkan Kemewahan dan Imajinasi Anak Bersama Cat Seri Disney dari Avian Brands
Add Comments
4 December 2020

 “Papa, lihat Adek Aldafi. Sudah bisa berdiri di dinding” teriakan kakak Alfatih, saat melihat Adeknya yang merangkak kemudian berdiri di dinding tembok rumah.

 

Memiliki bayi yang masih kecil dan sedang aktif-aktifnya adalah hal menyenangkan. Apalagi jika melihat perkembangan si bayi hari demi hari. Dahulu, sebelum pandemi sangat sedikit waktu yang digunakan untuk mengamati tumbuh kembang si kecil. Waktu kerja dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore di kantor hingga perjalanan pulang pergi dari tempat kerja ke rumah membuat waktu mengamatin anak sangat sedikit. Ketika berangkat kerja, terkadang Dek bayi masih tidur dan ketika pulang kerja, sama, Dek bayi kembali tidur terpulas di malam hari.

Nah, ketika pandemi dan berlaku work from home alias WFH, maka setiap hari dan setiap saat, rumah menjadi tempat kerja. Dampaknya memang luar biasa, bounding terhadap anak dan waktu buat keluarga jadi lebih banyak. Minimal bisa mengamatin tumbuh kembang anak di sela-sela waktu istirahat meeting online.

Adek Aldafi sendiri memang lagi aktif-aktifnya untuk mulai belajar berdiri dan berjalan sambil memegang dinding sebagai sandarannya. Sesekali, Adek Aldafi setelah memegang dinding dan lantai memasukkan jarinya ke tangan sambil tersenyum.

 

“Siapapun yang melihat, ketika ada seorang bayi yang dengan tingkahnya sambil tersenyum, pasti merasa gemes”

 

Meskipun tingkah Adek Aldafi ngegemesin, selalu saja ada kekhawatiran akan higienitas area bermainnya. Keberadaan kuman dan bakteri yang selalu mengintai adalah masalahnya. Ibunya sendiri, sudah terbiasa memastikan lantai tempat bermain Alfatih dan Aldafi bersih, tujuannya jelas, agar anak-anak bisa bermain bebas tanpa khawatir terkena kuman dan bakteri. Apalagi buat Adek Aldafi yang masih serig memasukkan jarinya ke mulut sambil dihisap ketika bermain.

Untuk lantai, membersihkannya memang lebih gampang cukup dengan cairan pembersih lantai yang aman buat anak. Tetapi untuk dinding yang sudah di cat, masa iya dibersihkan juga seperti lantai? Alih-alih bisa terbebas dari kuman, yang ada malah cat dindingnya juga terkelupas karena sering basah.

avian brands disney

Untungnya, saat ini sudah hadir produk cat seri Disney dari Avian Brands yang benar-benar memahami perilaku anak yang sering bermain di dalam rumah dan menjaga mereka agar terhindar dari kuman dan bakteri pada dinding. Seri cat terbaru ini hadir sebagai cat tembok untuk interior rumah yang sekaligus berfungsi sebagai anti bakteri. 

Tetapi sebelum lebih jauh membahas tentang produk Cat Disney, ada baiknya nih tahu dulu tentang cat dasar tembok dari avian brands. 

Cat Dasar Tembok

Cat dasar tembok adalah cat yang digunakan untuk mencegah terjadinya kontaminasi pada tembok dari berbagai jenis zat alkali yang bakal merusak penampilan akhir dari tembok rumah nantinya.

Nah, karena cat dasar tembok ini sangat penting makanya tersedia pula dengan dua jenis yaitu cat dengan bahan dasar solvent dan satunya lagi berbahan dasar air. Avian brands sendiri ternyata memiliki cat dasar bukan hanya untuk tembok tetapi juga untuk kayu dan besi. Sehingga tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan.

Cat Dasar Tembok


Setelah tahu fungsi dan manfaat dari cat dassar tembok. Sekarang saatnya kita kenali lebih dekat #Produkcatdisney yang pastinya bakal membuat ruang menjadi lebih mewah.

