MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Rekomendasi Arsitek Rumah Klasik Terbaik: Emporio Architect

Rekomendasi Arsitek Rumah Klasik Terbaik: Emporio Architect
Add Comments
19 August 2022

Kebahagian itu dimulai dari rumah. Makanya muncul pepatah yang mengatakan bahwa, “rumahku adalah surgaku”. Kenyamanan itu berawal dari rumah.

Arsitek Rumah Klasik
Hal tersebut pastinya tidak diragukan lagi. Memiliki rumah yang nyaman untuk tempat tinggal bakal menciptakan kebahagian buat para penghuni di dalamnya. Apalagi jika desain dan model rumah bisa disesuaikan dengan keinginan.

Sejak maraknya industri properti di tanah air ternyata didukung juga dengan hadirnya para arsitek rumah yang bakal memenuhi impian bentuk rumah yang diidamkan. Banyak banget model desain rumah yang lagi ngehits, salah satunya nih ya desain rumah klasik. Loh kok rumah klasik?

Buat yang sering nonton TV atau Sinetron tanah air, pastinya bakal paham mengapa rumah klasik menjadi pilihan. Meskipun ada embel-embel rumah klasik tetapi bentuk aktualnya tetap terlihat mewah, eksklusif dan pastinya terasa lebih luas.

Makanya, buat yang ingin membangun rumah, maka sebaiknya memilih Emporio Architect sebagai arsitek rumah klasik terbaik. Kok bisa? Ini loh alasannya.

Berpengalaman Sebagai Desainer Rumah Klasik

Tahu nggak sih kalau Emporio Architect sudah ada sejak tahun 2006 sebagai desainer rumah klasik. Bukan hanya mendesain rumah klasik tetapi juga sudah lama terjun dalam dunia desain arsitek resort, villa, hotel, kampus, convention hall dan masih banyak bangunan lainnya.

Desainer rumah klasik
Contoh desain rumah klasik (sumber: website Emporio)


Memegang teguh asas integritas dan profesionalisme membuat para customer semakin nyaman dan bebas merencanakan desain rumah klasik impian.

Sudah Memiliki Ribuan Portofolio

Salah satu hal yang membuat orang semakin percaya dalam memilih suatu perusahaan atau jasa adalah adanya portofolio. Makanya sangat surprise ketika mengetahui bahwa Emporio Architect sudah memiliki ribuan portofolio arsitek rumah.

Ada beberapa tipe desain yang sudah dikerjakan mulai dari 1 lantai hingga lebih dari 4 lantai. Untuk tipe nya sendiri ada style Villa Bali Tropis, Style Modern Tropis, Style Mediterania Tropis, Style Classic Tropis, Style Modern Industrial dan masih banyak style lainnya. Pastinya semua ini untuk mendukung para customer memiliki rumah idaman sesuai keinginan.

Desain Modern 2 lantai
Contoh desain rumah modern klasik 2 lantai (sumber: website Emporio)


Kerennya lagi nih ya, portofolio yang dimiliki bukan hanya untuk customer lokal saja tetapi juga sudah ada di luar negeri seperti di Malaysia, Singapura, Filipina, India, Bangladesh, Brunei, Arab Saudi, Senegal dan masih banyak negara lainnya.

Menyediakan Berbagai Jenis Jasa Desain dengan Harga Kompetitif

Harga kompetitif jelas menjadi salah satu alasan mengapa Emporio Architect saya rekomendasikan sebagai arsitek rumah klasik terbaik. Ada beberapa pilihan harga yang bisa menjadi gambaran buat para calon customer yang ingin menggunakan jasa desain rumah klasik.

Harga jasa desain


Bukan hanya jasa desain rumah doang loh ya, tetapi juga menyediakan jasa desain interior rumah. Bisa berdasarkan ruangan atau pun luas area yang bakal dibuatkan desain interiornya.

Desain interior ruangan


Jadi, tinggal sesuaikan saja dengan rencana luas bangunan dan pastinya harga tersebut bakal mendapatkan layanan terbaik dan profesional.
Harga Desain interior


Konsultasi dan Pemesanan Via Online

Jarak sekarang bukan lagi masalah. Buat para customer yang berada di ujung Timur Indonesia pun bisa banget melakukan konsultasi dan pemesanan desain rumah klasik di Emporio Architect karena semuanya sudah serba online.

Tinggal manfaatkan saja customer service yang tersedia, baik via telepon, WhatsApp, email ataupun menggunakan form konsultasi. Semuanya bisa kok dilayani. 

Untuk jam operasionalnya bakal hadir selama seminggu loh. Hari Senin-Jumat itu dimulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu, dimulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam.

So, buat yang membutuhkan jasa arsitek rumah klasik jangan lupa untuk mampir ke website Emporio Architect. Karena disana bakal banyak banget insight dan inspirasi yang bisa didapatkan. Apalagi sudah dilengkapi juga dengan 360 3D virtual reality desain rumah.

Wujudkan rumah impian dengan desain arsitektur klasik terbaik, berkelas dan pastinya profesional bersama Emporio Architect.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.