MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Serunya Bukber Tanpa Wacana di Fast, Feast, Festive by Ayomakan.com

Serunya Bukber Tanpa Wacana di Fast, Feast, Festive by Ayomakan.com
Add Comments
9 April 2023

Siapa disini yang ketika mengagendakan untuk buka puasa bersama alias bukber, hanya jadi wacana saja? Ayo ngacung. Nah, dari sekian wacana bukber, apakah sudah banyak yang terealisasi?

Ayomakan.com
Sering banget kan ya, ramai-ramai perbincangan di WhatsApp Group seputar wacana:

Minggu depan bukber yuk, jangan lupa pesan tempatnya dulu ya”.

Emangnya ada ide dimana? Mau menu yang seperti apa?”.

Kalau lokasinya di Jaksel gimana?” “Yah, kejauhan bro

Dan wacana-wacana lainnya berdatangan, hingga mendekati waktu mudik tiba dan semuanya tinggal wacana. Apalagi ketika sudah nentuin lokasi, pas dihubungi, eh malah full booked. Alih-alih semangat mencari tempat lainnya yang ada malah ngedown karena tidak dapat tempat bukber.

Belum lagi jika ada teman yang ditanya, “ingin bukber dimana?” Jawabannya, Terserah. Nah loh. Makanya keren kali ya, jika punya Resto yang namanya “Terserah”.

Tetapi balik lagi, urusan bukber ini jika melibatkan banyak “kepala” dan banyak “kepentingan”, ujung-ujungnya malah tinggal wacana. Apalagi sudah berpengalaman, mau itu wacana liburan, nongkrong bareng dan sekarang bukber, lebih banyak menjadi wacana daripada realisasinya. Itulah mengapa, saya sendiri sih lebih senang bukber dadakan, siapa yang bisa, langsung deh jadi.

Masalahnya, jika sudah pada bisa, terkadang selera masing-masing pasti beda. Sulit banget loh menentukan satu resto dadakan yang mengakomodir selera masing-masing personil.

Nah, menjawab wacana bukber bukan hanya sekadar wacana, akhirnya ada juga acara keren yang diselenggarakan oleh Ayomakan.com. Apalagi kalau bukan Ayomakan Fast, Feast, Festive di SPARK.

Mengenal Lebih Dekat Fast, Feast, Festive by Ayomakan.com

Buat para pecinta kuliner, pastinya sudah sering banget kan ya berkunjung ke berbagai pameran kuliner. Tetapi, berbeda dengan festival kuliner lainnya, Fast, Feast, Festive by Ayomakan.com ini bukan hanya sekadar festival kuliner biasa tetapi lebih mengutamakan keberagaman kuliner yang ditawarkan dengan lokasi mudah dijangkau.

Fast, Feast, Festive by Ayomakan.com
Cocok buat iftar bersama teman-teman tanpa perlu khawatir tidak dapat tempat. Karena di lokasi acara, banyak meja dan kursi yang bisa digunakan oleh para pengunjung.

Beberapa keunggulan Fast, Feast, Festive yang diselenggarakan oleh Ayomakan.com antara lain:

1. Lokasi acara yang mudah di akses

Siapa yang tidak tahu Senayan Park alias SPARK? Berada di pusat kota Jakarta, SPARK menjadi salah satu lokasi favorit warga ibukota untuk menikmati hari libur atau hanya sekadar mencari nuansa berbeda. Itu lah mengapa, dengan diselenggarakannya acara ini di SPARK tepatnya di Pulau Satu maka siapapun yang ingin hadir jauh lebih mudah.

Apalagi didukung dengan akses transportasi yang serba lengkap sesuai lifestyle kaum urban. Mau bawa kendaraan pribadi, bisa banget. Mau naik transportasi umum? Juga bisa kok. Atau ingin menggunakan jasa transportasi online, juga bisa. Apalagi ada diskon khusus loh buat para pengguna grab car/bike dengan tujuan ke SPARK. Cukup masukkan kode voucher AYOMAKAN, maka akan ada potongan 5k. Lumayan kan. Pokoknya, mudah banget deh untuk menuju lokasi acara.

