MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Dapatkan Traktor Massey Ferguson di Distributor Terpercaya yaitu Traktor Nusantara

Dapatkan Traktor Massey Ferguson di Distributor Terpercaya yaitu Traktor Nusantara
Add Comments
30 June 2023

Traktor Massey Ferguson merupakan salah satu traktor pembajak sawah yang menjadi pionir di bidangnya. Traktor jenis ini merevolusi cara pertanian konvensional yang menggunakan tenaga hewan. Kehadiran traktor memang sangat menguntungkan siapa saja, karena produksi meningkat secara eksponensial dengan waktu yang lebih singkat. 

Traktor Massey Ferguson
Kehadiran traktor Massey Ferguson untuk melayani pengguna traktor sejak 1958. Merek ini juga menjadi salah satu yang terpopuler hingga kini. Terlebih, ketersediaan suku cadang juga terjamin. Semua distributor resmi Massey Ferguson di seluruh dunia menyediakan suku cadang dan layanan purna jual terbaik. 

Sejarah Panjang Massey Ferguson 

Dari berbagai sumber yang saya baca, Massey Ferguson menjadi salah satu pilihan pemilik perkebunan atau pertambangan yang membutuhkan traktor dengan kinerja prima. Memang, Massey Ferguson menawarkan ragam traktor serta mesin pertanian yang menjadi ikon utama merek ini. Sejauh ini, belum ada merek traktor lain yang memiliki persamaan pengalaman, inovasi serta kualitas pembuatan dan purna jual unggul. 

Saya sempat mengamati kinerja traktor pembajak sawah dari Massey Ferguson. Seri MF 2615 menjadi salah satu traktor unggulan yang tersedia di Traktor Nusantara sebagai distributor eksklusif Massey Ferguson. Utilitasnya komprehensif dengan fitur serbaguna, tidak hanya di persawahan tetapi juga perkebunan. 

Tentunya seri tersebut bukan satu-satunya traktor Massey Ferguson. Masih ada deretan traktor premium dengan teknologi tercanggih yang diperkenalkan produsen ini. Teknologi TAFE menjadi keunggulan Massey Ferguson sehingga tahan lama.

Pentingnya Keberadaan Distributor Eksklusif 

Bagi saya, pemilik traktor apapun, baik itu traktor pembajak sawah, traktor perkebunan, dan pertambangan pastinya harus membeli traktor dari distributor eksklusif merek terkait. Jika sebelumnya saya membicarakan traktor Massey Ferguson, tentunya saya perlu menekankan bahwa pembelian traktor merek ini harus melalui Traktor Nusantara. 

Selama ini, Traktor Nusantara menjadi distributor eksklusif yang ditunjuk oleh Massey Ferguson. Bahkan, ketersediaan traktor Massey Ferguson di Traknus sudah ada sejak 1974. Tentunya hal ini memang menguntungkan para pemilik lahan yang membutuhkan traktor handal dari merek ini. 

Ketersediaan suku cadang resmi dari Massey Ferguson menjadi alasan utama mengapa pemilik traktor harus mendapatkan beberapa jenis traktor dari Traknus. Traktor Nusantara tentunya tidak hanya menyediakan berbagai jenis traktor tetapi juga suku cadang asli dan layanan purna jual. 

Traktor Perkebunan
Traktor Massey Ferguson Untuk Perkebunan

Siapapun yang memiliki traktor sawah atau traktor perkebunan dan pertambangan pastinya membutuhkan suku cadang traktor baru. Faktanya, traktor memang bisa rusak jika penggunanya tidak merawat dengan baik. Kerusakan juga bisa terjadi karena pemeliharaan yang kurang, human error dalam pengoperasian dan sebagainya. 

Tentu hal ini tidak akan terjadi jika pemilik traktor membeli di Traktor Nusantara. Keberadaan teknisi yang mumpuni dan terlatih sesuai dengan standar pabrikan Massey Ferguson menjamin kondisi traktor yang terawatt. Pemilik traktor pun dapat melakukan perawatan sendiri dengan pembekalan dari teknisi pasca pembelian traktor. 

