MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Yuk, Kita Kepoin Seputar Produk Sunscreen Skintific

Yuk, Kita Kepoin Seputar Produk Sunscreen Skintific
Add Comments
31 January 2023

Sadar atau tidak, tinggal di daerah yang beriklim tropis seperti Indonesia, tentu saja penggunaan tabir surya alias sunscreen merupakan hal penting. Pasalnya, sunscreen berperan sebagai pelindung terhadap kulit dari paparan sinar UV dan UVB.

Skintific Ceramide Serum Sunscreen
Makanya, penting banget buat kamu untuk memilih produk sunscreen yang tepat seperti Skintific Ceramide Serum Sunscreen. Kata orang, tak kenal maka tak sayang. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi seputar sunscreen Skintifc tersebut. Yuk disimak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Tekstur

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi bahwa sunscreen berperan sebagai pelindung terhadap kulit dari paparan sinar matahari. Itu sebabnya, mengapa penggunaan sunscreen sangat dianjurkan bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan alias outdoor.

Namun, ada beberapa produk sunscreen yang teksturnya terasa kurang nyaman saat digunakan. Contohnya nih ya, seperti terasa lengket atau malah menimbulkan aroma tertentu. Pastinya hal tersebut akan menjadi sebuah masalah bagi pemilik tipe kulit sensitif.

Tapi tidak perlu khawatir lagi, karena Skintific Ceramide Serum Sunscreen tampil dengan tekstur cream berwarna putih yang cukup cair. Itu artinya, sunscreen tersebut menjadi lebih mudah diratakan dan meresap ke dalam kulit.

Skintific Ceramide Serum Sunscreen

Dikarenakan teksturnya yang cukup cair, tentu saja membuatnya terasa sangat ringan saat digunakan. Apalagi nih, creamnya tidak menimbulkan aroma, sehingga aman dan nyaman digunakan untuk tipe kulit sensitif sekalipun.

2. Kandungan Utama

Untuk memberikan manfaat yang bagus terhadap kulit, pastinya Skintific Ceramide Serum Sunscreen ini telah dibekali dengan berbagai bahan kandungan. Adapun mengenai 4 kandungan utamanya seperti berikut:

· 5 Jenis Ceramide

Skintific Ceramide Serum Sunscreen memiliki kandungan 5 jenis ceramide yang diantaranya adalah ceramide EOP, ceramide AP, ceramide AS, ceramide NS, dan ceramide NP. Hebatnya lagi, ternyata pada masing-masing jenis ceramide tersebut mempunyai fungsi tersendiri lho.

Lalu, apa yang dimaksud dengan ceramide? Pada dasarnya, ceramide merupakan salah satu jenis asam lemak yang diproduksi secara alami oleh tubuh manusia. Adapun mengenai fungsi ceramide yang dapat memperbaki skin barrier, sehingga kesehatannya akan terjaga sampai ke lapisan kulit terdalam.

· Hyaluronic Acid

Selain ceramide, sunscreen Skintific juga dibekali dengan kandungan Hyaluronic Acid. Kandungan tersebut sejenis asam yang sangat dibutuhkan oleh kulit karena fungsinya yang dapat menjaga kelembapan.

Bukan hanya itu, Hyaluronic Acid juga memiliki peran penting dalam membuat kulit lebih bercahaya secara alami. Dengan menggunakan sunscreen Skintific, tentu saja kelembapan kulitmu akan senantiasa terjaga.

Berkat kelembapan yang terjaga, secara otomatis kulitmu akan terasa lebih kenyal dan awet muda. Masih belum habis, kulit yang selalu lembab juga akan terhindar dari masalah bruntusan.

· Tnosorb S/M

Perlu diketahui, Tnosorb S/M merupakan jenis UV filter terbaru yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari efek paparan sinar UVA dan UVB. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kandungan Tnosorb S/M jugamampu melindungi kulit dari efek negatif blue light.

Sunscreen Terbaik

· SPF 50+ PA++++

Tak berbeda jauh dengan kandungan tnosorb tadi, SPF juga memiliki peran penting untuk memberikan perlindungan terhadap kulit dari paparan sinar ultraviolet (UV) dan UVB.

Dampak negatif yang ditimbulkan akibat paparan sinar UV, yakni akan membuat kulit tampak terlihat lebih tua. Sedangkan dampak negatif dari paparan sinar UVB akan membuat kulit terbakar dan menggelap.

Lantas, berapakah harga sunscreen terbaik Skintific? Nah, buat kamu yang ingin tahu kelengkapan informasi seputar produk sunscreen Skintific, silahkan cek langsung di situs beautyhaul.com. 

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. Sunscreen Skintific emang keren! Ringan, gak lengket, plus punya kandungan ceramide, Hyaluronic Acid, & Tnosorb S/M buat lindungin kulit dari UV & blue light. SPF 50+ PA++++, jaminan perlindungan ekstra.

    https://cantiella.com/

    ReplyDelete