MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Fungsi Genset 10 Kva Perkins Untuk Berbagai Industri

Fungsi Genset 10 Kva Perkins Untuk Berbagai Industri
Add Comments
17 November 2023

Saya sudah membuktikan bahwa genset 10 kva dari Perkins tidak hanya kuat, tetapi juga efisien dan efektif. Semua jenis genset dari Perkins dapat menyediakan sumber daya prima untuk siaga listrik yang andal. Perkins menghadirkan berbagai jenis generator diesel yang ideal untuk berbagai aplikasi di dalam dan di luar jaringan listrik.

Genset 10 Kva Perkins

Salah satu generator Perkins yang dirancang untuk menangani medan terberat adalah genset 10000 watt. Pasalnya, genset tersebut memiliki mesin berpendingin air sehingga dapat bekerja dalam kondisi yang sangat panas seperti di Indonesia. Terlebih, banyak model genset Perkins dengan bodi ramping mulai dari 9 hingga 50 KVA sehingga semua jenis genset telah memenuhi semua kebutuhan daya serta kinerja di medan berat dan ringan.

Mengapa Memilih Generator Perkins?

Generator Perkins terkenal dengan kinerjanya yang hemat biaya dengan performa prima untuk semua aplikasi. Rangkaian fiturnya impresif, terutama dengan kanopi tertutup dan dapat dikunci. Terlebih lagi, kanopi kedap suara ini sangat senyap dan tertutup sehingga generator Perkins ideal untuk penggunaan yang menerapkan pembatasan kebisingan.

Saya selalu menyarankan genset Perkins silent type untuk pemilik industri yang memerlukan ketenangan. Pastinya, pemilik hotel, rumah sakit, dan sekolah membutuhkan tipe senyap. Terlebih genset Perkins tipe senyap atau silent type juga tersedia dari genset 10KVA hingga yang terbesar.

Alasan lain mengapa generator diesel dari Perkins sangat menguntungkan pengguna, termasuk saya, adalah kemampuan untuk start jarak jauh. Fitur ini dapat lebih menghemat waktu dan tenaga. Soal efisiensi waktu dan tenaga juga terlihat dari hematnya bahan bakar yang dibutuhkan.

genset 10KVA

Biaya operasional juga sangat rendah karena optimalisasi bahan bakar meskipun daya yang diperlukan untuk aplikasi sangat besar, berkelanjutan dan stabil. Pengamatan saya sejauh ini adalah genset Perkins sangat ideal untuk beban mesin yang lebih besar di bidang pertambangan, konstruksi, pertanian, industri dan aplikasi komersial. Pemilik industri pun tidak khawatir dengan keberadaan daya cadangan untuk kantor atau industri dengan keberadaan generator Perkins.

Rekomendasi Generator Perkins Terlaris

Sejauh ini, genset Perkins terlaris adalah genset 10KVA yang termasuk dalam salah satu Traknus S-Series. Mungkin anda sudah mendengar bahwa Traknus adalah kependekan dari Traktor Nusantara. PT Traktor Nusantara memang merupakan distributor resmi Perkins di Indonesia.

Saya selalu menyarankan Traknus S-Series untuk semua pemilik industri. Saya merekomendasikan small series 10 – 200 KVA untuk pemilik industri kecil hingga sedang. Jangan khawatir dengan daya yang dihasilkan karena daya tersebut cukup untuk kebutuhan cadangan daya listrik pertokoan serta untuk hunian.

Tersedia silent type dan open type, yaitu tipe senyap dan tipe terbuka. Bagi perkantoran seperti perbankan, supermarket dan sekolah, genset 10KVA cukup nyaman dan handal untuk menyediakan daya listrik cadangan saat darurat.

Selain genset 10KVA, pemilik industri juga dapat memilih kapasitas daya lain yaitu 15 kVA dan 20 kVA. Model ini menggunakan tipe mesin berbeda, dengan ukuran serta bobot genset yang berbeda. Soal bahan bakar, saya dapat memastikan bahwa penggunaannya sama untuk tiga jenis genset tersebut yaitu 68 liter untuk setiap harinya.

Alternator Unggulan

Alternator menjadi salah satu kunci kinerja dari generator diesel, tak terkecuali genset Perkins. Generator diesel Perkins menawarkan alternator terkemuka Leroy Somer yang sudah dikenal di seluruh dunia. Alternator jenis ini menyediakan keahlian dan solusi pembangkit listrik dengan jaminan produk yang tahan lama dengan perawatan rendah. Penggunaan alternator telah membuktikan kinerja luar biasa untuk kapasitas start motor. Semuanya telah dirancang khusus agar sesuai dengan kebutuhan pengguna genset Perkins.

Panel Kontrol Canggih

Panel kontrol untuk genset 10 KVA memungkinkan pengguna untuk memantau sekaligus mengontrol genset dengan mudah. Saya sudah membuktikan bahwa panel kontrol dapat memberikan informasi diagnostik penting, sekaligus memastikan unit genset beroperasi dalam parameter yang aman. Panel kontrol menyediakan navigasi menu yang sederhana dan intuitif.

genset 10000 watt

Kontrol pengoperasian genset anda hanya semudah sentuhan saja. Informasi penting yang tampil melalui layar LCD dan LED menggunakan simbol yang dikenal secara universal. Dengan demikian, tidak ada lagi hambatan seperti instruksi rumit serta pengaturan bahasa karena operator dapat memahaminya.

