MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Memilih Baja Ringan yang Tepat Untuk Pembangunan dan Renovasi Rumah

Memilih Baja Ringan yang Tepat Untuk Pembangunan dan Renovasi Rumah
Add Comments
12 January 2022

Pernah nggak sih, melihat rangka atap rumah yang terbuat dari kayu dan kemudian dimakan rayap? Selain berpeluang ambruk, setiap hujan pasti jadi bocor deh.

Selain itu, sulitnya mendapatkan pasokan kayu untuk pembangunan rumah maupun renovasi membuat baja ringan naik daun, apalagi harga baja ringan yang cukup kompetitif.

Coba deh kalian tengok perubahan zaman sekarang, sudah banyak sekali yang menggunakan baja ringan sebagai material atap karena memberikan kesan menarik dan elegan. Hal ini sangat berbeda jika masih menggunakan rangka atap kayu sebagai material utama pembangunan rumah.

Tidak lupa juga bahwa hampir semua orang telah menggunakan bantuan tukang baja ringan untuk memudahkan proses pembangunan atau renovasi rumah demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Memilih baja ringan

Berikut keunggulan menggunakan produk baja ringan untuk pembangunan rumah modern:

1. Mudah didapatkan

Jika dibandingkan produk kayu untuk pembangunan atau renovasi rumah, jelas produk baja ringan sangat mudah didapatkan. Baik pada level distributor maupun penjual eceran. Ketika kita berkunjung ke Toko Bangunan, produk baja ringan pasti lebih mudah ditemukan.


2. Pemasangannya yang mudah

Memiliki bobot yang ringan dan sifat yang fleksibel merupakan salah satu alasan mengapa baja ringan menjadi pilihan yang tepat karena pemasangannya yang cukup mudah.


 3. Tahan karat

Produk baja ringan memiliki lapisan karat AZ100 sehingga perlindungannya menjadi lebih maksimal. Tidak hanya itu, produk baja ringan juga memiliki garansi resmi, ketahanan karat dan warna sehingga waktu penggunaan menjadi lebih lama.


4. Tidak hanya berfungsi sebagai atap

Saat ini, produk baja ringan sudah berkembang luas mulai dari atap baja ringan, rangka baja ringan, kanopi baja ringan, hingga interior baja ringan.

Salah satu produk baja ringan yang memiliki berbagai fungsi dan sangat mudah ditemukan adalah BlueScope Zacs®. Dengan produknya yang sangat inovatif, tentunya juga akan sangat membantu dalam proses pembangunan dan renovasi rumah modern.


Renovasi atap baja ringan dengan BlueScope Zacs ®

Pemilihan produk BlueScope Zacs ® sebagai renovasi atap baja ringan bukanlah tanpa sebab tetapi karena produknya memiliki kualitas terbaik yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

 

Rangka baja ringan

Selain itu, produknya juga diproduksi di dalam negeri. Secara, kita wajib mencintai produk dalam negeri kan? Nah, BlueScope Zacs® hadir untuk memberikan solusi penggunaan produk baja ringan.

 

Inovatif produk

Selain untuk kebutuhan atap, produk BlueScope Zacs ® ini juga dapat dimanfaatkan sebagai interior rumah seperti dinding metal.

Pilihan desain dan warna menarik juga menjadi point plus. Contohnya nih ya, buat yang suka nuansa alam maka bisa memilih warna natural baik untuk atap maupun dinding rumah.

Interior baja ringan

Khusus untuk interior rumah, produk BlueScope Zacs ® bisa dipadu padankan dengan sofa di rumah atau pun meja kerja. Menarik juga kan kalau interiornya sudah memiliki teknologi baja ringan. Selain memberikan kesan elegan juga bisa memberikan efek sejuk terhadap ruangan hingga 6 oC.

Maka, menjadi hal yang wajar jika produk baja ringan BlueScope Zacs® menjadi teman setia untuk kebutuhan pembangunan dan renovasi rumah.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.