MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y93 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y93 Terbaru
Add Comments
23 July 2020

Berbicara soal smartphone, kini telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang untuk memudahkan kita melakukan komunikasi, baik pesan, video call maupun telepon. Sebagai salah satu vendor smartphone ternama, Vivo kembali hadir dengan membawa Vivo Y93 sebagai andalan bersaing di pasar menengah kebawah.

Setiap seri atau tipe pastinya memiliki kelebihannya masing – masing, apalagi untuk Vivo Y93 terbaru ini, faktanya telah dibekali atau dilengkapi dengan berbagai fitur – fitur menarik yang nantinya semakin memuaskan konsumen baik itu soal performa, spesifikasi yang gahar dan juga lain sebagainya.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y93

Smartphone yang satu ini sangat mudah kita dapatkan, baik itu di toko smartphone, official Vivo terdekat maupun online shop. Bagi kalian yang penasaran dengan smartphone tersebut berikut ulasan lengkap harga dan spesifikasi vivo Y93 bukareview:

1. Mediatek Helio P22 + RAM 3 GB

Sama halnya seperti seri Vivo sebelumnya, untuk tipe Y93 ini telah dibekali dengan prosesor octa – core serta clock speed 2.0 GHz dengan chipset Mediatek Helio  P22 + GPU VR GE 8320. Selain itu hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari smartphone ini adalah Ram yang cukup besar yaitu 3GB.


Ocean Blue
Varian warna Ocean Blue

Nah dengan ram sebanyak itu, baik itu video call, menjalankan aplikasi hingga bermain game pun akan lancar. Tidak heran jika performa dari Vivo Y93 ini bisa diandalkan dalam situasi apapun.

2. Memiliki Desain yang Keren

Perlu kamu ketahui bahwa untuk persaingan smartphone yang murah tentu bukan hanya soal performa yang mumpuni, melainkan desain yang keren pun menjadi salah satu daya saing antara brand satu dan yang lainnya. Nah Vivo tipe terbaru ini memiliki desain yang menawan.


      Baca juga: Review Vivo S1


Selain itu seri ini juga terbuat dari bahan polikarbonat yang memang digunakan supaya mampu diolah menjadi bodi finishing dengan gradasi warna yang keren. Ketika digenggam pun smartphone ini terasa nyaman, hal tersebut karena adanya konsep 3D yang sudah diadopsi pada cover belakang sampai bezel.


Starry Black
Varian warna Starry Black

Disisi lain pada bagian depan, desain masa kini memiliki poni. Namun bukan sembarang poni saja, karena pada poni tersebut terdapat kamera depan, selain itu pada belakang terdapat dua kamera yang dilengkapi dengan Flash LED.Maka tidak heran bahwa Vivo Y93 ini sangat bagus dan sangat direkomendasi sekali.

3. Memiliki Layar yang Luas

Hal menarik lainnya, layar pada smartphone canggih ini sangat luas karena ukurannya 6,22 inch serta rasionya 19:9. Nah dengan begitu dengan layar yang luas ini bisa menonton video dengan ukuran yang lebih besar lagi dibandingkan smartphone – smartphone terdahulu. Telah dilengkapi teknologi IPS LCD capacitive touchscreen.

Bodi Vivo Y93
Dimensi Vivo Y93

Ponsel ini juga memiliki kepadatan 271 ppi density. Supaya penggunaan gawai semakin nyaman maka Vivo terbaru ini dilengkapi fitur Eye Protection yang dimana dapat membuat layar tersebut lebih ramah untuk mata, sehingga dengan demikian, selain nyaman dilihat, mata kamu terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi dari Vivo Y93 yang secara resmi sudah dijual bebas. Untuk kisaran harga sendiri, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 2.8 juta rupiah. Dengan harga dan performa yang ditawarkan, smartphone ini layak sekali untuk menjadi pilihan terbaik Anda dalam mencari gadget baru.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. HP yang memiliki layar yang luas sekarang jadi kebutuhan juga ya, apalagi buat blogger seperti kita ini. Setengah mati kalau layarnya sempit.

    ReplyDelete
  2. Semangat terus kak semangat menginspirasi dengan ulasan seperti ini sehingga semakin mantap jika mau melakukan pembelian produk

    ReplyDelete
  3. Tiap ke BEC juga tertarik dengan Vivo karena sales-nya yang aktif menawarkan. Bisa jadi bahan pertimbangan untuk seri yang ini

    ReplyDelete
  4. Setujuu designnya keren dan bahannya mantap disentuh. Layarnya ukurannya pas 😊👍👍

    ReplyDelete
  5. Suka sm spek dan warna dr laptop ini apalagi warna deawy whitenya. Keceh banget

    ReplyDelete
  6. thank for your review. is good information for us to need buy VIvo.

    ReplyDelete
  7. Vivo cepat banget ya keluar produk-produk barunya.Keren nih yang versi y93!

    ReplyDelete
  8. Gadget emang gag ada matinya ya, secara berkala produk2 terbaru di luncurkan ke pasaran dg speck dan keungulan masing2

    ReplyDelete
  9. Brand Vivo udah jadi pilihan keluarga dengan spesifikasi yang mantap namun harganya tetap terjangkau apalagi untuk Vivo Y93 memiliki desain yang bagus.

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah pakai Vivo. Eye protection-nya menarik, bikin penasaran. Sama nggak ya dengan fitur eye protection di hapeku.

    ReplyDelete
  11. Wah ini aku penasaran ama Vivo karena pas perlu hape, hape yang dulu sekarang dipake anak buat sekolah online jadi mamanya kudu beli lagi nih, thanks infonya ya

    ReplyDelete
  12. Wah saya juga pakai Vivo varian Y lainnya dengan harga yg hampir sama, memang dengan spefisikasi tersebut dapat membantu keseharian ya. Desainnya keren juga :D

    ReplyDelete
  13. Smartphone dengan spesifikasi keren begini hanya dibandrol 2,8juta

    ReplyDelete
  14. wah kece ya nih handphone, pas banget nih lagi mau ganti hape lagi cari2 mau ganti hp apa ya?

    ReplyDelete
  15. Ramnya gede juga ya buat gaming bakalan lancar kayaknya harganya pun terjangkau

    ReplyDelete
  16. Wah.. Persaingan smartphone makin badai saja ya, Kak.. Vivo ini juga lagi banyak digandrungi di circle pertemanan saya.

    ReplyDelete
  17. Vivo lumayan bagus terutama baterenya karena abangku sama adikku pake vivo

    ReplyDelete
  18. Dengan kapasitas ram 3gb gini sangat mendukung aktivitas kita sebagai content creator mas. Bisa segala aplikasi dimasukin hehehe

    ReplyDelete