MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Rekomendasi 5 Jam Tangan Daniel Wellington Terbaru dan Terbaik 2021

Rekomendasi 5 Jam Tangan Daniel Wellington Terbaru dan Terbaik 2021
Add Comments
7 March 2021

Tahun 2021 sudah datang menyapa, artinya saatnya melakukan resolusi yang belum tercapai di tahun 2020. Apalagi resolusi terkait penampilan. Salah satu yang bisa mendukung penampilan saat ini adalah jam tangan.

Berbicara terkait jam tangan tidak terlepas dari jam tangan dengan merek ternama seperti Daniel Wellington. Jam tangan ini merupakan brand jam tangan populer asal Swedia. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh jam tangan ini, mulai dari desainnya yang canggih, timeless dan pastinya simple untuk digunakan.

Selain itu, bentuk case-nya yang tipis membuat jam tangan Daniel Wellington tampak begitu elegan dan nyaman digunakan. Selain dari segi desain dan case, jam tangan Daniel Wellington memiliki Strap yang bisa diganti sesuai dengan selera dan gaya berpakaian kamu.

Ada banyak tipe dan model jam tangan Daniel Wellington yang bisa kamu pilih. Supaya tidak salah pilih, berikut ini rekomendasi jam tangan Daniel Wellington terbaru dan terbaik ditahun 2021, diantaranya yaitu :

1. Daniel Wellington/PETITE BONDI

Jam tangan Daniel Wellington ini hadir dengan strap kulit berwarna putih dan dial berwarna putih cangkang telur. Jam tangan ini menampilkan kesederhanaan dan keangggunan bagi mereka yang menggunakannya. Jam ultra tipis ini juga bisa memberi kesan manis pada pergelangan tangan kamu loh.

 

petite bonde
Petite Bonde (https://www.danielwellington.com/id)

Nah uniknya, kamu bisa membersihkan strap-nya secara teratur supaya warnanya lebih tahan lama. Penampilan kamu saat menggunakan jam tangan berwarna putih ini juga akan tampak lebih energik. Desainnya yang simple sekaligus minimalis sangat cocok dipadupadankan dengan outfit apapun. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp. 2.250.000. 

 

2. Daniel Wellington/CLASSIC SHEFFIELD

Jam tangan Daniel Wellington ini dirancang bagi kamu yang suka tampilan simple. Gaya maskulin dihadirkan dari tali jamnya yang menggunakan kulit asli. Jam tangan ini adalah pilihan tepat jika kamu sedang mencari produk yang awet. Jam tangan ini juga bisa memberi nilai plus pada penampilan kamu berkat dial berwarna putih dan casing setebal 6 mm.

 

Daniel Wellington CLASSIC SHEFFIELD
Classic Sheffield ( https://www.danielwellington.com/id)

Jika diperhatikan dengan saksama, kesan mewah akan tampak dari penunjuk jam serta menit yang memiliki garis berwarna perak. Produk ini juga ideal digunakan bersama pakaian sehari-hari yang simple. Jam tangan yang memiliki diameter lebar ini cocok bagi kamu, pria yang ingin tampil keren sekaligus stylish pastinya. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp. 3.350.000.

 

3. Daniel Wellington/CLASSIC ST MAWES

Koleksi jam tangan Daniel Wellington ini menggabungkan dial berwarna hitam serta tali jam kulit berwarna cokelat. Desainnya yang sederhana bisa dipadankan dengan gaya outfit apapun sehingga kamu dijamin tidak akan mudah bosan dengan jam tangan ini.

 Baca juga: Style Hitam Putih


Daniel Wellington CLASSIC ST MAWES
Classic ST Mawes (https://www.danielwellington.com/id)

Pastinya, jam tangan ini terkesan mewah dan elegan berkat bezel berwarna gold atau silver. Tidak hanya itu, jarum penunjuk waktunya yang ramping juga memberi kesan stylish. Produk ini juga dilengkapi Water Resistant hingga 3 ATM yang membuatnya tetap aman saat dikenakan dikala hujan. Kamu yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan pasti akan merasa lebih bebas menggunakan produk ini. Jam tangan Daniel Wellington ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.350.000.

 

4. Daniel Wellington/CLASSIC WINCHESTER

Desain sederhana pada koleksi jam tangan Classic ini sangat unik ketika dikombinasikan dengan tali NATO berwarna biru dan pink. Produk ini cocok bagi wanita yang menyukai gaya kasual dan kamu juga akan tampak lebih ceria.

 

Daniel Wellington CLASSIC WINCHESTER
Classic Winchester (https://www.danielwellington.com/id)

Kamu juga bisa memadukannya dengan outfit sehari hari, misalnya jaket atau sejenisnya. Bezel berwarna gold dengan diameter 36 mm pada jam tersebut menambah kesan mewah. Jam tangan ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 2.550.000.

 

5. Daniel Wellington/CLASSIC BAYSWATER

Koleksi jam tangan classic black yang dikombinasikan dengan strap NATO berwarna biru tua ini akan menambah kesan maskulin bagi yang menggunakannya. Produk ini bisa kamu pertimbangkan jika ingin tampil maskulin, namun di sisi lain tidak ingin terkesan formal.

 

Daniel Wellington CLASSIC BAYSWATER
Classic Bayswater (https://www.danielwellington.com/id)

Kesan kuat dan tegas pada jam tangan yang didominasi warna gelap ini juga terasa pas dengan apapun gaya outfit kamu. Kamu juga akan merasa lebih mudah memadukannya dengan berbagai outfit favorit. Jam tangan keren ini dibandrol dengan harga Rp. 3.050.000.

 

Gimana? Sudah ada gambaran bukan terkait jam tangan Daniel Wellington yang sesuai dengan gaya hidup mu. Tinggal dipilih sesuai selera dan pastinya akan membuat kamu tampil lebih stylish setiap saat.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.