29 October 2021

Keunggulan Home Lift Hemat Listrik

 “Coba kalau ada lift ya, pastinya ga bakal lelah naik turun tangga kayak gini”

 

“Tapi kan ini resto biasa, bangunannya juga cuma 2 lantai. Ga mungkin lah pakai lift. Secara pastinya butuh listrik yang besar belum lagi haru gali-gali ke bawah kan ya untuk buat liftnya”

 

Ada ga sih yang pernah melakukan perbincangan seperti itu? ketika berkunjung ke salah satu resto dan merasa bahwa naik turun tangga dari lantai 1 ke lantai 2 benar-benar tidak nyaman. Apalagi ketika yang dibawa adalah keluarga besar yang banyak anak kecil dan lansia.

 

Memang sih kalau dipikir-pikir kehadiran lift di resto pastinya dong bakal memberikan kenyaman buat para lansia untuk moving dari lantai 1 ke lantai 2 begitupun sebaliknya. Tetapi terkadang banyak pemilik resto tidak menyadari hal ini bahkan malah tidak pernah terpikirkan kalau harus pasang lift, di samping membutuhkan kapasitas listrik yang besar pastinya juga membutuhkan area yang luas dan perlu untuk menggali ke bawah untuk penempatan mesin. Ribet dan tidak efisien.

 

Saya pun juga pastinya berpikiran yang sama. Apalagi lift yang sering di lihat saat ini memang seperti itu adanya. Hingga diberi kesempatan untuk hadir dalam sebuah acara virtual yaitu Peluncuran Kampanye Home Lift Hemat Listrik.

 

home lift hemat listrik

Lihat judulnya menarik banget ya, Home Lift dan Hemat Listrik. Apakah mungkin, sebuah rumah tinggal dua lantai punya home lift sendiri dan pastinya bakal hemat listrik? Atau bahkan resto kesayangan dua lantai juga bisa punya lift sendiri tanpa perlu menggali ke bawah lagi untuk menempatkan mesin lift nya. Dan ternyata jawabannya adalah bisa dengan produk ARE lift dari Pardi Solusi Abadi.

 

Mengenal Home Lift Hemat Listrik

Awalnya sih yang terbenam dalam pikiran bahwa punya lift pastinya butuh daya listrik tinggi kan ya. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk produk ARE Lift dari Pardi. Ada dua produk home lift hemat listrik yang dimiliki yaitu ARE Lift MiniWatt dan Mangusta.

 

ARE Lift MiniWatt

Berbicara dengan lift hemat energi sudah pasti ARE Lift MiniWatt juaranya. Apalagi konsumsi daya listriknya maksimal sebesar 150 Watt. Kebayang kan ya, betapa kecilnya daya konsumsi listrik yang digunakan jika memiliki ARE Lift MiniWatt ini di rumah. Bahkan lebih kecil dibandingkan daya dari rice cooker.

 

ARE Lift Mangusta


Untuk produk kedua adalah ARE Lift Mangusta yang bisa digunakan sebagai elevator lift di rumah baik indoor maupun outdoor dengan konsumsi daya maksimal 300 Watt. Baik MiniWatt maupun Mangusta memiliki kapasitas lift sebesar 400 kg. Jadi bakal sangat membantu dalam mobilitas elevasi di rumah maupun di resto.

 

Keunggulan ARE Lift sebagai Home Lift Hemat Listrik

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan dari produk ARE Lift sebagai Home Lift yang hemat listrik antara lain:

1. Efisiensi energi.

Seperti yang diketahui bahwa ARE Lift hadir dengan efisiensi energi yang benar-benar ramah untuk penggunaan di rumah yaitu maksimal 300 Watt. Hal ini karena didukung dengan inovasi teknologi Electric Traction System, patent ARE-H2E dari Italia yang memungkinkan penggunaan elevator lift berdaya listrik rendah.

 

2. Anti blackout system.

Pernah kan ya ketika mati listrik, semua peralatan yang terhubungkan dengan listrik bakal berhenti. Nah, terus bagaimana dengan ARE Lift ini? Apakah tiba-tiba langsung berhenti di ketinggian tertentu atau tidak? Jawabannya ternyata meskipun terjadi blackout atau mati listrik, ARE Lift tetap masih bisa beroperasi sebanyak maksimal 30 kali naik dan turun. Jadi tidak perlu lagi khawatir atau bahkan panik ketika listrik mati karena ARE Lift ini masih bisa digunakan dengan normal sesuai fungsinya.


 Baca juga: Hadirkan Kemewahan dengan Cat Glow in The Dark


3. Tidak membutuhkan ruangan khusus mesin lift.

Umumnya lift yang ada itu membutuhkan ruangan khusus untuk mesinnya, biasanya sih terletak di bagian bawah lift sehingga perlu didesain khusus di bawah permukaan lift. Tetapi hal ini tidak berlaku buat ARE Lift karena mesin penggeraknya sudah dipasang sedemikian rupa pada bagian lift itu sendiri dan diintegrasikan dengan control panel di dalam lift. So, hemat tempat dan tidak perlu menyediakan area khusus untuk mesin penggerak lift.


 4. Bergerak smooth dan tidak bising.

Dengan kecepatan bergerak maksimal 0.30 m/s ARE Lift sangat nyaman ketika digunakan. Ditambah lagi tidak menimbulkan kebisingan jadi sangat nyaman bila diinstall di rumah.


5. Didesain dengan keamanan yang maksimal.

Salah satu faktor yang mendukung kenyamanan pastinya keamanan. Nah, produk ARE Lift ini juga sudah didesain sedemikian rupa sehingga sangat aman ketika digunakan. Terdapat beberapa sensor keamanan yang ada di dalam lift maupun di luar lift untuk mendukung keamanan ketika penggunaan.

 

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, maka wajar saja sih jika ARE Lift ini hadir sebagai solusi #HomeLiftHematListrik dan pastinya bakal sangat membantu dalam menciptakan kenyamanan di rumah maupun di restoran.

 

Untuk pemesanan #HomeLiftIndonesia agar bisa menggunakan lift hemat energi di rumah, bisa banget kok untuk menghubungi #PardiSolusiAbadi di berbagai media berikut:

PT Pardi Solusi Abadi

Instagram: @pardisolusi

Website: www.pardisolusi.com

 

2 comments:

  1. Eh beneran ini ada. 150wat doank? 400Kg???????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget dong. Bisa langsung hubungi kok di website Pardi

      Delete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search