MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Perawatan Wajah Pria dengan Nivea Men Extra White

Perawatan Wajah Pria dengan Nivea Men Extra White
Add Comments
28 October 2019
Indonesia memang luar biasa, hampir setiap sudut daerahnya memiliki keindahan untuk dikunjungi. Gunung yang indah dengan kalderanya hingga pantai menawan dengan pesona bawah lautnya, semuanya menjadi daya tarik tersendiri. Maka benarlah adanya jika orang mengenal Indonesia sebagai “Tanah Surga” yang memanggil-manggil untuk dinikmati. Sebagai travel blogger yang suka jalan-jalan menggunakan kendaraan bermotor, memang Indonesia tidak ada duanya. Hal ini lah yang membuatku bangga memiliki Indonesia.
  
Extra cerah bebas noda
Extra cerah bebas noda


Keberadaan Indonesia pun tidak terlepas dengan curah matahari yang melimpah karena berada didaerah tropis. Tingginya intensitas sinar matahari membuat semua destinasi wisata tampak mengagumkan karena beberapa flora dan fauna akan tumbuh dengan baik. Panas, terik dan paparan sinar matahari bukanlah penghalang untuk menikmati setiap jengkal keindahan Indonesia.

Meskipun sinar matahari di Indonesia memperindah setiap sudutnya karena intensitasnya cukup tinggi, bukan berarti kita lupa untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari tersebut. Banyak travel blogger dan pria muda Indonesia tetap menginginkan wajah ekstra cerah dan bebas dari noda hitam tanpa mengurangi aktivitas diluar ruangan.

Berbeda dengan wanita yang membutuhkan banyak jenis dan bentuk perawatan wajah, para pria cukup membutuhkan solusi sederhana, mudah dan pastinya cepat dengan memilih sabun pembersih wajah dengan fungsional untuk mencerahkan. Nah, untungnya saat ini, NIVEA MEN benar-benar memahami kebutuhan tersebut melalui produk sabun wajah bernama NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam yang selanjutnya disingkat menjadi NIVEA MEN Extra White. Berikut alasan mengapa harus memilih NIVEA MEN Extra White untuk perawatan wajah pria Indonesia.

Mengandung formula aktive vitamin C

Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau vitamin C sangat baik untuk kulit terutama kulit wajah. Vitamin C merupakan zat anti oksidan yang teruji aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Vitamin C ini bekerja untuk mencegah pembentukan melanin yang terlalu banyak secara aman dan efektif agar warna kulit tidak semakin gelap. Penggunaanya pun secara topikal yaitu langsung kontak dengan kulit. Nah, ternyata pada NIVEA MEN Extra White memiliki kandungan formula Active Vitamin C yang dikombinasikan dengan berbagai zat nutrien pencerah kulit lainnya seperti whitinat/rucinol, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, gingko biloba dan nutrien lainnya yang sudah teruji mampu mencerahkan kulit wajah 10 kali lebih baik dibanding Vitamin C.

Merawat wajah dengan facial wash
Perawatn wajah pria yang simpel

Baca juga: Jalan Hijau sebagai Gaya Hidup

Mudah dan simpel dalam penggunaan

Pria muda Indonesia yang aktif diluar ruangan menginginkan solusi mudah dan simpel dalam perawatan wajah. Dengan produk NIVEA MEN Extra White, keinginan tersebut terpenuhi karena cukup dengan mencuci muka dua kali sehari, maka secara bertahap akan mencerahkan kulit wajah. Cukup mudah dan sederhana pada proses penggunaanya.

Tidak banyak busa

Produk NIVEA MEN Extra White memiliki busa sangat minimal yang cocok untuk kulit sensitif. Banyaknya busa, artinya mengandung banyak detergen akibatnya kulit menjadi kering dan terasa keset. Hal ini tidak akan ditemui pada produk NIVEA MEN Extra White, sehingga pada proses penggunaan tidak menimbulkan banyak busa, jadi lebih mudah dan simpel untuk proses membersihkan wajah.
 
Nivea Men Extra White
NIVEA MEN Extra White

Mudah didapatkan dengan harga terjangkau

Berbagai keunggulan yang dimiliki produk NIVEA MEN Extra White ternyata juga didukung dengan kemudahan memperoleh produk ini dipasaran. Produk NIVEA MEN Extra White sangat mudah ditemukan di minimarket, supermarket dan toko-toko diseluruh Indonesia. Nah bagi yang terbiasa belanja secara online, produk NIVEA MEN Extra White juga sudah tersedia dikanal e-commerce (market place) dengan kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp28.700 - Rp 31.500, tergantung toko dan lokasi diseluruh Indonesia.

Perawatan wajah pria dengan nivea man extra white


Dengan berbagai kelebihan yang NIVEA MEN Extra White miliki, maka tidak akan perlu lagi khawatir akan travelling keliling Indonesia dan aktivitas diluar rungan lainnya yang pastinya akan terkena sinar matahari dengan intensitas tinggi, debu, polusi dan kotoran. 

Cukup dengan produk sabun wajah NIVEA MEN Extra White di dalam tas yang bisa dibawa kesana-kemari, maka wajah akan tetap cerah 10 kali lebih baik dibanding hanya vitamin C saja. Wajah cerah, saatnya mengekplore Indonesia lebih jauh.
Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.

  1. Kadang memang stigma cowok gak mesti lah perawatan pake facial wash endebra endebre... Padahal kesehatan kulit wajah itu penting dirawat ya kan..

