MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Fahri Rental Motor dan Mobil Pangkalpinang: Rekomendasi Sewa Motor ketika Liburan di Bangka

Fahri Rental Motor dan Mobil Pangkalpinang: Rekomendasi Sewa Motor ketika Liburan di Bangka
Add Comments
23 September 2020

Salah satu yang dibutuhkan ketika berlibur adalah transportasi selama di tempat tujuan. Sebagai simple traveller, aku sendiri lebih memilih untuk sewa motor dan mobil untuk eksplor suatu tempat dibanding harus naik gonta-ganti kendaraan umum. Seperti saat liburan ke Pangkalpinang di pulau Bangka.

Awalnya sih, menghubungi beberapa layanan rental motor bangka seperti yang ada pada Google. Tetapi ternyata, ada kesan tidak nyaman yang dirasakan ketika komunikasi via wahtsapp oleh pemilik rental. Sebenarnya, aku sendiri juga sudah terbiasa rental motor di berbagai daerah, tetapi ketika ditanya hal-hal yang bisa membuat tidak nyaman, maka aku pasti langsung memutuskan untuk tidak menyewa di tempat tersebut.

Fahri-rental-motor-dan-mobil-pangkalpinang


Berikut beberapa pertanyaan yang bisa membuat tidak nyaman ketika pertama kali komuniasi untuk tujuan sewa motor.

 

“Kerja dimana?” ya kali, sewa motor harus diintrogasi terlebih dahulu tempat kerjanya. Kalau cuma blogger yang kerjanya dari rumah, gimana dong? Otomatis pertanyaan ini pasti membuat ill feel calon pengguna jasa sewa motor.

 

“Dari luar kota atau tidak” sah-sah saja sih pertanyaan ini dilontarkan, tetapi ada baiknya jika ingin mendata calon pengguna, para penyedia jasa langsung menyediakan template pertanyaan termasuk didalamnya ada alamat domisili dan alamat sementara di Pangkalpinang.

 

Selain itu, para penyedia jasa sewa transportasi ketika melakukan percakapan sebaiknya menggunakan bahasa Indonesia bukan bahasa daerah, agar tidak ada missed communication. Jelas sekali bahwa pelanggan yang ingin sewa motor dan mobil belum tentu loh, berasal dari pulau Bangka.

Berdasarkan pengalaman ketidaknyamanan tersebut ketika ingin melakukan sewa motor di Pangkalpinang akhirnya memutuskan untuk sewa motor di Fahri Rental Motor dan Mobil Pangkalpinang.

 

Keunggulan Fahri Rental Motor dan Mobil Pangkalpinang

Sebagai calon pengguna jasa penyewaan motor dan mobil, sudah pasti memilih yang nyaman, tidak ribet dan terpercaya. Apalagi jika didukung komunikasi yang jelas, baik dan memberikan kesan profesional.

Berikut beberapa alasan, mengapa aku memilih Fahri Rental Motor dan Mobil Bangka.

1. Komunikasi yang baik

Seperti pengalaman di awal, bahwa komunikasi antara penyedia jasa dan calon pengguna sangat penting. Karena kesan pertama yang nyaman, maka transaksi pun bisa berjalan dengan baik.


tipe-motor-di-sewa-motor-pangkalpinang
Pilihan jenis motor di Fahri Rental Motor dan Mobil Pangkalpinang


Nah, jika melakukan sewa motor di Fahri maka cukup mengisi form yang berisi nama, nomor HP, tanggal sewa, titik pick up dan drop point serta jenis armada yang ingin digunakan.

Setelah deal, maka semuanya beres. Selain itu pula, komunikasi dan fast respon ketika dihubungi membuat aku pun memilih Fahri Rental Motor dan Mobil Pangkalpinang sebagai tempat sewa motor ketika liburan di Bangka.

 

2. Mudah dalam menentukan titik pengantaran

Ketika melakukan pemesanan motor, ada 2 pilihan pengambilan motor atau mobil yang disewa. Satu adalah alamat operasional dan satu lagi adalah titik lokasi pengantaran yang bisa kita request ketika memesan.

Aku pun memilih pick up dan drop point armada di Bandara. Jadi tidak perlu lagi memikirkan kendaraan yang akan digunakan menuju kota Pangkalpinang dari bandara karena armada langsung diantar sesuai dengan total cost yang disepakati. Begitupun ketika ingin mengembalikan, tinggal tentukan hari dan jamnya, maka armada yang digunakan akan di pick up sesuai lokasi.