Durabilitas Traktor Massey Ferguson

Massey Ferguson merupakan produsen traktor kelas dunia yang telah hadir dengan berbagai alat berat untuk pertanian, perkebunan dan pertambangan. Saya sering membaca ulasan dari para pembeli traktor merek ini dimana mereka menyatakan kepuasan akan durabilitas dan ketangguhan traktor Massey Ferguson. 

Traktor Nusantara menawarkan beberapa pilihan traktor merek Massey Ferguson bagi para konsumen. Semuanya hadir untuk mengakomodir berbagai aplikasi di lahan pertanian, perkebunan dan pertambangan.  Traktor beroperasi secara canggih mulai dari membajak, menanam bahkan juga memanen. 

Sejauh ini saya hanya mengenal PT Traktor Nusantara sebagai penyedia eksklusif traktor Massey Ferguson. Traknus dapat memastikan konsumen mendapatkan traktor yang tepat untuk masing-masing kebutuhan mereka. Sebagai dealer utama Massey Ferguson di Indonesia, Traknus dapat diandalkan dalam menyediakan jenis traktor yang tepat untuk pekerjaan yang dibutuhkan perusahaan.

Pilihan traktor tersedia dari tenaga rendah hingga tinggi. Traktor Massey Ferguson kelas menengah dengan tenaga kuda rendah adalah MF 2600 Series dengan pilihan 38,5 HP dan 47 HP. Harga yang terjangkau membuat kegiatan operasional menjadi hemat sehingga pemilik dapat meraih keuntungan maksimal. 

Pilihan traktor dengan tenaga tinggi adalah MF Global Series dengan pilihan tenaga tertinggi yaitu 88 HP hingga 132 HP. MF 2168 dengan tenaga 88HP dapat memanen padi. Sedangkan MF Global Series dengan HP tertinggi dapat digunakan untuk medan yang berat. 

Traktor Perkebunan dan pertambangan
Global Series dari Traktor Massey Ferguson

Perlu diketahui bahwa semua traktor Massey Ferguson memiliki desain padat dengan utilitas tinggi. Hal inilah yang membedakan traktor merek ini dengan merek traktor pada umumnya. Ketersediaan semua jenis traktor tersebut menjadi keunggulan Traktor Nusantara dalam menghadirkan semua kebutuhan konsumen. 

Para konsumen yang hendak membeli jenis-jenis traktor sesuai kebutuhan dapat menghubungi Traknus Contact Center di 1500 – 072 atau nomor WhatsApp 0815-1106-1974. Layanan customer service dengan respon yang cepat dan teknisi yang siap membantu selama proses pembelian hingga purna jual adalah alasan utama mengapa Traktor Nusantara dapat diandalkan sebagai penyedia traktor Massey Ferguson.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. pertimbangan suku cadang ini juga penting banget ya biar kalo perawatan gampang. boleh juga nih Traknus bisa memfasilitasi kebutuhan alat berat sesuai dengan kebutuhan

    ReplyDelete
  2. Traktor Massey Ferguson ini spesifikasinya keren banget, ya, dan sudah pasti juga bisa diandalkan untuk kebutuhan para pemakainya. Yang belum punya tinggal menghubungi cal centernya Traknus, jadi gampang sekali nyarinya. Thx infonya kak.

    ReplyDelete
  3. kehadiran traktor pembajak sawah ini memang sangat membantu para petani ya, Mas. Karena kalau membajak dengan menggunakan tenaga hewan, pastinya butuh waktu. Selainnya itu, tenaga petaninya juga kan terkuras. jadi lebih bagus tenaganya digunakan untuk lainnya. kerja membajak cepat selesai, bisa langsung ditanam, produksi pun semakin meningkat.

    ReplyDelete
  4. Petani pastinya sangat terbantu banget dengan adanya traktor pembajak sawah seperti Traktor Massey Ferguson, lebih efisien karena waktu pengerjaan lebih cepat dengan hasil lumpur yg memuaskan. Produksi pertanian dan perkebunan jadi meningkat. Tp kudu diingat seperti yg di tulis di atas, beli traktornya kudu di Traktor Nusantara.

    ReplyDelete
  5. Jadi mudah untuk mendapatkan produk traktornya sebab di tanah air sudah ada distributor resmi nan eksklusifnya yaitu Traknus. Apalagi traktor Massey Ferguson sudah lama menjadi pilihan untuk para petani mau pekebun yang butuh alat bantu dalam mengolah lahan.

