MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Caraku Mengenal Mobil Impian Lebih Dekat Dimana pun Berada

Caraku Mengenal Mobil Impian Lebih Dekat Dimana pun Berada
Add Comments
21 May 2023

Layaknya mencari pasangan hidup, memilih mobil impian juga butuh treatment khusus. Bukan hanya sekadar memilih saja tetapi ada banyak pertimbangan dan alasan sebelum akhirnya pilihan jatuh ke salah satu mobil yang tepat.

Mobil Impian

Yah, namanya juga mobil impian. Mau nggak mau pastinya karena terinspirasi dari bentuk, fitur dan bisa memenuhi kebutuhan saat ini. Nggak mungkin sih tiba-tiba, pengen jenis mobil tertentu tanpa adanya alasan yang jelas.

Itulah mengapa, saya sendiri pun jika ditanya jenis mobil impiannya apa? Maka, jelas jawabannya. Apalagi kalau bukan, Toyota All New Avanza.

Jujur, sedari bangku kuliah dulu sudah mengenal Toyota Avanza. Bahkan saking sukanya dengan mobil ini, ketika ada teman ke kampus diantar oleh supir pribadinya menggunakan Avanza, jadinya terpesona banget. Makanya, benar juga adanya, jatuh cinta pada pandangan pertama. Begitu pula yang terjadi pada saya dengan mobil impian, terpesona sejak pertama kali jumpa.

Perkembangan jenis Toyota Avanza pun, dari tahun ke tahun benar-benar luar biasa. Mulai dari penambahan fitur canggih hingga kesan luas pada mobilnya.

Alasan Memilih Toyota All New Avanza Sebagai Mobil Impian

1. Banyak varian yang ditawarkan

Sejak pertama kali dikeluarkan dan diperkenalkan di Indonesia tahun 2003, Toyota Avanza sudah menggaet banyak peminat. Tak terkecuali saya kala itu. Meskipun awalnya hanya ada dua varian yaitu tipe E dan G. Generasi kedua dari Toyota Avanza pun muncul di tahun 2011 bulan November yang menghadirkan 1.3 E, 1.3 G, 1.5 G dan diberi nama All New Avanza.

Tahun demi tahun berjalan, jumlah varian dari Toyota pun terus bertambah hingga tahun ini. Banyaknya pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan ini lah yang membuat saya menjadikan Toyota All New Avanza sebagai mobil impian.

2. Selalu terus berinovatif

Mobil yang terus berinovatif itu bagi saya luar biasa. Bukan hanya meningkatkan kenyamanan dan fitur terkini, tetapi juga meningkatkan aspek keselamatan. Itu lah yang terjadi pada Toyota All New Avanza.

Pastinya sih, bukan hanya fiturnya bertambah tetapi desain interiornya juga jadi lebih menawan. Gimana coba nggak jatuh cinta pada tipe mobil ini?

3.  Mobil MPV terdepan di Indonesia

Sebagai salah satu mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) alias mobil serbaguna di Indonesia, Toyota All New Avanza sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Dari jumlah seat atau tempat duduknya saja sudah 6+, jadi bakal cocok banget buat keluarga. Makanya nggak salah kan, jika menjadi mobil impian apalagi buat saya yang sudah berkeluarga.

Ditambah lagi nih, Toyota All New Avanza itu mobil yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, selalu terdepan deh pokoknya. Bahkan sampai dibuat joke receh loh berdasarkan fakta.

Mobil mobil apa yang paling cepat di Indonesia? Jawabannya, ya Avanza, bukan Ferrari atau pun Fortuner. Secara, Avanza kalau di salip di jalanan, nggak akan kalah, setiap disalip, masih ada mobil Avanza lagi di depannya. Saking banyaknya Avanza di jalanan”

Caraku Mengenal Lebih Dekat Mobil Impian

Kata orang sih, “Tak kenal maka tak sayang”. Ini pepatah yang benar-benar mujarab dan saya pegang teguh. Termasuk dalam hal memilih mobil impian. Makanya itu, agar lebih tahu sensasi, kelebihan dan kenyamanan mobil Toyota All New Avanza sebagai mobil impian nggak ada salahnya loh melakukan 3 cara berikut:

1. Cari informasi sedetail mungkin

Sekarang kan sudah zaman canggih. Apa-apa juga sudah serba online. Termasuk dalam hal mencari informasi terkait mobil impian.