 

3. Banyak pilihan armada

“Ada uang ada barang. Ada tipe ada harga.” Begitulah pengalamanku ketika menggunakan jasa sewa motor Fahri. Kita bisa memilih berbagai jenis kendaraan berdasarkan kebiasaan atau kesenangan terhadap merek armada tertentu. Untuk harga, semuanya pasti terjangkau kok.

  

Pilihan-mobil-yang-bisa-disewa
Beberapa pilihan mobil di Fahri Rental Motor dan Mobil Bangka

4. Menyediakan Penginapan dan Sepeda Gunung

Bagi budget traveller, penginapan nyaman dengan harga terjangkau sudah pasti menjadi pilihan. Kebetulan ketika liburan ke Bangka, aku mencoba juga penginapan dengan harga Rp85.000/malam. Harga tersebut sudah sangat terjangkau dengan fasilitas yang mumpuni seperti:

  • TV
  • Kipas angin/ AC
  • Free Wifi
  • Set meja kerja
  • Gantungan baju
  • Free parkir motor dan mobil
Pastinya bakal tetap nyaman untuk istirahat dengan fasilitas oke dan harga terjangkau. Jadi, tidak perlu khawatir lagi terkait tempat menginap ketika liburan ke Pangkalpinang. Dengan satu tempat sewa transportasi bisa sekalian dengan penginapan. 

    Baca juga: terbang hemat bersama Airasia

penginapan-murah-pangkalpinang
Salah satu tipe kamar yang bisa disewa dengan harga terjangkau


Selain itu, buat para pencinta olahraga sepeda, tempat ini juga menyediakan penyewaan sepeda gunung untuk menjajal rute pulau Bangka yang mulus dengan berbagai kondisi tanjakan dan turunan dibeberapa titik dengan pemandangan memukau. 

Semua pengalaman ini, bisa dilakukan secara bersamaan ketika liburan ke Pangkalpinang dengan budget terjangkau. Penginapan hemat, sewa kendaraan dan sepeda gunung di satu tempat. No ribet.


sewa-sepeda-gunung-pangkalpinang
Sepeda gunung yang bisa disewa

5. Ketersediaan kuitansi

Meskipun terkadang dianggap sepele, tetapi bagiku pemberian kuitansi sewa motor selama di Bangka tanpa perlu harus diminta terlebih dahulu adalah nilai plus. Banyak penyedia jasa, biasanya melupakan hal ini. Mungkin karena dirasa memang belum terlalu dibutuhkan. Tetapi bagiku yang suka menghitung total pengeluaran selama perjalanan di suatu daerah, kuitansi menjadi penting sekaligus dokumentasi biaya perjalanan.

Itu dia, beberapa keunggulan yang aku rasakan ketika liburan ke Bangka dan menggunakan jasa sewa motor dari Fahri. Pastinya, kesan positif dan pelayanan terbaik adalah hal utama ketika menggunakan suatu jasa.

 

Alamat dan Media Sosial Fahri Rental Motor Mobil Pangkalpinang

Dengan berbagai keunggulan yang ada, alhamdulillah akhirnya liburan selama di Bangka jadi lebih nyaman dan bisa menjangkau banyak tempat dengan kendaraan sewa dari Fahri.

liburan-di-pangkalpinang
Salah satu Danau Kaolin di pulau Bangka

 
Bagi yang ingin rental motor atau mobil ketika liburan ke Pangkalpinang di pulau Bangka, silahkan langsung menghubungi Fahri Rental Motor Mobil Pangkalpinang di nomor 081373257275 atau Whatsapp langsung saja di link ini.

 

Oh iya. Untuk alamat rental motor Fahri di:

Jl Ayani (Depan JNE) gg Annur No 74.

Kacang Pedang. Gerunggang. Pangkalpinang

Atau Google map di link ini 

Instagram Fahri Rental Motor Mobil Pangkalpinang 

Website

 

 

Taumy Alif Firman

Menjadi lulusan kimia di Universitas terbaik di Indonesia bukanlah menjadi halangan untuk menuangkan tulisan tentang destinasi wisata dan gaya hidup selama menikmati keindahan di seluruh penjuru negeri.