Pembelian di PT Traktor Nusantara sebagai Distributor Resmi

Bagi saya, penawaran dengan harga kompetitif untuk genset Perkins jenis apapun hanya tersedia di PT Traktor Nusantara. Kebutuhan pemilik industri dari berbagai skala tersedia disini. Pembelian dari PT Traknus tidak akan mengecewakan karena hanya produk dengan kualitas tak tertandingi yang ada disini.

genset 10000 watt service

Genset 10KVA atau genset 10000 watt atau jenis genset apapun yang anda cari akan anda dapatkan disini. Tentu saya merekomendasikan PT Traktor Nusantara karena perusahaan ini adalah distributor resmi Perkins. Anda pun akan mendapatkan produk terbaik, suku cadang asli, dan juga layanan purna jual yang memuaskan. Dapatkan informasi terbaru di Traknus Contact Center di 1500 – 072 atau anda dapat chat langsung melalui WhatsApp 0815-1106-1974. 

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. Dalam dunia industri, penting banget untuk memiliki Generator Perkins yang selain kinerjanya bagus, juga hemat energi . Sehingga pengeluaran bisa lebih ditekan dengan investasi alat berat yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Untuk apapun segmen industrinya berarti bisa disesuaikan penggunaan gensetnya sesuai KVA-nya ya.
    Bagus ini, jadi kalau industrinya kecil bisa menggunakan genset dengan KVA yang tepat

    ReplyDelete
  3. Baru tahu bentuk genset utk skala bisnis gede emg sebesar itu ya. Pantesan aja dayanya jg gede.

    Usaha yg gede hrs ditopang dgn genset kyk Perkins gini tuh. Jd aman kalo sewaktu2 ada pemadaman. Jgn sampe usaha merugi gara2 listrik padam tp di tempat usaha nggak ada generator.

    ReplyDelete
  4. Di sekitar rumah bermunculan nih cafe, minimarket, dan tempat kursus. Pastinya kalau PLN jepret, seperti akhir-akhir ini, mereka perlu genset yang handal dong.
    Mosok lagi enak-enak kursus, lampu mati, gelap-gelapan. Kan the show must go on...Kerennya lagi Perkins tuh engga berisik yah...

    ReplyDelete
  5. Wahh makasih nih rekomendasinya memilih generator Perkins yang kinerjanya lebih hemat biaya dengan factor prima. Apalagi ada kanopi kedap suara biar ga bising banget. Cocok buat industry seperti hotel atau rumah sakit ya. Harus milih distributor resmi seperti PT Traktor Nusantara biar ngga salah pilih.

    ReplyDelete
  6. Cita-cita, hidup di pinggiran kota, sering banget lampu mati. Pengennya nanti pas buka usaha juga punya genset kek gini, jadi ngga bingung kalo petttt! Karena sekalinya mati yaudaah sinyal hape jadi bapuk pulak

    ReplyDelete
  7. PT. Traktor Nusantara ini emang punya produk yang oke ya. Contohnya genset Perkins ini. Performa dan kualitasnya bisa banget untuk masa pakai yang lebih tahan lama

    ReplyDelete
  8. Kualitas dari genset Perkins apalagi yang type ganset 10kva ini emang gak usah diragukan lagi. Karena udah ditunjang juga dengan biaya operasionalnya yang rendah even daya yang digunakan besar.

    ReplyDelete
  9. Dulu sewaktu saya bekerja di perusahaan energi, beberapa produk alat beratnya menggunakan produk dari Traknus ini, kualitasnya pastinya terjamin dan keasliannya pastinya dijamin banget awet, ini saya suka banget dengan warna gensetnya, eye catching banget

    ReplyDelete
  10. kehadiran genset penting banget terlebih untuk yang punya usaha yang membutuhkan back up listrik ya. rekomendasi banget genset dari perkins. tempat kerja saya dulu pakai genset dari perkins, tapi gak ngeh apa jenisnya

    ReplyDelete
  11. Genset 10 kva dari Perkins terlihat tangguh sekali. Kalau gini sih pasti menguntungkan, karena masa pakainya lebih awet.

    ReplyDelete
  12. Selain kinerja baik, hemat energi, pun punya mode senyap, rasanya generator Perkins bisa menjadi pilihan bagi para pengusaha sih ya. Saya mendapati banyak sekali yang menyarankan untuk menggunakan genset Perkins.

    ReplyDelete
  13. Terkenal canggih dan tepat guna. Itu sih yang aku tahu soal Perkins. Generator terbaik yang jadi andalan

    ReplyDelete
  14. Genset Perkins dari Traknus mah tak perlu diragukan lagi. Baru tau ada kanopinya gitu kak. Pantes g terlalu bising.

    ReplyDelete
  15. Perusahaan wajib punya genset ini kak, sngat mmbantu klu lagi mati listrik

    ReplyDelete