MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Keuntungan Langganan OTT di IndiHome dari Telkom Indonesia

Keuntungan Langganan OTT di IndiHome dari Telkom Indonesia
Add Comments
7 March 2023

Sadar atau tidak, dunia entertain sekarang sudah mulai beralih. Yang awalnya terbiasa dengan hangout ke bioskop. Kini beralih ke langganan OTT. Makanya tidak heran, jika banyak orang yang tertarik untuk berlangganan layanan OTT karena berbagai keuntungan yang ditawarkan, namun sering kali mereka merasa frustasi setelah mendaftar karena layanan ini membutuhkan biaya berlangganan dan paket internet yang cukup besar.

Keuntungan Langganan OTT
Untuk menghindari kekecewaan tersebut, disarankan untuk berlangganan paket internet IndiHome yang memberikan hak kepada pengguna untuk menikmati 14 layanan OTT secara gratis.

Rekomendasinya cukup mendaftar paket internet rumah yang dapat diandalkan dan kemudian memilih paket layanan OTT yang mereka sukai. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana hal ini dapat dilakukan, silakan lihat ulasan artikel ini.

Benefit dan Keuntungan Berlangganan OTT di IndiHome

Akses Mudah dan Praktis, Tinggal Pilih Layanan OTT

Layanan OTT memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengakses konten dari lokasi mana pun, selama mereka memiliki koneksi internet. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu hadir di suatu tempat dan waktu tertentu untuk menonton tayangan favoritnya.

Tersedia Banyak Pilihan Channel dan Tayangan Favorit

IndiHome dari Telkom Indonesia telah bermitra dengan 14 layanan OTT yang menawarkan 262 channel di IndiHomeTV yang merupakan channel terbanyak berbanding ISP lain.

Pelanggan cukup memilih layanan OTT yang diinginkan dan menikmati berbagai tayangan yang disesuaikan dengan preferensi mereka, termasuk pilihan berdasarkan genre atau bahasa atau bahkan konten yang dibuat khusus untuk pasar tertentu.

Berbagai layanan OTT

OTT seperti Netflix, Disney+ Hotstar, WeTV, Viu, Prime Video dan GAMEQOO sebuah platform cloud gaming dapat diakses melalui Internet atau STB IndiHome.

Harga Berlangganan yang Murah dan Gratis Langganan OTT

IndiHome dari Telkom Indonesia menawarkan paket layanan internet cepat di rumah yang dilengkapi dengan langganan OTT, hal ini sangat direkomendasikan oleh Pricebook. 

Dua paket yang paling populer adalah Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney dan Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menonton film dan drama seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You dan ratusan film dan serial lainnya.

Manfaat langganan OTT
Pelanggan dapat menikmati Netflix Originals, bonus fitur dari ratusan channel TV dan gratis telepon dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 415.000 untuk IndiHome Streaming 2P dan Rp 475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan hingga 30 Mbps.

Gamer Bisa Pilih Paket IndiHome GAMEQOO

Dilansir dalam situs Pricebook, saat ini IndiHome punya layanan baru untuk para gamer, yaitu GameQoo. Untuk bisa menggunakan layanan, kamu dapat memilih Paket IndiHome GAMEQOO 2P dan 3P yang sudah termasuk akses ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO serta layanan musik Langit untuk para penggemar karaoke. Kisaran harga yang paling murah mulai dari Rp 375.000 untuk 2P dengan kecepatan hingga 30 Mbps dan Rp 615.000 untuk 3P dengan kecepatan hingga 50 Mbps.

Nonton Lebih Nyaman Tanpa Iklan

Berlangganan layanan OTT melalui paket internet IndiHome hampir tidak menampilkan iklan, sehingga Anda dapat menonton acara favorit bersama keluarga dengan tenang.

Keunggulan OTT

Kualitas Video Jernih dengan Koneksi Internet Cepat

Layanan streaming IndiHome menawarkan kualitas video yang lebih baik daripada TV biasa atau DVD. Dengan koneksi yang handal, tidak akan ada gangguan saat streaming film atau serial drama.

Tak Perlu Menunggu Jam Tayang atau Tertinggal Tayangan Kesayangan

Anda dapat menyesuaikan pengalaman Anda dengan menambah dan menghapus fitur, berlangganan layanan, atau memilih kecepatan internet yang lebih tinggi. Anda juga akan memiliki fleksibilitas lebih untuk menonton konten di perangkat apa pun yang Anda pilih seperti televisi, laptop, tablet, atau ponsel pintar.

Kemudahan Berhenti Berlangganan

Jika Anda memutuskan untuk membatalkannya kapan saja tanpa terjerat kontrak jangka panjang atau membayar biaya tersembunyi, Anda tinggal menghubungi IndiHome melalui aplikasi atau chat dan email yang tersedia di layanan pelanggan.

Jadi, yuk mari mencoba berlangganan OTT IndiHome melalui paket internet cepat mereka? Jangan menunggu lebih lama lagi, langsung kunjungi situs resmi Telkom Indonesia untuk IndiHome.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.