Saya sendiri sih, sudah terbiasa mencari informasi detail di internet serta menanyakan testimoni rekan-rekan yang sudah menggunakan. Makanya lumayan banget mendapatkan insight sebelum akhirnya memantapkan diri dan menetapkan Toyota All New Avanza sebagai mobil impian.

2. Manfaatkan layanan test drive

Test drive bagai saya penting banget loh. Jadi kita bisa mengendarai secara langsung sekaligus mencoba fitur-fitur yang dimiliki dari mobil impian Toyota All New Avanza ini. Meskipun waktunya sebentar, setidaknya sudah merasakan bagaimana sensasinya. Tinggal datang ke pameran otomotif dan lakukan test drive langsung disana.

3. Rasakan pengalaman lebih dengan sewa mobil impian

Mendadak butuh mobil untuk liburan atau ingin belanja bulanan bersama keluarga tanpa ribet, nggak ada salahnya melakukan sewa mobil mobil impian. Loh, kok malah disewa? Gini loh, saya beritahu. Kalau sewa mobil impian, artinya kita bakal lebih lama memiliki waktu bersama mobil tersebut sehingga akan lebih paham kelebihan dan kenyamanan selama berkendara. Kalau sudah yakin kan, jadinya semakin mantap dalam memilih. Apalagi bisa sekalian dimanfaatkan untuk liburan bareng keluarga.

Fitur Koleksi Mobil Impian

Untungnya sih sekarang sudah ada TREVO sebagai aplikasi sewa mobil, kapan pun dan dimana pun. Jadi nggak ribet lagi deh. Apalagi, saat ini TREVO sudah hadir di 22 kota di Indonesia dan pastinya bakal terus bertambah jumlahnya.

Salah satu fitur yang saya suka dari TREVO itu adalah layanan koleksi “Mobil Impian” yang pastinya memberikan harga termurah di pasaran dengan layanan dan kualitas luar biasa. Ini penting banget loh, buat orang-orang seperti saya yang memiliki mobil impian.

Jadi, kita bisa langsung sewa tuh mobil impian yang diinginkan. Untuk prosesnya juga cepat kok, tinggal pilih mobil impian sesuai tahunnya, jangan lupa isi tanggal mobil tersebut dibutuhkan. Nantinya, mobil akan diantar langsung ke alamat yang kita tulis, begitupun pada saat pengambilan mobil kembali. Jadi nggak repot.

Review Sewa Mobil Impian di Aplikasi TREVO

Pengalaman saya pribadi nih ya, ketika melakukan pemesanan mobil impian via aplikasi TREVO itu sangat berkesan. Kebetulan, saya pesannya tahun lalu, 2022 bulan Oktober di tanggal ganjil. Nanti, pada saat pemesanan juga akan ada deskripsi unitnya kok, apakah bernopol ganjil atau genap. Jadi, tinggal dibaca saja.

Menariknya, sebelum unit diantarkan, para driver ini akan konfirmasi kembali beserta jam perkiraan tiba. Jadi, saya merasa benar-benar terlayani dengan baik. Apalagi kali ini, sewa mobilnya cuma via HP doang, itu pun juga saya milih tanpa driver. Simpel dan mudah.

Pesan Mobil TREVO

Alamat pengantarannya pun bisa disesuaikan, nggak harus sesuai dengan alamat tempat tinggal. Saya sendiri malah pesannya untuk diantarkan mobilnya ke alamat kantor. Begitupun pada saat pengambilan unit.

Oh iya, hampir lupa. Pemesanan via TREVO juga banyak banget menawarkan promosi dan diskon harga. Jadi, biaya sewa jadi lebih terjangkau.

Nah. Jika mobil impian sudah disewa, tinggal digunakan deh. Untuk jalan-jalan bersama keluarga atau hanya sekadar muter-muter sambil kulineran agar lebih yakin, kalau mobil impian tersebut memang layak untuk dibeli dan menemani keluarga. Percaya deh.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.