MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Review Bodycare Scarlett Coffee Edition; Sensasi Perawatan Tubuh Rumahan yang Menenangkan

Review Bodycare Scarlett Coffee Edition; Sensasi Perawatan Tubuh Rumahan yang Menenangkan
Add Comments
26 November 2021

 Buat para workaholic, kerja terus untuk mendapatkan pundi-pundi uang adalah hal yang biasa. Bahkan seringnya kerja sampai tidak mengenal waktu. Tetapi dibalik semangat workaholic selalu saja ada waktu yang sering dipersiapkan untuk menikmati ‘me time’. Apalagi ketika weekend tiba.

 

Saya sendiri sih, sejak pandemi meetingnya kebanyakan online. Bahkan dalam satu hari bisa 4-6 meeting dengan durasi 1 -2 jam. Kebayang kan ya, betapa penatnya. Bukan hanya baterai laptop atau HP yang panas, tetapi terkadang otak juga ikut ‘panas’.

 

Biasanya sih, ada beberapa cara yang digunakan untuk membuat tubuh dan pikiran kembali rileks sebagai lifestyle. Mulai dari olahraga ringan di sela-sela meeting, mendengarkan beberapa lagu kesayangan, hingga mandi. Loh kok mandi?

 

Nah, tahu ga sih bahwa mandi itu, meskipun kata orang gerakannya itu-itu saja, tetapi bisa banget loh menjadi salah satu aktivitas merilekskan tubuh dan pikiran. Asal dengan cara dan treatment yang tepat. Apalagi memilih jenis perawatan tubuh untuk mandi yang sesuai dengan kepribadian. Aroma yang muncul setelah mandi bisa membuat nuansa menenangkan. Lah kok bisa, ternyata bisa banget loh. Seperti yang saya lakukan dengan memilih Bodycare Scarlett Coffee Edition.


Bodycare Scarlett Coffee Edition


Terus ada yang tanya, mengapa sih memilih produk Scarlett. Well, jadi begini loh. Urusan perawatan tubuh itu bukan hanya urusan sepele dan coba-coba tetapi lebih ke arah bagaimana suatu produk yang kita gunakan, asalnya jelas dan manfaatnya juga jelas. Terus kalau saya ditanya mengapa menggunakan produk Scarlett, yah jawabannya sederhana. Selain manfaat yang didapatkan, ada 2 alasan utama sih menurut saya sangat penting untuk diperhatikan.

1. Produknya sudah terdaftar di BPOM. Urusan produk perawatan sangat penting loh untuk menggunakan produk yang sudah terdaftar di BPOM. Selain untuk jaminan mutu juga sebagai bentuk jaminan keamanan ketika digunakan.

 

2. Not tested animal. Ini adalah salah dari dua poin plus. Sebagai orang yang pernah kerja di laboratorium, pastinya bakal paham bagaimana suatu produk jika dilakukan pengujian pada hewan, benar-benar tidak perikehewanan. Sehingga sangat salut dengan produk Scarlett ini yang semua produknya tidak diuji pada hewan.

 

Ok. Kembali ke produk Bodycare Scarlett yang bisa menenangkan pikiran ketika mandi. Awalnya sih, lihat salah satu feed Instagram kalau Scarlett mengeluarkan produk baru yaitu Bodycare Coffee Edition. Karena lihat ini lah, teringat dengan layanan spa di salah satu klinik perawatan tubuh yang menyediakan scrub dengan aroma kopi. Akhirnya langsung beli deh Bodycare Scarlett nih yang terdiri atas  Body Scrub dan Shower Scrub- Perfect Coffee Edition.

 

Pengalaman menggunakan Shower Scrub Coffee Edition

Pertama kali yang terlintas sih, produk ini bakalan berwarna hitam pekat karena mengusung tema kopi. Tetapi ternyata saya salah besar. Meskipun shower scrub coffee edition ini menunjukkan karakter kopi tapi warna showernya ga hitam loh, malah berwarna mendekati orange. Dan ini adalah salah satu poin plusnya. Nuansa kopi ga melulu berwarna hitam bukan.

