MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Cara Awet Muda Dengan Realfood Stay Fit dan Realfood Forever Young

Cara Awet Muda Dengan Realfood Stay Fit dan Realfood Forever Young
Add Comments
16 October 2020

Khasiat sarang burung walet memang tak perlu diragukan lagi. Banyak penelitian yang menyatakan bahwa sarang burng walet memang cocok untuk kesehatan. Nah, bagi yang saat ini sedang menjalani pola hidup sehat dan ingin selalu tampil awet muda, ternyata bahan herbal dari sarang burung walet  ini sangat cocok dikonsumsi setiap hari.

 

Kandungan asam amino, mineral, kalsium, dan antioksidan pada sarang burung walet mampu melawan radikal bebas sekaligus juga mengurangi risiko terkena penyakit berbahaya yang tidak diinginkan. 


Meskipun begitu, saat ini memang sulit sih mencari produk yang memanfaatkan herbal ini, tetapi bukan berarti tidak ada. Banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dari  sarang burung walet ternyata kini dengan mudah loh bisa didapatkan dalam segelas Realfood Stay Fit dan Forever Young. 

Apalagi nih, produk Stay Fit sudah diperkaya dengan Asam Amino Tirosin. Asam amino seperti ini dipercaya sejak dulu bisa membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

 

Selain itu, juga terdapat kandungan Asam Amino Fenilalanin yang membantu meningkatkan daya ingat sehingga bukan hanya tetap fit tetapi cemerlang dalam ingatan. Tidak hanya kandungan itu saja, Stay Fit juga mengandung Asam Amino Lisin yang bisa membantu proses penyerapan kalsium. Tahu kan, manfaat kalsium buat apa? Nah, jika kalsium terserap dengan baik maka tulang kita jadi lebih kuat.


Kandungan yang ada pada Stay Fit jika dikonsumsi secara rutin, pastinya akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan juga dapat menghambat proses penuaan pada tulang belakang.

 

Apalagi buat para wanita yang sudah mngetahui bahwa memiliki kulit cantik dan tetap terlihat muda tidak cukup dengan perawatan dari luar. Kulit yang dimiliki sudah pasti juga membutuhkan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat. Apalagi saat ini, sudah ada loh cara agar bisa sehat. Salah satunya melalui Program 12 Hari Forever Young With Realfood yang diperkaya dengan kolagen untuk menjaga kelembapan, kekenyalan, dan keelastisan kulit. Kesemuanya itu sudah pasti agar bisa selalu tampil awet muda setiap hari.

 

Realfood-Bird's-Nest
Stay Fit dengan Produk Realfood

Selain Kolagen, Forever Young juga mengandung asam amino dan asam sialat yang membantu menstimulasi proses regenerasi sel dan pertumbuhan jaringan supaya mampu menghambat penuaan dini. Jadi seperti paket lengkap dalam satu produk.

 

Sarang burung walet juga berperan sebagai pelembab kulit alami dari dalam karena asam amino bisa meningkatkan produksi pelembab kulit. Asam amino yang dimaksud adalah Asam amino glisin dan asam amino treonin, keduanya mampu mengatasi masalah kulit yang sering timbul seperti masalah jerawat, adanya kerutan dan flek hitam pada wajah.

 

Stay Fit dan Forever Young adalah pilihan tepat untuk tampil cantik dan tetap sehat setiap hari. Ga ada salahnya loh untuk tetap sehat. Kini, saatnya penuhi kebutuhan nutrisi dari sekarang. Pastinya, bersama Realfood #HidupMelawanWaktu.


Baca juga:

1.  Uta Kelo: Sayur Khas Tanah Kaili

2. Panganan dari hutan: Dange dan Kapurung

 

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. Mantap nih, kak... stay fit and forever young... produknya bisa dibeli di mana saja?

    ReplyDelete
  2. Aku jujur penasaran banget sama rasa dari realfood ini. Karena banyak influncer yang ngereview.
    Bagus untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan cantik tentunya.

    ReplyDelete
  3. Setelah banyak baca artikel skincare, mampir ke sini juga yang bahas beda yakni perawatan dari dalam. Tertarik mencoba

    ReplyDelete
  4. Keren kak fotonyaaa, hihi jadi salfok aku >.<
    Tapi beneran baru denger realfood ini dengan kemasan yang unyu unyuu. Kata mbak dewi hughes realfood ini emang menyehatkan sih, plus bonusnya bikin BB turun:))

    ReplyDelete
  5. Ini rasanya seperti apa ya? Manis gitu kah?ada efek detoksnya tidak kalau mengkonsumsi?

    ReplyDelete
  6. Aku pernah denger tentang khasiat sarang burung walet untuk kesehatan, tapi belum pernah cobain sih.. kalo ada produk yang seperti realfood ini aku mau coba juga ah.. terlihat enak dan seger

    ReplyDelete
  7. Banyak influencer selebgram dan blogger yang review tentang Realfood ini, bikin aku makin penasaran buat coba

    ReplyDelete
  8. Dengan pilihan suplemen yang tepat bakalan bikin tubuh jadi dapet bonus sehat. Kudu pinter pilih yang punya kandungan bagus untuk tubuh

    ReplyDelete
  9. Klo khasiat walet sih udh tau ya, ud pernah jg mengkonsumsi sup sarang bulung walet. Cmn utk produk ini blm prnh coba. Layak jdiin referensi

    ReplyDelete
  10. Wah beneran bikin penasaran... baru tau sarang burung walet ini sudah ada dalam bentuk seperti realfood ini. Dimana bisa didapatkan dan berapa harganya Mba...?

    ReplyDelete
  11. Wah, bisa menghambat proses penuaan tulang belakang ya. Menarik banget. Btw, Stay Fit ini bisa dibeli di mana ya?

    ReplyDelete
  12. Ada yang lebih praktis dan mudah untuk dicari nih kandungan dari sarang burung walet, sehingga dapat mudah menjaga kesehatan dan kecantikan

    ReplyDelete
  13. Apakah produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, Kak?

    ReplyDelete
  14. Pengen nyoba tapi kok bayangannya rasanya kaya gimana gitu karena ditulisnya sarang burung,hehe.

    ReplyDelete