1. Cat tembok interior Avitex 4kids, warna hebat untuk anak hebat.

Salah satu yang mempengaruhi keceriaan anak adalah nuansa kamar tidur yang menarik dan cerah. Pemilihan warna cerah sekaligus ceria akan memberikan kesan positif buat anak. Hampir setiap hari, anak akan bermain, belajar dan tidur di kamar sehingga nuanasa kamar dengan cat ceria ini sangat penting. Kehadiran cat tembok interior Avitex 4kids bukan hanya warna hebat untuk anak hebat tetapi juga mampu memberikan perlindungan anti bakteri. Sehingga tidak perlu lagi khawatir akan kebersihan dinding kamar.

2. Cat tembok interior Everglo Kids Care, untuk dinding sehat agar anak ceria.

Kakak Alfatih yang saat ini sudah mulai terbiasa memegang pensil dan crayon, terkadang menggunakan dinding sebagai media kertas gambarnya. Kehadiran cat tembok interior Everglo Kids Care dengan 888 pilihan warna mampu memberikan banyak pilihan agar anak bisa tetap ceria. Apalagi cat tembok ini tahan terhadap gosokan sehingga tidak ada masalah ketika Alfatih suka coret-mencoret di dinding. Penggunaan cat ini mampu menghasilkan efek glossy sehingga akan menciptakan ruang kamar anak tampak mewah dan sekaligus sehat.


Baca juga: Home lift hemat listrik


3. Bermain Menyala dalam Gelap bersama Cat HomeDeco Glow in the Dark.

Kakak Alfatih selalu senang, ketika melihat permainan cahaya dengan efek tertentu ketika sedang menonton TV. Ternyata efek cahaya ini juga dapat dinikmati dari cat HomeDeco Glow in the Dark yang berbahan dasar air mampu menghadirkan keajaiban nyala terang ketika gelap. Bahkan cat ini dilengkapi stensil dengan karakter favorit yang bisa dipilih. Ketika sudah diaplikasikan, maka dalam kamar tidur ketika lampu dipadamkan akan muncul keajaiban siluet cahaya sesuai stensil karakter yang dipilih. Ini lah karakter spesial #CatGlowInTheDark yang membuat kamar tidur lebih bermakna.

4. Berkreasi dengan efek magnet ada cat HomeDeco Magnetic yang memberikan kemampuan Menempel Kuat.

Hadir dengan warna black diamond bertekstur matt, HomeDeco Magnetic ini benar-benar memahami akan kebutuhan ruang kreativitas anak. Hanya dengan pengaplikasian 2 - 3 lapis, maka tercipta dinding dengan efek magnet sehingga semua hasil karya anak yang ingin ditempelkan di dinding akan lebih mudah. Cukup menggunakan pin besi sebagai batasnya dan dinding sebagai media penempelnya tanpa perlu menggunakan tambahan media lain. Kehadiran #CatMagnetic pastinya akan membantu anak dalam memajang dengan kuat inspirasi dan hasil kerya yang dihasilkan.

5. Mengasah imajinasi anak bersama #CatGlitter HomeDeco Glitz dengan kilau menawan.

Adakah warna menawan selain gold dan silver? Tentu jawabannya tidak ada. HomeDeco Glitz berbahan dasar air hadir dengan 2 varian warna yaitu gold dan silver bertekstur glitter setelah pengaplikasian. Pilihan warna yang mewah akan menghadirkan nuansa mewah pula dalam mengasah imajinasi anak selama berada di kamar. Selain itu juga cat glitter ini lebih aman karena bebas timbal dan merkuri.

avian brands disney


Keunggulan Produk Terbaru Avian Brands Cat Seri Disney.