    Suami saya sebenarnya suka dibersihkan wajahnya pake facial wash dan terkadang Sy bantu masker sekali sepekan. Tapi kadang karena stigma diatas suka gak rutin di aplikasikan

    TFS mas

    ReplyDelete
  2. aseeeeeek... stay cool and ganteng bareng nivea, mas ya.. produk nivea kebetulan saya juga pakai.

    ReplyDelete
  3. Laki-laki juga butuh menjaga kulit wajah agar selalu bersih dan terawat ya kak. Ayahku kalo nggak dibeliin sabun cuci muka, duh cuek banget padahal kotoran pasti ada yg bandel nggak cukup dengan air aja

    ReplyDelete
  4. Suami saya kadang mau juga pakai facial wash ini. Cuma yaa kadang kl abis lupa beli, musti diingetin eh dibeliin ding saking santuynya ama wajah. Soalnya deseu bilang dia ganteng sejak lahir udah, wkwk GR yahh

    ReplyDelete
  5. Biar laki tapi juga tetep harus merawat wajah ya mas. Meski gak juga kayak kaum metroseksual yang berlebihan. Seenggaknya kulit wajah harus tetap bersih ya.

    ReplyDelete
  6. Wah pas nih buat para pria, praktis dan ekonomis buat perawatan diri.
    Nivea Men Extra White bisa jadi solusi biar wajah enggak kusam setelah beraktivitas seharian.
    Beliin ah buat pak suami:)

    ReplyDelete
  7. Memang, Mas kalau habis travelling, wajah saya pliket, kusam hahaha. Apalagi saya kebanyakan naik motor.
    Dan solusinya saya paling cuci wajah pakai pembersih wajah. Dan saya pakai Nivea juga Mas. Hanya yang kemasannha biru full. Besok mau coba yang ini juga.

    ReplyDelete
  8. Pak suami pun sering belinya nivea facial wash ini.
    Produk nivea emang bisa diandelin.

    ReplyDelete
  9. Produk Nivea ini memang produk lama dan berkualitas, bisa dibilang gak ada matinya
    Dan ya muka paling kusam selesai traveling bagiku saat balik dari Bali, Gilak hitam langsung, panasnya beda 😌

    ReplyDelete
  10. Siiip Nivea Men emang cocok untuk yang suka traveling . Kemasanya praktis dan terbukti membuat kulit wajah bersih dan cerah

    ReplyDelete
  11. Cocok nih rekomendasinya buat my other half: Nivea Men Extra White

    ReplyDelete
  12. Wah, anak dan suami saya juga cocok pakai ini. Ibunya sudah pakai produk perawatan yang fokus pada Vit C tinggi, mereka juga harus. Nivea yang ini bisa jadi solusi banget.

    Mereka sih ga suka keliling Indonesia atau Jawa, sukanya di kampung saja. Tapi ngider kampung, gotong royong di rumah warga atau jalan kampung. Apalagi, musim kemarau gini tak hanya terik matahari yang bahaya, debunya juga. Pori-pori wajah mudah tertutup debu.

    ReplyDelete
  13. Saya salah tempat tadi komentarnya. Soalnya setelah direfresh baru kolomnya komentarnya ada...ha..ha...

    Kalau travelling aku selalu bawa pembersih wajah. Gak hanya travelling juga buat sehari hari. Aku pakai Nivea Man, kadang pakai produk sebelah kalau penasaran juga. Tapi balik lagi pakai Nivea Man

    ReplyDelete
  14. Saya punya facial wash sayangnya suami tidak mau pakai. Sepertinya harus beli khusus untuk pria agar dia tetap merasa jantan jika cuci muka, hi hi.
    Nivea sudah saya jebak Lana dan pernah pakai cocok saja. Sepertinya saya harus coba beli untuk suami agar doi merasa khusus soalnya dia kerja lapangan dan selalu terpapar sinar matahari plus debu sebagai kuli bangunan.
    Butuh pembersih wajah khusus yang sekaligus bisa merawat juga. Agar tetap sehat kulit wajahnya dan gantengnya terjaga, hi hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, typo, autotype suka maksa.
      *Nivea sudah saya kenal lama.🙏

      Delete
    2. Maaf, typo, autotype suka maksa.
      *Nivea sudah saya kenal lama.🙏

      Delete
  15. wajah yang berhadapan dengan debu pastinya akan butuh perjuangan agar bisa bersih dan cerah lagi, Tidak cukup hanya dengan air cuci muka, tetapi butuh Nivea Man foam ini juga

    ReplyDelete
  16. Yeay!! Aku juga pakai sabun pembersih wajah NIVEA MEN. Cocok banget buat kulit aku dan memang jadi selera pria muda yang gemar aktivitas di luar ruangan alias jalan-jalan 😅

    ReplyDelete
  17. Pernah pake nivea, tapi baru deodoran yang spraynya gitu, Sepertinya harus dicoba untuk pembasuh mukanya nih :D

    ReplyDelete
  18. Buat yg sering aktivitas d luar.. Penting banget pake pembersih kulit Rutin... Suka ulasanya...

    ReplyDelete
  19. Gw kalo cuci muka seringnya malah pake sabun mandi, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  20. Bener banget kak, punya hoby travelling itu pasti menyenangkan sekali.
    Ehh tapi terlalu sering berada di outdorr muka jadi terpapar sinar matahari, kusam dan mudah timbul bintik hitam
    Untung ada Nivea Men ya kak
    Suami ku juga pakai ini

    ReplyDelete