Temukan Inspirasi Baru di Grand Launching Gramedia Kota Palu

Sebagai ibukota provinsi Sulawesi Tengah, Kota Palu kini semakin berbenah pasca gempa dan tsunami 2018 silam. Perlahan-lahan pembangunan infrastruktur hingga fasilitas penunjang lainnya pun sudah mulai tampak ada. Tetapi, sebagai pencinta literasi, tidak banyak toko buku berskala nasional yang ada di Kota ini. Menjawab tantangan tersebut, Gramedia melalui cabangnya di Kota Palu melakukan Grand Launching hari ini (30/11/19). Beralamatkan di kawasan Ruko Palu, Jl Moh. Hatta No 32 Ruko Unit A dan B, ternyata acaranya penuh dengan keseruan. Apa saja itu: 

Grand Launching Rasa Entertainment

Sambil menunggu acara dimulai, para tamu undangan beserta media tidak akan merasa bengong saja, karena sepanjang waktu menunggu akan dihibur dengan grup band lokal Palu. Pastinya pilihan lagu dan musik menyesuaikan acara yang ada. Iringan musik inilah yang akan menemani perbincangan hangat bersama rekan-rekan dan tamu undangan sebelum acara dimulai, bahkan sepanjang acara juga masih dihibur langsung oleh grup band lokal Palu.

Grup band lokal kota Palu


Selain musik, ada pula penampilan grup tari menggunakan baju warna kuning dengan hijab merah menawan. Ketiga penari tersebut dengan piawai membawa dan mengikuti nada yang seakan harmonis dengan gerakan tubuh. Baru kali ini, acara grand launching menghadirkan tarian. Maka wajar saja, jika grand launching Gramedia bukan hanya sekadar launching biasa tetapi rasa entertainment. Sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan ini bersama rekan, teman sejawat atau keluarga.

Salah satu tarian pada acara grand launching Gramedia

Grand Launching Rasa Sosial

Gramedia memang sudah terkenal sebagai toko buku terkemuka di Indonesia, nah khusus untuk di Kota Palu, Gramedia kini menempati kawasan baru. Bertempat disekitaran jalan Moh Hatta, grand launching kali ini pun bukan hanya sekedar pembukaan toko, tetapi terdapat aksi sosial didalamnya. Salah satunya adalah penyerahan secara simbolis bantuan dari Gramedia ke komunitas Nemu Buku yang ada di Kota Palu. Bantuan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa cinta terhadap dunia literasi sekaligus menumbuhkan semangat menghasilkan karya literasi dimasa depan.

Penyerahan bantuan ke komunitas Nemu Buku


Grand Launching Bertabur Hadiah dan Diskon

Berbicara terkait hadiah, ternyata Gramedia tidak tanggung-tanggung dalam acara grand launching kali ini. Ada sekitar 10 juta voucher yang akan dibagikan untuk 200 pengunjung pertama. Sebuah angka fantastis, untuk dapat dinikmati buat masyarakat pencinta literasi di Kota Palu. Tidak hanya itu, bagi para pengunjung yang melakukan pembelian minimal 300ribu akan mendapatkan hadiah langsung. Keren sekali kan!



Masih kurang? ternyata ada lagi diskon hingga 50% untuk produk pilihan dengan syarat dan ketentuan berlaku bisa dicek langsung di gerai Gramedia Kota Palu. Terkhusus lagi, bagi pengguna aplikasi "MY VALUE" langsung mendapatkan diskon 30%. Menarik bukan. Benar-benar memanjakan masyarakat Palu yang merindukan kehadiran Gramedia.

Temukan Inspirasi Baru di Gramedia Palu.

Sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar atau Jakarta, hanya untuk sekedar mendapatkan buku pelajaran atau novel pilihan terbitan terbaru karena di Gramedia Palu akan selalu menyediakan kebutuhan itu. Bahkan jika bingung untuk menentukan jenis dan bentuk peralatan tulis, cukup datang ke Gramedia Palu, maka inspirasi dan variasi pilihan akan muncul dari rak-rak yang tertata rapi.

Temukan inspirasi untukmu


Jadi, sudah siap menemukan inspirasi kamu? Ayo, berkunjung ke Gramedia Palu, bisa jadi semua keuntungan dan diskon dalam rangkaian acara grand launching Gramedia menjadi milikmu. Kapan lagi, berakhir pekan dengan berbagai diskon, kalau bukan di acara Grand Launching Gramedia Palu.



No comments:

Powered by Blogger.