MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Cara Mudah Mengatasi Asam Lambung Naik

Cara Mudah Mengatasi Asam Lambung Naik
Add Comments
17 July 2023

Garut bukan hanya tentang dodol, tetapi Garut juga memiliki komoditas lainnya bernama Umbi Garut. Bentuknya berbentuk silinder berwarna putih ditutupi dengan kulit bersisik coklat. Dan tahu nggak, kalau Umbi Garut ini memiliki indeks glikemiks rendah sehingga banyak dimanfaatkan untuk kesehatan, salah satunya untuk atasi asam lambung naik.

Mengatasi asam lambung naik

Loh, kok atasi asam lambung naik? Emang bisa ya Umbi Garut digunakan sebagai cara mengatasi asam lambung? Nah, sebelum membahas lebih lanjut sebaiknya harus tahu terlebih dahulu sih, kandungan dalam Umbi Garut itu apa saja.

Kandungan Nutrisi Umbi Garut

Jujur, awalnya saya pikir Umbi Garut ini, umbi-umbian biasa saja yang memang sering tumbuh di wilayah Indonesia. Apalagi untuk wilayah dengan kondisi minim sinar matahari dengan kondisi tanah kurang subur, Umbi Garut malah banyak dijumpai.

Untuk kandungannya pun dominan adalah pati terutama yang berumur 10 bulan pasca tanam. Berikut kandungan rimpang segar dari umbi garut adalah air 69–72%, protein 1,0–2,2%, lemak 0,1%, pati 19,4–21,7%, serat 0,6–1,3% dan abu 1,3–1,4%.

Dengan kandungan tersebut, umbi garut banyak dimanfaatkan untuk kesehatan termasuk didalamnya adalah sereal untuk atasi asam lambung naik seperti Nutriflakes.

Terapi Asam Lambung Kumat Dengan Nutriflakes

Urusan asam lambung ini, memang sesuatu ya. Banyak yang tidak menyadari, bahwa mereka menderita asam lambung. Bahkan terkadang orang diet ekstrim dalam menurunkan berat badan, juga bisa mengalami asam lambung.

Kebetulan hal ini dialami oleh rekan saya. Diet menurunkan berat badan dari 90 kg ke 78 kg dalam 1 bulan dengan mengurangi porsi makan. Secara pencapaian, itu luar bisa. Tetapi secara program, ini malah bisa membahayakan. Hingga rekan saya ini, tiba-tiba mengalami perih pada bagian perut. Cek ke dokter, yang bersangkutan didiagnosa asam lambung meningkat drastis. Kan sedih ya.

Nutriflakes untuk asam lambung

Makanya, sejak saat itu rekan saya ini tetap berusaha diet tapi lebih menjaga agar asam lambung tidak naik. Nah, kondisi seperti ini, sangat cocok banget menggunakan Nutriflakes sebagai salah satu cara mengatasi asam lambung naik sekaligus menjalankan diet penurunan berat badan.

Tentang Nutriflakes

Nggak ada yang pengen menderita asam lambung, tetapi jika sudah punya riwayat asam lambung maka mau nggak mau harus diantisipasi dengan baik. Salah satu cara atasi asam lambung naik ya menggunakan Nutriflakes.

Beberapa manfaat Nutriflakes jika dikonsumsi dengan rutin:

Mengatasi asam lambung

Mengatasi maag kronis

Mengatasi GERD

Memperkuat organ pencernaan

Memenuhi kebutuhan serat harian

Pengganti makanan penderita asam lambung

Efektif mengurangi ketergantungan obat kimia

Sereal Nutriflakes

Alasan Memilih Nutriflakes

Tahu nggak sih, selain manfaat Nutriflakes yang banyak tersebut termasuk cara atasi asam lambung, ternyata Nutriflakes juga memiliki banyak keunggulan loh. Mau tahu, apa saja itu?

1. Berbahan Dasar Alami

Nutriflakes dibuat menggunakan bahan alami dari alam berupa umbi garut, daun kelor, gula aren, psylliumhusk sehingga 100% natural.

2. Rasanya enak

Salah satu yang membuat banyak orang mengkonsumsi Nutriflakes karena rasanya enak. Layaknya sereal yang memiliki citarasa gurih dan penuh nutrisi.

3. Tanpa efek samping

Dibuat tanpa bahan kimia berbahaya membuat Nutriflakes hadir sebagai menu pemenuhan serat harian tanpa khawatir efek sampingnya.

4. Sudah bersertifikasi BPOM

Urusan sertifikasi, tidak perlu dikhawatirkan lagi karena Nutriflakes sudah teregistrasi di BPOM dengan nomor. MD.869011005864

5. Pengganti sarapan

Nah, ini yang paling penting juga. Terutama dalam program diet penurunan berat badan. Nutriflakes bisa banget loh digunakan sebagai pengganti sarapan  yang kaya akan nutrisi dari kandungannya.

Atasi Asam Lambung Naik

6. Dapat dikonsumsi semua kalangan

Urusan menikmati Nutriflakes nggak ada pantangan kok. Mau yang muda maupun tua, pria atau wanita semua bisa menikmati Nutriflakes sebagai salah satu cara atasi asam lambung naik dengan mudah.

Gimana, simpel banget kan? Tidak perlu lagi ketergantungan obat kimia untuk atasi lambung naik yang tiba-tiba datang. Tinggal menikmati sereal asam lambung dari Nutriflakes yang kaya akan nutrisi dan bisa sekalian menjalankan diet harian. Cobain deh.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.