 

Untuk kemasan sendiri Shower scrub ini memiliki kemasan plastik bening berbentuk botol dengan ukuran 300 mL. Ketika melihat dari dekat maka bakal terlihat buliran scrub halus berwarna merah dan biru. Adanya buliran halus ini menambah kesan mewah sih menurut saya dari produk shower scrub ini.

 

Cara pakai, cukup dengan basahi tubuh terlebih dahulu dan tuang beberapa mL shower scrub dan ratakan ke seluruh bagian tubuh. Diamkan beberapa menit sebelum dibilas dengan air bersih”

 

Ketika digunakan, shower scrub akan memberikan busa yang sedikit dan langsung terasa nyaman di kulit. Nah, pas menggunakan shower ini lah aroma moka kopi bakal tercium dengan jelas. Aroma yang muncul pastinya dong bakal menentramkan. Dan lagi-lagi point plusnya adalah ketika menggunakan shower scrub ini bukan hanya memberikan kesegaran pada tubuh tetapi juga memberikan nuansa tenang dengan aroma moka.


Shower Scrub Coffee Edition


Dengan kandungan glutathione, Vitamin E dan collagen yang terdapat pada shower scrub pastinya bakal memberikan banyak manfaat diantaranya:

1. Mencerahkan dan meratakan warna kulit. Apalagi yang suka traveling dan warna kulitnya belang-belang. Nah produk ini bisa membantu.

2. Meregenerasi kulit agar kulit bisa tampak lebih sehat dan cerah.

3. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Ini adalah salah satu manfaat yang langsung dirasakan pada saat pertama kali menggunakan. Kulit terasa lebih lembab dan tidak kering lagi.

 

Nuansa perawatan spa di rumah ketika menggunakan Body Scrub Coffee Edition

Adakah yang lebih menentramkan kala mandi di rumah tetapi sensasinya seperti menikmati spa di tempat perawatan? Ternyata hal itu bisa banget loh dirasakan setiap hari dari rumah. Hanya dengan menggunakan body scrub perfect coffee edition.

 

Sebagai scrub yang memiliki aroma kopi, ternyata benar-benar mampu menciptakan nuansa tenang ketika pengaplikasian. Dengan kemasan plastik bening berwarna orange dan penutup berwarna putih, kita bisa langsung loh lihat bentuk penampakan scrubnya dari sisi plastik bening tersebut.

 

Namanya juga scrub, jadi bentuknya seperti pasta berwarna coklat dengan buliran scrub. Aromanya tidak perlu diragukan, sensasi aroma kopinya benar-benar memanjakan dan menenangkan.

 

Cara pakainya simpel banget, sama seperti scrub lainnya. Tinggal oleskan scrub ke seluruh tubuh dan tunggu deh 2-3 menit hingga agak mengering baru kemudian dibilas dengan air. Nah, kalau saya sih ketika menunggu biasanya melakukan aktivitas lain, kayak sikat gigi agar waktu tunggunya tidak terasa.

 

Saran saya sih agar mendapatkan manfaat maksimal dari Body Scrub ini, bisa banget loh digunakan 2-3 kali seminggu. Apalagi dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bisa memberikan banyak manfaat mulai dari mencerahkan dan memberikan kelembaban pada kulit hingga membantu pembentukan kolagen dan meregenerasi kulit. Pastinya dong semua ini bisa dinikmati dari rumah.

 

Body Scrub Coffee Edition

Selain manfaat tersebut, ada satu poin plus lagi yaitu aroma kopi yang memenangkan ketika selesai mandi. Pastinya pada suka dong, kalau tubuh wangi sepanjang hari. Nah, Bodycare Scarlett Coffee Edition ini lah jawabannya.

 

Untuk belinya, bisa di berbagai marketplace dengan memilih Official Scarlett Whitening.

 

Kini saatnya menikmati dan memanjakan tubuh sepanjang hari dari rumah dengan Body Care Scarlett Coffee Edition.

 

 

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.