Tomorrow Today Fun(d) Festival Bersama Modalantara.com

December 01, 2018


Apa yang diharapkan setelah lulus sekolah atau kuliah? 

Pertanyaan ini sangat sederhana dan sudah tentu sebagian besar orang akan menjawab adalah mendapatkan pekerjaan yang layak sehingga punya penghasilan dan ujung-ujungnya agar bisa hidup mandiri. Tetapi setelah berpenghasilan tantangan pun datang silih berganti, mulai dari kebiasaan konsumtif hingga hasrat untuk mengikuti trend masa kini. Tantangan ini akan membuat orang yang berpenghasilan terlena dan tidak memikirkan masa tuanya dengan berinvestasi. Hal ini lah yang menjadi dasar diselenggarakannya acara Fintec dan Investasi terbesar di Indonesia tahun ini dengan nama "Tomorrow Today Fun(d) Festival".




Diselenggarakan di area The Space Mall Senayan City pada tanggal 1 Desember 2018, acara ini dikemas dengan membahas semua hal yang berbau Finansial Teknologi melalui Talk Show dan beberapa booth yang berpartisipasi disamping bintang tamu dengan semangat menghibur para pengunjung yang datang, sebut saja RAMENGVRI dengan gaya bernyanyi yang khas dan group musik dengan anggotanya yang masih sangat muda, HI-VI.

Performans Hi-Vi menghibur pengunjung yang datang


Bahkan yang menarik perhatian adalah dengan hadirnya Nicoline Patricia dan Kenny Santana sebagai fotografer dan travel influencer yang mampu menghasilkan uang melalui media sosial instagram dengan berbagai foto mereka yang epik disetiap perjalanan liburannya tanpa meninggalkan investasi masa depan. Bagi mereka, investasi sangat penting dan bisa dimulai dari kapan pun sehingga menghasilkan income dimasa akan datang tanpa perlu merasa terlambat untuk melakukannya.


Talkshow Bersama Nicoline Patricia dan Kenny Santana

Dibalik acara keren ini ternyata ada www.modalantara.com sebagai salah satu penyedia layanan Fintech yang menjadi salah satu pendukung acara. Di lokasi acara ini pula bisa dijumpai booth seru modalantara.com yang akan menjelaskan terkait platform investasi yang kedepannya akan mempertemukan antara pemilik usaha dan penyedia dana dalam satu platform teknologi. Dari booth ini pula, kita bebas menanyakan berbagai hal terkait investasi. Bahkan informasinya platform investasi hasil garapan modalantara.com akan di launching pada medio Maret 2019. Jadi, mulai sekarang jangan hanya memikirkan penghasilan yang didapatkan diawal bulan dan kemudian habis diakhir bulan, mulai lah investasi demi masa depan yang lebih baik dan salah satunya bisa menggunakan platform investasi dari modalantara.com.


No comments:

Powered by Blogger.