MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Serunya Bermain Games Online Tanpa Perlu Install Aplikasi Games

Serunya Bermain Games Online Tanpa Perlu Install Aplikasi Games
Add Comments
15 November 2023

 Bagi sebagian orang, kerja dan refreshing adalah dua hal yang harus seimbang. Kerja demi penghidupan yang layak. Serta refreshing agar pikiran kembali segar”. Makanya tidak heran jika di sela-sela istirahat kerja, banyak yang bermain games.

Games online

Loh kok bisa maen games. Bener. Bermain games sudah menjadi salah satu solusi agar tidak terlalu stress menghadapi pekerjaan nantinya. Dengan bermain games, maka kita akan disajikan berbagai pilihan can strategi sesuai dengan karakter dan kemauan kita. Pastinya sih, games yang dipilih pun adalah jenis games yang disenangi.

Kebayang banget kan, efeknya jika melakukan hal yang disenangi. Apalagi jika yang disenangi tersebut adalah games online. Cuma terkadang sering kesel juga, kalau games online yang ada harus dimainkan dengan cara download aplikasi.

“Jujur, download aplikasi games online itu benar-benar memakan memori handphone dan juga bisa membuat smartphone kita jadi lemot. Apalagi jika kapasitas memori HP sudah terbatas. Awalnya ingin healing bermain games, eh malah yang ada emosi karena games yang dimainkan loadingnya lama”.

Untungnya sih, saat ini sudah ada solusi bermain games tanpa perlu khawatir install aplikasi games tersebut, namanya mortgagecalculator.

Mengenal Lebih Dekat Mortgagecalculator

Dari namanya mungkin mengandung kata familiar ya, ‘calculator’. Tapi kok bisa digunakan untuk bermain games? Nah, ini hal menarik.

Jika dikulik, sebenarnya mortgagecalculator ini adalah sebuah website yang menyediakan gambaran bagaimana jika seseorang melakukan proses cicilan atau pinjaman dalam jangka waktu tertentu dengan melakukan kalkulasi seuai dengan standar yang dimiliki oleh pemilik modal. Dengan menggunakan mortgagecalculator ini, maka seseorang akan tahu besaran cicilan bulanan yang akan dibayarkan.

Menariknya lagi, perhitungan dalam website ini bisa menjangkau dan mengkalkulasi hingga 30 tahun masa cicilan.

Bagi yang tertarik dalam dunia properti, juga menarik. Di website ini tersedia layanan properti baik untuk disewa ataupun untuk dibeli. Semua perhitungan dan kisaran harga yang akan dibayarkan, bisa banget menggunakan aplikasi ini.

Sisi menariknya adalah, mortgagecalculator ini bukan hanya membantu dalam menghitung cicilan pinjaman atau properti yang ingin dibeli tetapi juga menyediakan laman khusus untuk bermain games secara online berbasis website.

Tahu sendiri kan ya, jika bermain games berbasis website itu sangat nyaman. Pastinya sih tidak perlu download aplikasi yang bisa menguras memori.

Bermain Games Online

Awalnya saya pikir, mortgagecalculator hanya menyediakan satu jenis games online saja. Tetapi ternyata dugaan saya salah. Ada banyak jenis games yang bisa dimainkan secara online tanpa perlu install aplikasi.

Beberapa kategori games yang bisa dimainkan di website ini secara gratis antara lain:

1. Real Estate Games

Games terkait properti ini, memberikan sensasi bermain games dengan membangun properti kita sendiri hingga menghasilkan koin. Menariknya jenis games ini, bukan hanya bertujuan untuk menciptakan properti tetapi bagaimana melindungi properti tersebut agar tidak hilang atau hancur. Beberapa jenis games yang ada di kategori ini antara lain Lego City Adventures Build and Protect, Hero Elementary Treehouse Trouble, Kingdom Wars, The Amazing World of Gumball Tidy Up, The Loud House Germ Skirmish dan lain-lain

Hero Elementary Treehouse Trouble

2. Money Games

Belajar tentang uang dan pengembaliannya, money games adalah pilihannya. Pada bagian ini, bermain games bisa dilakukan sekaligus praktek penggunaan uang, pengolahan dan cara meningkatkan uang yang dimiliki. Beberapa jenis games yang bisa dimainkan antara lain cashier simulator, counting money, cash back, Grocery Cashier dan lain-lain.

cash back

3. Cryptocurrency Games

Sejak boomin dengan kemunculan crypto, maka muncul juga berbagai genre games yang memberikan sensasi untuk memahami spekulasi finansial terkait kripto ini. Beberapa games yang bisa dipilih untuk dimainkan antara lain Bitcoin Bubble Shooter, Bitcoin Tap Tap Mine, Lit Ape NFT Generator dan lain-lain.