2. Menyajikan berbagai jenis pilihan makanan dan minuman

Namanya saja Fast, Feast, Festive yang memadukan tentang buka puasa bersama dengan pilihan berbagai jenis makanan dan minuman. Tercatat lebih dari 30 tenan ikut berpartisipasi di festival buka puasa ini. Jadi, nggak akan ada lagi masalah beda orang beda selera karena masing-masing orang bisa memilih dan menikmati setiap menu sesuai keinginan dalam satu lokasi.

Tenant di Fast, Feast, Festive by Ayomakan.com

Beberapa tenant yang ikut berpartisipasi antara lain Uncu RuVe, Laksa kuy, Kuriuk, Ramu Nostalgia, PISANG GORENG SRIKAYA AHOU, Kopi Pasar Minggoe, HONG TANG, Kang Tebu, Ketan Susu Kemayoran, Dlegend, Es Pisang Ijo Payjo dan lain-lain.

Intinya, menunya lengkap. Mau citarasa nusantara, ada. Mau yang western juga ada. Pecinta kuliner Korea, juga ada. Banyak banget pilihannya.

3. Belanja hemat dengan potongan diskon

Siapa yang nggak suka diskon? Jujur, siapapun pasti pengen menikmati diskon termasuk dalam festival kuliner by ayomakan.com kali ini. Ada beberapa deals yang bisa dinikmati oleh para pengunjung seperti deals beli voucher seharga 100k hanya dengan 50k saja. Atau beli voucher 50k dengan harga 25k. Lumayan banget kan, diskonnya sampai 50% loh. Siapa yang nggak mupeng.

Selain itu juga ada Free Promo voucher sesuai ketentuan berikut:

- potongan 5k buat min pembelian 7k

- potongan 10k min pembelian 40k

- potongan 20k min pembelian 100k

Pengalaman Pribadi Bukber di Fast, Feast, Festive

Dadakan janjian itu memang sesuatu banget ya. Apalagi jika janjiannya itu H-1. Dari sekian wacana bukber, akhirnya terealisasi juga bukber rekan-rekan blogger di SPARK. Dari kejauhan, ornamen dan nuansa acaranya sudah terlihat dengan mayoritas pilihan warna merah. Berbagai tenda tenan disusun sedemikian rupa mengelilingi panggung utama.

Bukber Tanpa Wacana
Uniknya, hampir setiap sudut lokasi tersedia meja dan kursi makan yang panjang. Sehingga sangat cocok untuk ngabuburit sambil ngobrol bersama teman-teman. Pesan makanannya pun simpel kok, bisa via handphone atau langsung ke tenant yang ada. Tinggal pilih sesuai kenyamanan.

Selain menyajikan berbagai pilihan makanan, juga ada free takjil yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung. Lumayan banget untuk membatalkan puasa terlebih dahulu sambil menunggu makanan yang kita pesan disiapkan.

Selama pesan makanan, saya selalu pakai voucher dari ayomakan.com. Soalnya lumayan banget, potongannya 50%. Beli vouchernya juga bisa banyak kok dan pastinya lebih hemat. Untuk pembayarannya, semua cashless ya. Bisa pakai QRIS, Gopay, Dana, OVO dan lain-lain.

Oh iya, karena kebetulan saya berkunjung di hari Jumat, sambil berbuka puasa maka kita akan dihibur oleh band performance. Kehadiran band performance ini hanya ada di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Band Performance

Nah, dari pada penasaran bagaimana sensasi bukber dadakan dengan berbagai pilihan kuliner dan tempat yang luas, mending langsung saja datang ke acara Fast, Feast, Festive di SPARK dengan teman-teman. Karena di tempat ini #bukbertanpawacana adalah solusinya.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.