    ReplyDelete
  6. Nama traktornya mengingatkan pada Sarah Ferguson...haha...iparnya Charles, Raja Inggris. Ternyata merek Ferguson ini udah lama banget, sejak 1958. Berarti memang kuat banget, pas banget membantu pekerjaan petani biar cepat selesai...

    ReplyDelete
  7. Traktor handal untuk membantu urusan pertanian dan perkebunan.
    Pilihan terbaik adalah Traktor Massey Ferguson. Dan aku senang sekali dengan produktifitas petani Indonesia yang bisa meningkatkan produksi pangan dan memenuhi kebutuhan masyarakat kita sendiri.

    ReplyDelete
  8. Pergeseran zaman memang sudah tidak bisa dielakkan lagi, dulu ngebajak sawah pakai kerbau, sekarang sudah berganti dengan banyaknya petani yang menggunakan traktor untuk membajak sawah dan traktor Massey Ferguson ini bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk membajak

    ReplyDelete
  9. Wah keren banget ya ini, sangat memudahkan pekerjaan. Kalau di rumahku masih pakai traktor yang biasa. Padahal lebih efisien pakai traktor Massey Ferguson ya. Suku cadang resminya juga tersedia. Jadi, aman banget nih kalau untuk perawatannya ya.

    ReplyDelete
  10. Wahh ini perlu bangett lhoo untuk kemajuan pertanian di Indonesia. Jadi lebih efektif dan efisienn kalo misalnyaa diterapkan, pak tani bisa fokus ke peningkatan mutu produksi eaa

    ReplyDelete
  11. Di daerah kita penjualan dan suku cadang traktor terbaik masih dibilang sulit ya. Karenanya adanya distributor terpercaya emang diperlukan. Sehingga saat ada kendala bisa dicarikan solusinya dengan mudah oleh pihak yang tepat

    ReplyDelete
  12. Ternyata ada banyak faktor yang memengaruhi durabilitas dari traktor ya, Mas. Suku cadang yang baik serta perawatan yang mumpuni bisa bikin traktor yang dimiliki itu bisa berumur panjang juga. Jadi, memilih jasa penyedia yang tepat jadi salah satu pertimbangan juga.

    ReplyDelete
  13. Traktor pembajak sawah ini pastinya akan sangat membantu petani dalam menggarap sawah. Lebih produktif, lebih cepat, dan semoga hasilnya juga lebih baik dan lebih menyejahterakan.

    ReplyDelete
  14. Dengan desain yang padat dengan utilitas tinggi, traktor Massey Ferguson bisa diandalkan. Makanya ketersediaan semua jenis traktor tersebut menjadi keunggulan Traktor Nusantara dalam menghadirkan semua kebutuhan konsumen.

    ReplyDelete
  15. Alat berat spt traktor ini yang harus diberikan pemerintah kepada petani. Utk mencari buruh tani tuh sgt sulit skrg. Butuh biaya bnyk kalo masih manual.

    Dgn traktor spt ini, tugas petani jd gampang. Kelompok tani bs patungan/ dpt bantuan pemerintah utk mengoperasikan alat spt ini.

    ReplyDelete
  16. Traktor nusantara rekomended untuk membeli alat pertanian seperti traktor dengan harga yg oke pluss suku cadang yang terjamin (gusti yeni)

    ReplyDelete
  17. OMG, traktor nusantara banyak banget jenis traktornya ya kak. Aku baru tahu nama traktor buat bajak sawah tuh yang traktor Massey Ferguson ya. Dan udah ada sejak 1958. Buset keren banget

    ReplyDelete
  18. Traktor Nusantara sangat pantas menjadi pilihan, karena sudah ada sejak lama ya. Apalagi tersedia dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan, mengolah lahan juga makin mudah.

    ReplyDelete
  19. traktor nusantara ini memang patut dibanggakan ya sbg alat pertanian handal yg bisa membantu produksi pertanian lebih produktif lagi

    ReplyDelete
  20. Durabilitasnya bagus nih untuk para petani atau pengusaha di bidang tani lainnya yang butuh traktor kualitas tinggi

    ReplyDelete