Lit Ape NFT Generator

4. Farming Simulation Games

Membangun sawah sendiri dan mengelolanya untuk mendapatkan kekayaan bisa banget dilakukan dengan bermain games ini. Apalagi jika belum pernah merasakan sensasi menjadi petani. Nah, di games ini memainkan peran penting sebagai petani. Beberapa jenis games yang bisa dimainkan antara lain Farm Town, Idle Farming Business, Farm Factory, Tractor Mania dan lain-lain.

Farm town

5. Restaurant Simulation Games

Bagi yang sering main ke cafe atau nongkrong di restaurant pastinya sudah familiar dengan aktivitas yang ada disana. Mulai dari membeli makanan dan minuman hingga dilayani oleh waitress. Ternyata di website ini tersedia juga loh games online simulasinya seperti Coffee shop, Pizza Baker, Pizza Cafe, Burger Shop dan lain-lain.

Pizza Baker

6. Business Simulation Games

Berencana untuk memiliki bisnis secara maya, bisa banget loh bermain games berdasarkan genre ini. Bukan hanya memiliki bisnis secara maya saja, tetapi juga bagaimana membangun bisnis agar bisa lebih berkembang. Beberapa jenis games nya antara lain Idle Megamall Empire, Idle Mining Empire, Idle Pet Business, Corporate Overlord dan lain-lain.

Idle Mining Empire

7. Software Development Games

Belajar coding dari games bisa banget dilakukan dengan bermain games di genre ini. Selain itu juga games ini juga memberikan sensasi dalam menciptakan bisnis startup seperti yang lagi naik daun saat ini. Beberapa games pilihan yang bisa dimainkan antara lain Code Panda, Idle Startup Tycoon, Ben 10 Omnicode, Rubi’s Coding Class dan lain-lain.

Idle Startup Tycoon

Selain 7 genre games yang ada di mortgagecalculator, juga masih ada beberapa genre games lainnya yan bisa jadi pilihan seperti Office Politics Games, Environmental Games, Fun Games dan Grocery Store Games.

Sensasi Bermain Games Lego City Adventures Build and Protect

Bagi pecinta lego didunia nyata saya selalu excited jika memainkan games berbasis lego. Makanya pas nemu website mortgagecalculator ini dan melihat judul games Lego City Adventures Build and Protect langsung deh dimainkan. Berikut beberapa review ketika bermain games ini.

1. Cara bermain yang simpel

Jujur, awalnya saya pikir ketika bermain games Lego City Adventures Build and Protect ini bakal sering ngelag karena dimainkan secara online langsung dari laptop. Ternyata nggak loh. Mainnya simpel dan instruksinya jelas meskipun menggunakan bahasa Inggris.

Bermain games online

Tahu sendiri kan ya, games yang ada saat ini memang lebih banyak menggunakan instruksi bahasa inggris. Sepanjang bermain pun, benar-benar dipandu bagaimana cara mulai membangun properti, mendapatkan penghasilan hingga meningkatkan pendapatan. Beberapa tantangan yang diberikan sepanjang games pun bisa diselesaikan dengan mudah seperti menambang jenis lego yang akan digunakan nantinya untuk membangun properti.

2. Mengajarkan tentang proteksi

Ini yang penting juga. Meskipun games Lego City Adventures Build and Protect ini hanyalah sebuah games online tetapi membantu menyadarkan kita bahwa untuk memulai suatu bisnis harus juga mempertimbangkan resikonya dan mengantisipasi agar kerugian bisa diminimalisir.

Serunya bermain games online

Dalam games ini, hal pertama kali dilakukan adalah membangun proteksi properti seperti kantor polisi dan kantor pemadam kebakaran. Tujuannya, jika properti yang dibangun nanti mengalami kebakaran, maka bisa dilakukan pertolongan dari bahaya kebakaran tersebut.

3. Semakin banyak properti semakin banyak penghasilan

Layaknya sebuah bisnis, semakin banyak cabang maka peluang untuk meningkatkan omset juga semakin tinggi. Begitupun dengan games Lego City Adventures Build and Protect. Semakin banyak properti yang dimiliki maka pundi-pundi koin yang dihasilkan pun semakin banyak. Tinggal bagaimana cara mengaturnya agar bisa melakukan ekspansi secara terus-menerus.

Lego City Adventures Build and Protect

4. Sabar dan telaten

Bermain games ini, juga butuh kesabaran karena memang membangun properti tidak bisa dilakukan secara langsung dan menyeluruh. Butuh prose, mulai dari mempersiapkan lego untuk membangun satu jenis properti, kemudian mengumpulkan koin dari properti yang sudah dibangun serta menggunakan koin tersebut untuk membeli lego dan membangun properti lainnya. Semua proses ini berjalan step by step dan pastinya dengan cara menyenangkan.

Nah, buat kalian yang ingin merasakan sensasi bermain games secara online tanpa perlu install aplikasi website mortgagecalculator bisa banget jadi pilihan. Genre games online yang tersedia juga banyak dan sangat cocok buat mereka yang tertarik atau kerja di bidang bisnis. Cobain deh.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.