Kehadiran 5 varian produk terbaru cat seri disney ini bukan hanya menghadirkan kesan mewah, ceria dan spesial efek tetapi juga memiliki beberapa keunggulan seperti:

1. Produk ramah lingkungan karena tidak mengandung bahan yang bisa merusak lingkungan.

2. Aman untuk keluarga karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, timbal dan formaldehyde yang bisa merusak tubuh.

3. Memiliki kadar VoC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah sehingga tidak perlu khawatir akan terpapar senyawa organik ketika berada disekitar dinding yang telah diaplikasikan cat ini.

4. Memiliki sertifikat Green label Singapore artinya sudah diakui secara internasional bahwa produk ini benar-benar ramah buat lingkungan sekaligus buat tubuh.

Gimana, sudah jelas kan bakal memilih dan menggunakan cat apa selama WFH untuk home living. Segera aplikasikan Cat Seri Disney terbaru dari Avian Brands agar tercipta nuansa ceria, mewah, penuh imajinasi dan #KeajaibanDisetiapRuangan anak.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. Langsung kasih proposal sama suamiku ni bang, wkwkwkwk. Buat ngajuin cat baru dirumah apalagi tembok rumah juga sudah ketutup sama kreatifitas anak²

    ReplyDelete
  2. Pengen juga ganti warna dan dekorasi kamar dengan cat dari avian ini. Keren-keren apalagi yang glow in the dark. Anak-anak pasti suka.

    ReplyDelete
  3. Eh mantap ini. Mau saranin ke bapak ahh. Aku kesel banget adikku juga suka coret-coret tembok. Hehe. Ya memang anak kecil dalam masa perkembangan senang berkreasi, tapi temboknya jadj kotor

    ReplyDelete
  4. Untuk anak-anak berkreasi cocok sekali ya. Keren euy produk cat bisa berinovasi dengan karakter film. Perfect match!

    ReplyDelete
  5. Car seri disney ini bagus banget deh, udahlah kualitasnya bagus, dan aman pula buat anak, ketambahan dengan produk-produk mereka yang lucu dan unyu ini.
    Anak-anak jadi bakal betah di kamar nih kalau pakai design dengan cat seri disney ini :)

    ReplyDelete
  6. seneng banget nih ada cat seri disney yang cocok banget buat kamar anakku. apalagi nanti kalau anakku udah bisa milih warna cat sendiri, seru pasti.

    ReplyDelete
  7. Ini catnya bagus semua. Udah saya rencanain. Kalau jadi ngecat rumah, mau coba pakai seri yang ini

    ReplyDelete
  8. duhhh bagi anak penggemar tokoh disney pasti happy banget kamarnya dicat beginian, apalagi bisa glow in the dark

    ReplyDelete
  9. keren yaa jadi kepo sama yg glow in the dark jadinya kayak gimanaa. seruu banget kalau dipakai untuk decor ulang kamar anak

    ReplyDelete
  10. Wah pas banget nih informasinya. Lagi butuh. Soalnya lagi mau ganti cat di rumah sudah mulai kusam. Bisa jadi pilihan nih. Makasih ya infonya.

    ReplyDelete
  11. Mantep banget, direkomendasikan aman oleh lulusan Kimia. Tinggal milih warna yang cocok deh kalo gini.

    ReplyDelete
  12. Wah, unik nih catnya ya. Kayaknya, warna-warnanya cantik-cantik. Kayak gambar-gambar Disney. Bisa nih buat kamar anak, ya. Aman. Cari-cari warnanya ah.

    ReplyDelete
  13. tapi rata-rata anak di indonesia sering bobok ama ortu haha, bagusnya emang punya kamar sndiri dan punya privacy sedari kecil termasuk memilih warna cat tembok kesukaannya

    ReplyDelete
  14. Bagus banget ini untuk menstimulasi imajinasi anak yaa, kebayang tuh yg efek magnetik bisa dibuat study board gitu buat ajarin anak-anak belajar sambil main

    ReplyDelete
  15. Luar biasa catnya macem macem nih kayanya anakku pasti suka sama yang glow in the dark keren banget ya

    ReplyDelete