6 Alasan ini Bikin Kamu untuk Segera datang ke Indonesia Properti Expo

February 07, 2019
Gaung Indonesia Properti Expo sudah menyebar diseluruh nusantara, dan bulan ini khusus untuk Jakarta pelaksanaanya diselenggarakan tanggal 2-10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Bagi sebagian orang, acara Indonesia Properti Expo hanya dipikir sebagai acara biasa saja. Tetapi, jika dilihat dengan seksama, ini lah 6 alasan mengapa perlu untuk hadir ke acara Indonesia Properti Expo di Jakarta, terutama untukmu yang belum punya properti sendiri.

1. Tiket Masuk Gratis

Berbeda dengan acara properti lainnya, untuk masuk dan melihat eksibitor yang ada di dalam dibutuhkan HTM alias harga tiket masuk. Nah, khusus untuk acara Indonesia Properti Expo bulan Februari 2019 ini, tidak perlu membayar biaya masuk alias gratis. Cukup menuju meja registrasi dan mengisi data yang diminta, maka tiket masuk pun langsung keluar dari mesin print out disamping layar komputer.

Indonesia Properti Expo 2019
Registrasi untuk mendapatkan tiket gratis masuk


Uniknya lagi, kertas print out tiket yang gratis ini, bisa digunakan sebagai kertas undian doorprize dengan hadiah utama yang sangat menarik yaitu 1 unit Daihatsu Ayla. Jadi sangat disayangkan, jika acara sekeren ini dan tiket masuk gratis untuk dilewati begitu saja, apalagi jika mendaptkan doorprize hadiah utama.


 2. Terdapat 600 Proyek Properti Pilihan

Buat kamu para pekerja keras dan masih tinggal di kontrakan atau kos-kosan, maka acara Indonesia Properti Expo wajib untuk dikunjungi. Hal ini  dikarenakan ada sekitar 600 proyek properti pilihan yang ditawarkan. Properti ini pun tersebar hampir diseluruh Kawasan Indonesia seperti di Jabodetabek, Karawang, Banten, Bandung, Garut, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kendari, Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda dan Medan.

Indonesia Properti Expo 2019
Suasana didalam acara Indonesia Properti Expo 2019


Tipe yang ditawarkan pun berbagai macam, mulai dari rumah tapak hingga apartemen. Bahkan beberapa penyedia properti menawarkan konsep area pembangunan yang sudah terintegrasi dengan jalur LRT (Light Rail Transit) ataupun akses dekat dengan jalan toll. Sebuah poin plus untuk memilih properti yang diinginkan. Proyek properti pilihan ini pun menyasar semua kalangan masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal nyaman dan sesuai kemampuan.

Indonesia Properti Expo 2019
Salah satu tipe properti yang ditawarkan


3. Harga Properti yang Cukup Menggiurkan

Bagi sebagian kalangan, tingginya harga properti menyebabkan lebih memilih tinggal di kontrakan berpuluh-puluh tahun lamanya karena belum menemukan harga properti ramah dikantong. Apalagi dengan kenaikan inflasi setiap tahun dan berdampak dengan kenaikan harga properti setiap tahun juga.
Indonesia Properti Expo 2019
Harga properti mulai dari 130juta

Nah, di Indonesia Properti Expo kali ini khususnya untuk properti di Kawasan Jabodetabek ditawarkan dengan harga yang sangat menggiurkan, mulai dari 130 juta. Hal ini merupakan solusi terbaik bagi kalangan yang sudah menabung sejak lama dan ingin membeli properti dengan harga terjangkau, maka wajib untuk datang dan langsung melakukan transaksi di Indonesia Properti Expo.


4. Program DP yang Sangat Terjangkau

Dahulu, jika ingin memilih properti rata-rata mempersyaratkan DP atau uang muka minimal sebesar 20%. Hal ini lah yang menyebabkan kepemilikan properti tidak merata, karena hanya kalangan menengah keatas yang mampu membeli. Untungnya, di acara Indonesia Properti Expo ini juga menyasar kalangan bawah dengan DP benar-benar rendah hanya 1%. Sebuah persyaratan yang  meringankan kalangan bawah untuk segera memiliki properti.

Indonesia Properti Expo 2019
Salah satu penawaran properti dalam bentuk apartemen

Disamping itu pula, di acara ini juga banyak ditemukan penawaran rumah subsidi dengan harga yang murah dan pastinya terjangkau dengan biaya angsuran dibawah 1 juta.


 5. Jangka Waktu Kredit yang Panjang

Terkadang, pemilihan jangka waktu kredit selalu dihubungkan dengan penghasilan bulanan. Semakin panjang waktu kredit, artinya jumlah angsuran setiap bulan yang dibayarkan semakin kecil. Jika dahulu, jangka waktu kredit hanya sekitar 15-20 tahun. Maka di Indonesia Properti Expo jangka waktu kredit yang ditawarkan hingga 30 tahun. Ini lah salah satu alasan, mengapa pentingnya untuk melakukan transaksi pembelian properti di acara ini. Selain uang muka yang kecil, juga jangka waktu angsuran sangat panjang.
 
Indonesia Properti Expo 2019
Indonesia Properti Expo


6. Acara Pendukung yang Penuh dengan Kejutan

Berburu properti sambil menyaksikan acara menarik juga dapat dinikmati di Indonesia Properti Expo. Seperti acara yang diselenggarakan pada tanggal 3 Februari kemarin, ada Talkshow dan Blogger Gathering dengan tema “Dekor Rumah Ala Instagram”. Pada acara ini dibahas tentang bagaimana mempercantik rumah dengan memanfaatkan bentuk rumah, warna cat, pencahayaan dan juga komposisi benda dalam ruangan agar bisa menimbulkan kesan nyaman dan artistik.

 
Indonesia Properti Expo 2019
Talkshow "Dekor Rumah Ala Instagram"
Selain itu pula, selama kegiatan Indonesia Properti Expo berlangsung akan diselenggarakan Talkshow Milenial dan properti Financial Planner, Talkshow Fengshui, IG Photo Contest, Lomba menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, atraksi barongsai, opera anak hingga live musik. Semua acara didesain dengan penuh kejutan dan meriah.

Indonesia Properti Expo 2019
Live musik

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk menunda berkunjung ke Indonesia Properti Expo, karena properti yang diinginkan sesuai kemampuan menunggu untuk dibeli. Catat tanggalnya, mulai dari 2 Februari hingga 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center.

No comments:

Powered by Blogger.